Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 424

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 424 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika kata keluar. Dia meminta bantuan. Ibu Bhalla, Amma, Vandu dan Simmi datang ke sana. Ibu Bhalla meminta Ashok untuk meninggalkan. Amma mengatakan polisi panggilan. Ibu Bhalla mendorong dia keluar. Mihika menangis. Vandu memeluk. Ishita mengatakan dia harus memberitahu Mihika bahwa tidak ada yang terjadi. Ashok datang Infront dan melewati ejekan. Ishita mengatakan permainannya berakhir, ia tidak menyentuh Mihika, dia melakukan ini untuk menghindari pernikahan dengan Shagun, kami punya bukti, sebagai dokter mengatakan ini, sehingga permainan lebih. Ashok mengatakan baik-baik saja, Mihika ingin menjebak saya dan dia tertangkap, Aku m tidak Raman Bhalla bahwa dia bisa menang atas dirinya. 

Dia bilang dia tidak akan tenang. Dia mengatakan melakukan apa-apa, tapi Mihika kehilangan reputasi, yang akan menikahinya, Mihir tidak akan menikah, dia baru saja saya sebagai pilihan. Ishita marah. Dia mengatakan pers di sini, jika mereka melihat Anda berteriak, apa yang akan mereka pikirkan, pergi dan menjelaskan Mihika bahwa saya m orang itu untuknya. Dia mengatakan ini adalah 2014, Mihika tidak akan meninggalkan Anda. Dia mengatakan mari kita lihat dan daun. Perawat meminta Ishita untuk mendapatkan beberapa obat-obatan. Raman keluar dari rumah sakit dan melihat Adi menangis dan memukul mobil. Raman meminta Adi yang mendapat dia di sini. Adi mengatakan pergi dari sini, aku tidak akan berbicara dengan Anda, ini terjadi karena istri baru Anda. 

Raman mengatakan saya tahu Anda terganggu oleh Shagun dan pemisahan saya, tapi baik untuk berada jauh dari Ashok. Shagun datang dan meminta dia mengapa dia mengisi telinga Adi terhadap Ashok. Dia mengirimkan Adi dengan sopir. Dia berpendapat dengan Raman. Raman meminta dia untuk menggunakan pikirannya. Shagun mengatakan Anda besar, Anda menikah Ishita untuk merebut Ruhi dari saya, dan dia telah tersulut api antara aku dan Ashok, dan sekarang ingin mengambil Adi dari saya, Anda benar-benar membalas dendam, untuk membuat saya tunawisma dan sendirian. 

Dia mengatakan Anda meremehkan saya, saya tidak akan gagal, Anda istri dan adiknya harus membayar untuk ini, Anda tidak akan bahagia dengan memberikan rasa sakit, tidak pernah. Ishita datang kepada mereka. Dia mengatakan kami tidak tertarik untuk memberikan rasa sakit, Ashok melakukan ini, membuka mata dan melihat. Shagun mengatakan tidak memberi saya kuliah, tersesat. Ishita mengatakan datang dengan saya, dan mendengar kebenaran. Shagun mengatakan dia tidak akan. Ishita mengatakan Anda harus melihat kebenaran, dia ingin meninggalkan Anda. Shagun kata Ashok tidak seperti ini. Ishita mengatakan membuktikan saya salah, datang dengan saya. Ishita mengambil Shagun.

Ibu Bhalla memberikan air untuk Amma. Amma khawatir tentang Mihika. Ibu Bhalla menenangkan dan mengatakan kita harus membawa Mihika keluar dari masalah ini, menangis tidak akan membantu. Amma mengatakan Soumya kata Mihika adalah tanggung jawab saya dan saya diizinkan untuk bekerja dengan Ashok. Ibu Bhalla mengatakan Romi melakukan banyak kesalahan, saya tidak melakukan ini, dan tidak ada kesalahan Mihika di ini, Ashok ingin senjata untuk menghindari perkawinan dan ia menggunakan Mihika. Amma mengatakan media menyalahkan Mihika. Ibu Bhalla mengatakan semua orang akan melupakan ini dalam beberapa hari. 

Amma mengatakan kita tidak bisa mengubah ini. Ibu Bhalla mengatakan ya, tapi kita bisa berpikir tentang masa depan, ini adalah pesanan saya. Amma menyeka air dan dia tersenyum. Ishita mengambil Shagun ke dokter dan mengatakan sekarang dia akan tahu Ashok ditipu dia, tidak Mihika. Dia meminta dokter untuk memberitahu Shagun apa yang dia bercerita tentang Mihika. Raman meminta whats masalah ini. Ashok terlihat pada. Dokter mengatakan dia tidak tahu. Ishita mengatakan Anda mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang terjadi dengan Mihika setelah pemeriksaan nya. 

Dokter mengatakan ketika saya bilang, kita tidak punya waktu, bukan kasus pemerkosaan untuk melakukan hal ini. Ishita terkejut dan bertanya kenapa dia berbohong. Ishita menjelaskan Shagun apa yang dokter katakan dan itu drama semua Ashok. Shagun meminta dia untuk menghentikannya. Dia pergi. Raman berhenti Ishita dan mengatakan membiarkan dia pergi, dia percaya dirinya. Ia mengatakan ia percaya padanya, duduk di sini, saya akan mendapatkan air. Ashok tersenyum. Dia memberikan uang ke dokter dan terima kasih. Dia meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan Anda dapat menyimpan uang, Shagun tidak harus tahu ini, bahkan jika Ishita menegaskan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 425
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 424