Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 425

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 425 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menangis dan mengatakan dia adalah seorang dokter dan dia berbohong. Raman mengatakan kita tidak bisa berbuat apa-apa, Ashok melakukan ini, bahkan aku m marah dan bisa membunuh Ashok, tapi saya sedang duduk tenang untuk kepentingan Mihika dan Mihir ini, Ashok akan mencemarkan nama baik Mihika lebih. Dia mengatakan kami memiliki salah satu bukti, kita bisa membiarkan dokter lain untuk melakukan pemeriksaan. Dia mengatakan Anda seorang wanita, Anda tahu yang tidak sederhana, Ashok bisa menyuap orang lain juga, apa yang Anda inginkan, itu bisa lebih buruk. Dia bilang aku akan membersihkan nama Mihika dan mengekspos Ashok, itu akan memakan waktu, pulang, berhenti menangis. 

Dia mengambil dia dan meminta dia untuk tidak menangis, seperti Ruhi akan merasa ia membuatnya menangis. Dia pergi. Mihika menangis. Raman terlihat dan meminta dia menangis keras. Dia menyebut berani dan mendorong nya. Dia bertanya bagaimana dia melakukan ini, pisau atau pisau yang digunakan, ia takut untuk melakukan seperti sesuatu. Dia mengatakan yang buruk untuk memotong saraf, Anda dapat mencoba untuk mengambil pil tidur, melihat semua orang datang untuk melihat Anda, dan tidak ada yang terjadi kepada Anda, semua limbah. 

Dia membuat dia duduk dan meminta dia untuk menjadi Mihika tua. Dia bercanda dan dia bilang sangat lucu. Dia mengatakan dia datang untuk memberitahu sesuatu yang serius, dan memberikan kejutan. Dia mengatakan seseorang datang untuk bertemu dengan Anda, kira, meninggalkannya, dan panggilan Mihir. Mihir masuk dan Raman meninggalkan mereka sendirian. Mihir memegang tangannya dan mencium lukanya. Dia menangis. Dia bertanya apa yang terjadi, apakah dia tidak percaya padanya, karena dia akan meninggalkan dia sendirian, dia tidak meminta dirinya apa yang akan terjadi padanya jika dia meninggal. Dia mengatakan Anda merasa aku akan percaya Ashok, aku mencintai dan mempercayai Anda, tidak Ashok, media dan Ashok tidak bisa melemahkan kita. 

Anda akan berkorban untuk saya dan Shagun, cinta kita tidak begitu lemah. Dia mengatakan maaf. Dia mengatakan bagaimana kau berpikir Anda akan meninggalkan aku sendiri, kau tahu aku tidak bisa hidup tanpa Anda, aku mencintaimu, yang tidak adil. Dia memeluk dia saat dia bilang maaf. Dia mengatakan janji saya, Anda tidak akan meninggalkan saya pernah, aku tidak bisa pergi tanpa Anda. Shagun adalah pada cara berpikir tentang Ashok dan Mihika. Dia menyebut Tanu dan mengatakan dia ingin memberinya sebuah wawancara eksklusif. Tanu bertanya tentang apa. Shagun mengatakan setiap cerita memiliki dua sisi, dan dia ingin berbagi rasa sakitnya, bagaimana dia ditipu oleh semua orang, akan pemirsanya tidak tertarik untuk mengetahui hal ini, akan Anda membeli cerita ini. Tanu tersenyum. 

Ishita memasak di rumah, dan marah mengatakan Simmi dan Romi tentang Ashok membeli dokter. Ishita memotong jarinya, dan mereka merawatnya. Simmi bertanya apa yang terjadi. Ishita bertanya bagaimana saya harus membuktikan Ashok salah, harus ada beberapa bukti, saya m berdaya, saya tidak bisa melihat Mihika seperti ini, itu menyakitkan saya. Dia pergi. Romi mengatakan Ishita begitu khawatir, aku benar-benar ingin membantu Mihika, saya tahu mereka menganggap saya salah, tapi saya benar-benar ingin membantunya. Simmi berpikir dan mengatakan kami berdua telah melakukan banyak dosa dan bermasalah Ishita, aku punya ide. Dia mengatakan kepadanya di telinganya dan mereka tersenyum. Dia bertanya akan dia membantunya. Romi setuju.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 426
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 425