Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 423

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 423 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma bertanya Ishita bagaimana Mihika dan apa yang dokter katakan. Raman mengatakan semuanya akan baik-baik saja, tidak mengambil ketegangan. Ishita pergi untuk mendapatkan air. Dia meminta Simmi untuk mengambil Amma dan pulang. Simmi meminta Mrs. Bhalla dan Amma untuk memiliki kopi. Ibu Bhalla meminta dia untuk pergi. Simmi mengatakan jika Anda khawatir, yang akan memberikan kekuatan untuk Mihir. Amma meminta dia untuk pergi. Raman bilang aku akan menjatuhkan kalian rumah jika Anda melakukan hal ini. Ibu Bhalla mengatakan ya, mereka benar, jika kita mendapatkan sakit, akan lebih buruk. Amma meminta Mihir untuk datang. Raman meminta Mihir untuk pergi juga. 

Mihir pergi. Ishita datang ke Raman. Raman mengatakan saya telah mengirim mereka ke kantin untuk bersantai. Dia mengatakan yang baik, saya berharap saya bisa melakukan sesuatu dan mengambil semua rasa sakit mereka pada diri saya sendiri, karena mereka tidak dapat menangani semua ini, saya berharap saya diselamatkan Amma dari pers, tidak tahu mengapa yang mereka mendapatkan hukuman. Ishita disebut oleh dokter. Dia pergi untuk berbicara. Raman mengatakan ia memamerkan hukuman karena dia, dia melakukan kesalahan untuk membawanya dalam hidupnya, 

Ashok dan Shagun membuat masalah untuknya, dan bahkan Adi membenci dia, saya punya satu cara, saya akan membuat Anda keluar dari ini, jika Anda terhubung dengan saya, Anda akan selalu dikaitkan dengan penderitaan. Dokter mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Ishita melihat Mihika menangis. Mihika bilang aku minta maaf, aku tahu aku tidak bisa dimaafkan. Ishita bilang aku merasa kamu kuat, bagaimana Anda menjadi seorang pengecut, apa Ashok lakukan adalah buruk, dan ini adalah kesalahan besar, Anda tidak percaya keluarga Anda bahwa kami tidak akan mendukung Anda. Dia bertanya apakah dia tidak mencintai mereka, jika dia tidak, maka dia harus mencintai dirinya sendiri, mereka semua mencintainya dan ini bukan solusi, bahkan tidak melakukan ini lagi. Mereka menangis. Ishita mengatakan sekarang kita tidak akan membuat kesalahan, dan keluarga percaya, kita harus.

Dia mengatakan kita akan melupakan semuanya sekarang dan tersenyum. Dia meminta dokter untuk membuat baik nya segera, karena dia suka Amma Rasam banyak, dia akan mendapatkan denda setelah itu. Dokter mengatakan dia akan baik-baik saja segera, dia harus tetap tersenyum, datang dengan saya untuk berbicara. Ishita bertanya tentang komplikasi Mihika ini. Dokter mengatakan dia pulih dan mengatakan Mihika meminta maaf kepada semua orang ketika dia dibawa ke sini, ketika aku melihat berita itu, saya mengerti apa yang terjadi, jadi saya melakukan pemeriksaan dia, untuk mengetahui apakah dia diperkosa atau diserang. 

Ishita bertanya apa memang dia dapati. Dokter mengatakan Anda adalah seorang dokter sendiri, Mihika tidak dipaksa, dia benar, dia tidak tidur dengan siapa pun. Ishita lega dan terima kasih. Ashok mendengar mereka. Dokter mengatakan dia percaya Mihika, dia masih perawan, dia tahu semua yang dicetak di media yang salah, dia salah disalahkan dan jadi dia mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Ishita terima kasih dan mengatakan ini adalah bukti bahwa Mihika benar, Ashok berbohong kepada Shagun sebagai hee tidak ingin menikahinya, ia bermain seperti pertandingan besar, saya m senang, terima kasih, Anda melakukan bantuan besar pada kami. Ashok mengatakan demikian Ishita tahu aku tidak melakukan apa-apa dengan Mihika, dia akan merusak permainan saya, saya berikan untuk melakukan sesuatu. Dokter mengatakan dia ingin keluarga Mihika untuk percaya pada dirinya dan mereka harus mendukungnya. Ishita mengatakan dia dengan dia dan terima kasih.

Ashok pergi menemui Mihika. Mihika bertanya mengapa dia datang ke sini. Ashok mengatakan ia datang untuk bertemu dengannya, apa yang bisa ia lakukan, ia ingin menunjukkan kepadanya bahwa dia tertarik padanya, lupa ini dan menikah. Dia bilang dia hanya mencintai Mihir, bagaimana ia bisa berpikir dia akan menikah dengannya. Ashok meminta Anda pikir Mihir akan menikah, dia tidak bisa menangani keluarga profil tinggi, dan keluarga Anda bersembunyi ini dari ibumu, berita bisa menghubunginya segera, bagaimana Anda akan menangani, jadi pada akhirnya, Anda harus menikahlah denganku.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 424
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 423