Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 430

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 430 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berdiri di atas bangku dan melihat tinggi. Ishita melihat dia, karena ia terlihat tinggi. Dia mengatakan kamera ada. Dia mengatakan dia melihat tinggi. Dia bilang aku sedang lahir tinggi, lihat di mata saya. Dia meminta dia untuk memberikan juta dolar senyum. Dia memegang erat-erat dan mengatakan semua orang akan berdiri dekat. Raman mengatakan sesi belum berakhir, Simmi tidak datang. juru kamera mengatakan ia akan mengisi baterai. Mereka pergi. Ishita melihat bangku dan tertawa melihat Raman. Dia mengatakan dia bersaing tumit saya, jadi dia mencari yang berbeda, saya tidak akan menggodanya sekarang, ia membantu Mihika jadi saya akan meninggalkan dia, sangat lucu. Mihir mengatakan dia ingin mendapatkan pic diklik dengan untuk menjadi istri. Raman membawa Mihika. Mihir kata titanic berpose. Raman mengatakan pahlawan adalah lebih tinggi. Mihir mengangkat Mihika dan mendapat pics diklik.

Ishita pujian Raman mengatakan ia melihat tinggi dan tampan. Katanya selalu. Dia bertanya akan saya mendapatkan bangku belakang untuk puja. Dia mengatakan Jagga Jasoos dimulai mata-mata. Dia bilang dia bisa mendapatkan tumit sandal. Mereka tersenyum. Simmi dilengkapi dengan Ananya. Ishita menghilangkan neraka dan berdiri dengan Raman. Ek nadi Ke dono .......... Raman melihat bertelanjang kaki dan dia tersenyum. Mereka klik keluarga pic yang sempurna. Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays ............. Mihika melihat semua orang bahagia dan berbicara. Mihika menangis dan berpikir tentang Shagun memarahi dirinya. Mihika daun menangis. Ishita pergi setelah dia.

Ishita menenangkan dirinya. Mihika mengatakan Raman melakukan ini untuk saya, dan saya tidak bisa melupakan aku m noda besar di keluarga ini. Ishita mengatakan apa yang Anda katakan. Mihika bilang aku membiarkan kalian semua ke bawah. Ishita mengatakan hal ini tidak benar, itu adalah kebohongan besar, Ashok bahkan belum menyentuh Anda. Mihika terkejut. Ishita mengatakan ia ingin memecah pernikahan dengan Shagun, Anda memberinya kesempatan dan dia mengambil keuntungan. Mihika mengatakan dia berbohong, aku dengan dia di ruangan itu, di tempat tidur. Ishita mengatakan kebenaran ini bagi kita, tidak peduli tentang orang lain. Mihika bilang aku tidak peduli tapi orang-orang akan mengejek saya sepanjang hidup saya. Ishita mengatakan Anda tidak adikku, Anda adalah orang lain, kita semua tahu kebenaran, bahkan Mihir, Anda adalah seorang gadis beruntung karena kami semua mendukung Anda.

Mihika mengatakan aku tahu, tapi kenapa harus Mihir menderita karena saya, saya hanya berharap bahwa ini membuktikan bahwa saya tidak melakukan apa-apa. Simmi memberitahu semua orang bahwa dia tahu bagaimana untuk membuktikan Mihika tidak bersalah. Dia mengatakan Raman yang Romi berbohong kepadanya bahwa dia pergi ke temannya, dia pergi menemui Parmeet. Ibu Bhalla memegang kepalanya dan Raman tegur dia. Mr. Bhalla mengatakan tidak memaksa kita untuk membuat Anda terkunci di rumah. Simmi mengatakan dia pergi untuk mendapatkan beberapa kebenaran dari dia, aku berjanji semua kebenaran akan terbukti dengan apa yang dia katakan. Simmi mengatakan kepada mereka apa yang dikatakan Parmeet, tentang pakaian Mihika ini dihapus oleh staf hotel, itu rencananya untuk menghindari pernikahan. Mihir mengatakan Raman tidak menghentikannya.

Raman mengatakan ia bisa mendapatkan staf hotel, gadis itu, maka ia akan mengekspos Ashok dan Parmeet. Romi meminta harus saya mendapatkan buktinya, teman-teman saya bekerja di sana, kita dapat mengetahui gadis melakukan tugas malam itu. Ishita mengatakan kita harus berhati-hati. Romi mengatakan kita harus melakukan sesuatu saat ini, saya ingin melakukan ini untuk Mihika. Mihir mengatakan dia percaya Romi, jika ia mengatakan, ia akan mendapatkan bukti. Romi mengatakan ia akan datang dan daun. Ishita berkat Simmi untuk membantu Mihika. Simmi menangis dan bilang itu hasil dari perbuatannya, dia tidak tahu Parmeet adalah merayap seperti itu.

Simmi mengatakan semua orang benar tentang Parmeet dan saya tidak percaya mereka, tapi aku mengerti dan tidak akan pernah pergi ke dia, saya ingin istirahat hubungan dengan dia selamanya. Raman mengatakan I m dengan Anda. Ibu Bhalla mengatakan tidak mudah untuk membakar rumah kita sendiri. Simmi menangis. Ishita berpikir Tuhan ada di balik apa yang terjadi dan memiliki sesuatu yang baik, mungkin ini adalah baik untuk Simmi. Simmi meminta maaf kepada Amma, suaminya telah merusak dirinya menghormati kedua putrinya. Amma mengatakan bahkan dia putrinya, yang terlambat, tapi dia mengerti.

Appa berpikir tentang hal Mihika dan duduk di kompleks. Dia bilang dia punya Mihika sini pada tanggung jawabnya, bahwa saya akan melindungi dia sebagai ayahnya, tapi aku tidak bisa melindunginya. Beberapa tetangga datang dan minta dia untuk mengosongkan masyarakat karena mereka telah cukup tentang masalah. Appa mengatakan di mana akan kita pergi, masyarakat kita terbakar, dan ini adalah Raman flat kantor. Mereka mengatakan Raman Bhalla dapat membeli apa saja, pergi ke tempat lain. Appa mengatakan Mihika tidak melakukan apa-apa. Mereka mengatakan kami tidak peduli, ini mungkin dilakukan dalam masyarakat yang tinggi Anda, tidak dalam masyarakat kita. 

Raman datang dan cukup mengatakan, dan meminta Appa tidak melipat tangan. Raman tegur mereka untuk berbicara seperti itu terhadap seorang wanita. Raman mengatakan wartawan menambah bumbu berita, seperti yang Anda semua membuat hype. Mereka mengatakan kami juga memiliki bahu dan putri. Raman mengatakan kemudian bersyukur bahwa mereka aman, dan lipatan tangan untuk melakukan apa yang orang baik tidak, untuk mendukung Appa, dan jika hal ini terjadi dengan mereka, Appa akan mendukung mereka untuk yakin. Dia mengatakan jika ia membuka tangannya, maka mereka tidak akan dapat berbicara lagi. Raman marah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 431
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 430