Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 420

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 420 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihir pelukan Raman dan teriakan. Raman mengatakan Aku tahu kau terluka, dengarkan aku, ini terjadi dengan saya ketika Shagun meninggalkan aku, tapi Mihika tidak seperti Shagun. Dia mengatakan dia melakukan ini untuk membuka mata Shagun ini, niatnya baik, dia tidak serakah seperti Shagun, perlu banyak keberanian, ia mempertaruhkan rasa hormatnya kepada adikmu, dia merasa bisa melakukannya sendiri, tapi gagal, dia punya terperangkap oleh Ashok. Dia bilang dia juga berpikir seperti dia, tetapi Ishita berubah pemikirannya. Dia mengatakan kita beruntung untuk mendapatkan gadis-gadis seperti mereka. Dia mengatakan mereka berpikir tentang kita dan keluarga kita pertama, dan kemudian dirinya sendiri. Dia mengatakan Anda tahu Mihika tidak bisa melakukan ini. 

Dia mengatakan kita bodoh, kita beruntung untuk tidak mengidentifikasi gadis-gadis seperti Mihika, saya senang saya mendapat kesempatan, Anda harus menggunakan kesempatan ini dan percaya Mihika. Ishita datang dan mendengar mereka. Mihir kata menipu lagi. Raman mengatakan tidak menipu, Aku m shock dan melihat Anda bisa memikirkan ini. Raman menandatangani Ishita. Ishita memberinya segelas susu karena ia tidak memiliki makanan. Dia meminta dia untuk tinggal di sini malam ini, tidur dan memikirkan beberapa solusi di pagi, kami tidak akan meninggalkan Anda sendirian sekarang. Raman mengatakan Ishita benar, tidur di sini malam ini.

pagi nya, Raman membaca berita tentang Ashok dan Mihika. Dia mengatakan apa yang omong kosong, tekan tidak memiliki pekerjaan untuk mencetak ini. Ishita membacanya juga. Raman menyembunyikan itu dari Mihir. Mihir mengatakan ia telah mengenakan kemeja dan celana jinsnya. Raman mengatakan segala sesuatu adalah milikmu. Mihir meminta kertas sebagai kebiasaannya tersebut. Dia membaca berita dan mengatakan Shagun ... Para wartawan akan mengganggunya dan akan khawatir tentang dia. Dia menyebut Shagun. Shagun bungkus tasnya dan mengatakan dia akan Ashok. Dia mengatakan apa. Dia mengatakan itu adalah kesalahan dia untuk meninggalkan rumah Ashok dan yang membuat Mihika menggunakan kesempatan itu, dia pergi sekarang. Mihir mengatakan Raman yang Shagun akan rumah Ashok. 

Raman bertanya apa dan Adi? Ibu Bhalla mengatakan membawa Adi sini. Raman bilang aku akan mendapatkan dia. Ishita mengatakan dia akan datang. Dia meminta dia untuk tinggal dengan Mihika. Dia mengatakan semua orang di sini dengan dia, aku tidak akan membiarkan Anda pergi sendirian ke rumah Ashok setelah masalah ini. Dia mengatakan dia ingin Adi keluar kotoran itu dan dia akan datang dengan dia. Raman setuju. Amma lelah menjawab panggilan Media. Appa meminta dia untuk mengontrol dan dia menangis. Dia mengatakan apa yang akan saya katakan Soumya, apa yang Mihika lakukan. Appa menghiburnya. 

Mihika datang dan mendengar mereka. Dia pikir dia telah menyakiti semua orang, apa Ashok lakukan. Ashok meminta maaf kepada Shagun dan menyalahkan Mihika. Dia mengatakan ya, Mihika melakukan ini, dan aku masih mencintaimu, lupa ini, kami akan menikah. Dia mengatakan tidak ada, pernikahan ini bisa tidak terjadi, saya telah jatuh di mata saya dan tidak pantas maaf, saya tidak bisa hidup seperti ini, saya akan malu untuk memenuhi mata Anda. Dia mengatakan tolong, jangan menyalahkan diri sendiri. Kami akan pergi ke suatu tempat jauh dari Ishita dan Mihika. Ashok bertanya di mana akan kita pergi, bisnis saya di sini, Ruhi dan Adi di sini.

Dia mengatakan tidak ada di sini, saya m hidup dengan Anda sejak 6 tahun, saya meninggalkan suami saya, ibu dan rumah untuk Anda, di mana saya akan pergi. Raman dan Ishita berdiri jauh dan melihat mereka berbicara. Shagun melihat mereka dan bertanya mengapa mereka di sini sekarang dan tegur Ishita. Dia mengatakan keluar dari rumah ini. Raman mengatakan suara Anda sakit, hentikan omong kosong ini, dan Tuhan tidak memberikan pikirannya. Dia tegur Ashok dan mengatakan ia tidak peduli apakah mereka berjuang dan mati, ia telah datang untuk mengambil anaknya, Adi akan pergi bersamanya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 421
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 420