Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 431

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 431 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Bala meminta Ishita tidak Romi datang. Dia mengatakan belum. Dia bertanya mengapa ia mengambil begitu banyak waktu. Dia bilang aku tidak tahu, dan memberitahu Mihika. Mihir membawanya untuk kopi dan Mihika tidak siap untuk pergi keluar di mana saja. Dia bertanya tentang Chennai timing kereta api, dan Amma baik dan Vandu akan. Raman datang dan mengatakan tiket yang dipesan dalam kuota kehamilan. Bala meminta whats kuota kehamilan ini, saya tidak mendengar ini sebelumnya. Raman mengatakan yang kuota dan menunggu Romi. Romi datang dan memberikan rincian, dan bercerita tentang Raina Singh, dia magang di manajemen hotel, saya tidak yakin dia salah, tapi saya yakin itu tugasnya di lantai itu malam itu. Raman mengatakan kita akan menyuap dia. Bala mengatakan saya harus pergi untuk berbicara dengan Raina Singh. 

Raman mengatakan tidak, saya akan menemukan tentang dia. Ishita mengatakan dia akan datang dengan dia, dan meminta Bala untuk menjatuhkan Amma dan Vandu. Bala mengatakan baik-baik saja, memberitahu saya apa yang Anda berbicara dengan Raina Singh. Raman mengatakan saya akan menginformasikan Mihir. Mereka pergi. Bala akan menegang dengan nama Raina. Mihir mengingatkan Mihika tentang saat-saat tua mereka, dan menemukan dia sangat marah. Dia memerintahkan makanan dan melihat orang melihat Mihika dan bergosip. Menurutnya, mereka tidak memiliki pekerjaan, dan hanya gosip, omong kosong. Raman dan Ishita bertemu Raina, dan dia bertanya mengapa mereka ingin bertemu dengannya. Raman bertanya tentang pernikahan Ashok, dan dia yakin dia mendengar tentang Mihika Iyer, dan apa yang terjadi dengan dia. 

Mihir tegur pasangan dan bertanya mengapa mereka tertawa melihat mereka, dan menunjuk jari. Mihika meminta Mihir untuk meninggalkannya. Pria itu berpendapat. Mihir mengatakan apakah kita melihat Anda. Wanita itu mengatakan dia melihat kalung GF nya dan mengatakan BF kepadanya tentang hal itu. Mihir mengatakan saya minta maaf, saya tidak tahu ini. Wanita mengatakan dia tidak melihat berita itu, tetapi jika ia berperilaku seperti ini, dia membuat lebih buruk. Mihika daun. Raina mengatakan dia tidak tahu apa yang terjadi malam itu. Ishita bertanya tentang apapun staf perempuan, karena mereka tahu itu tugasnya malam itu. Raman mengatakan ia akan membantunya, jika dia takut dengan siapa pun, ia akan mendukung, karena ia tahu seseorang telah menyuap dirinya. Raina mengatakan apa, yang Anda menyalahkan saya. 

Ishita mengatakan tidak, kami ingin tahu siapa yang melakukan ini, adikku bunuh diri, kami membutuhkan bantuan Anda, bahkan Anda seorang wanita. Raina mengatakan Aku minta maaf, aku benar-benar tidak tahu apa-apa lagi. Ishita mengatakan silakan .... Raina mengatakan I m trainee dan waktu saya sangat imp, saya harus pergi. Dia pergi. Ishita mengatakan itu yang Parmeet berbohong untuk Simmi lagi. Raman mengatakan tidak, dia mengatakan itu benar, kali ini dia berbohong. Romi berbicara dengan keluarga dan mereka harus bicara. Romi mengatakan Appa duduk di lantai bawah. Mr Bhalla mengatakan saya akan meminta dia untuk memiliki makanan di sini. 

Ibu Bhalla meminta Neelu untuk membuat makanan sayuran. Mr Bhalla meminta akan ia menyukainya. Dia bilang dia akan membuat ghee makanan, dan semua orang seperti itu. Mr. Bhalla mengatakan mereka idli orang sambar. Dia mengatakan itu akan mengubah mereka. Mihir meminta maaf kepada Mihika untuk berlebihan, dan meminta dia mengapa dia kesal. Dia bilang dia tidak merasa seperti berbicara, tidak mengganggu saya. Dia mengatakan menghentikan perilaku ini, berbicara dengan saya. Raman dan Ishita pulang. Raman mengatakan Raina berbohong. Ishita mengatakan dia bertindak tidak bersalah dan tidak mengatakan apa-apa. 

Ibu Bhalla mengatakan kami meninggalkan harapan dengan Simmi, tapi dia telah menyerukan inlaws dan berakhir hubungan dengan Parmeet. Raman dan Ishita berbicara dengan Simmi dan menenangkan dirinya. Simmi mengatakan ia telah memutuskan sekarang, dia mengambil banyak waktu untuk memutuskan. Raman mengatakan tidak kesalahannya. Simmi mengatakan itu bukan kesalahan saya, dan bertanya bagaimana dia bisa membiarkan putrinya pergi ke Parmeet, yang baik jika dia menjadi yatim piatu. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 432
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 431