Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 422

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 422 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ruhi mengatakan dia akan menamparnya. Ruhi mengatakan dia akan mendapatkan adik / kakak ketika ia menikah, dan bertanya apakah ia akan memiliki bayi dan akan mereka bermain dengan dia. Romi mengatakan ya. Ruhi dan Shravan melawan. inspektur datang dan pertanyaan Mihir. Raman mengatakan bertanya kepada saya, saya akan mengatakan. Dia mengatakan Ashok disiksa Mihika dan membuatnya mengambil langkah ini, dia adalah orang yang memprovokasi dia. Ashok datang dan menunjukkan kepedulian Mihika. Mihir marah. Ashok mengatakan membawanya ke rumah sakit terbaik, jangan khawatir tentang tagihan, saya akan membayar. Inspektur meminta Ashok tentang Mihika. 

Ashok menyangkal. Dia bertanya apa bukti yang mereka miliki, apakah dia menulis surat setiap yang dia lakukan bunuh diri karena aku. Mihir tegur dia. Ashok mengatakan Raman selalu memiliki rencana permainan melawan dia, biarkan Mihika mendapatkan sadar dan kemudian membiarkan dia katakan siapa yang bertanggung jawab. Mihika tegur Ashok dan Suraj dan mengatakan mereka tidak tahu apa yang mencintai siapa pun. Dokter meminta Mihika sadar sekarang. inspektur pergi untuk berbicara. Suraj mengatakan Ashok bahwa mereka harus melakukan sesuatu sebelum Mihika menempatkan semua kesalahan pada dirinya. Ashok mengatakan jangan khawatir dan berbicara kepadanya.

Inspektur dihentikan oleh dokter. Para wartawan bertanya Mihir mengapa Mihika mencoba bunuh diri dan menaruh beberapa pertanyaan aneh. Ashok terlihat dan tersenyum. Mereka meminta Ashok dia datang untuk bertemu Mihika, whats hubungan dia dengan Mihika bahwa ia melanggar pernikahannya dengan Shagun. Ashok mengatakan tidak membuat lelucon dari saat ia sedang berjuang dengan hidupnya dan kematian, ini tidak baik. Dia mengatakan apa pun yang terjadi adalah saling, mereka adalah teman-teman dan dia gugup sebelum menikah Shagun, kami berdua sedang mabuk dan kehilangan kendali. Dia ASYS ia melakukan kesalahan dan ditipu Shagun, bahkan ia menyadari hal itu, Anda membuat skandal besar dan dia melakukan bunuh diri. Dia mengatakan kami berdua dalam hubungan dan dia melakukan ini.

Mihir mengatakan ia akan membunuh Ashok. Raman meminta dia untuk berhenti. Ishita datang dan Mihir menunjukkan padanya untuk melihat mereka. Raman pergi untuk menghentikan Mihir. Ashok mengatakan tidak kesalahan Shagun ini, saya dan kesalahan Mihika, aku tidak bisa menikah Shagun karena saya tidak pantas nya. Mereka meminta dia akan menikah Mihika. Ashok mengatakan ya, saya ingin memperbaiki kesalahan saya. Suraj tersenyum. Ashok mengatakan siapa yang akan menikah Mihika, dan memberikan pernyataan yang salah tentang dirinya. Dia bilang dia akan menikahinya. Shagun datang dan terkejut. Mihir mengalahkan Ashok dan mengatakan Anda akan menikah Mihka, bagaimana berani Anda? Raman berhenti Mihir. Ashok meminta media untuk melihat Mihir. inspektur meminta Mihir untuk tenang, lain ia akan menangkapnya. Ashok daun setelah menyalakan api.

Ashok mengatakan Suraj bahwa ia mengatakan yang tidak sulit. pers telah mencemarkan nama Mihika yang Mihir harus meninggalkan dia dan aku menyingkirkan Shagun, Mihika tidak memiliki pilihan selain datang kepada saya. Shagun kata Ashok tidak melakukan ini, saya telah mengabaikan nya setiap kesalahan, dan dia menipu saya, dia tidak akan membiarkan dia menghina dia dan Adi, menunggu dan menonton, saya tidak akan meninggalkan Anda. Adi berhenti dan mengatakan tidak pergi ke sana, mari kita pulang. Shagun mengatakan tidak, saya tidak akan membiarkan mereka mengambil hak Anda, Ashok harus menikah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 423
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 422