Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 419

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 419 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mengatakan Amma yang Mihika membutuhkan dukungan kita, kita tidak bisa menyalahkan dia karena Ashok. Amma menangis. Ishita mengatakan tidak tentang kita dan menghormati keluarga, yang sekitar Mihika, Anda tidak tahu apa yang dia akan melalui besok, dia membutuhkan kita. Dia memeluk Amma. Ibu Bhalla mengatakan dia akan mengutuk Ashok dan dia akan mati sebagai anjing, ia adalah binatang. Mani mengatakan Ashok bahwa ia tidak akan percaya padanya, karena ia tahu mereka telah melakukannya, dan mengatakan yang rencana Ashok Suraj dan, untuk membuat Shagun menolak untuk menikah, sehingga ia bermain dengan Mihika, aku tahu rencana Anda. Ashok mengatakan Anda mencoba untuk menjadi Tuhan dan bertekanan saya, jika Anda tidak melakukan ini, ini akan tidak terjadi, Anda khawatir untuk Ishita.

Suraj mengatakan hal yang sama. Ashok mengatakan Anda marah tentang Ishita dan menyebutnya persahabatan, Anda juga ingin melakukan hal yang sama dengan Ishita, apa yang saya lakukan dengan Mihika. Mani menampar dia dan mengatakan bagaimana kader Anda. Ia menyandang Ashok, dan Suraj berhenti padanya. Ashok meminta Mani untuk meninggalkan. Dia mengatakan dia tidak perlu kontrak apapun dan dia tidak akan menikah Shagun. Dia bilang dia memainkan game ini karena dia, dan keluarga Ishita ini semakin dipermalukan karena dia. Mani memperingatkan dia dan mengatakan melihat apa yang saya lakukan sekarang. Dia pergi. Suraj mengatakan mereka tidak harus berjuang dengan Mani. Ashok mengatakan saya telah melihat 100s seperti Mani, bahkan saya tahu bisnis, hari perayaan hari ini. Dia minum anggur dengan Suraj dan bertanya tentang Parmeet.

Parmeet datang ke Bhallas. Raman menghina dia. Parmeet mengatakan Simmi memanggilnya begitu ia telah datang. Simmi datang di sana. Parmeet mengatakan memberitahu mereka bahwa Anda menelepon saya. Raman meminta Anda menelepon anjing ini. Parmeet mengatakan mungkin dia mengerti dia harus tinggal dengan saya. Simmi mengatakan ya, aku memanggilnya. Parmeet mengatakan mengatakan bahwa mereka tidak dapat memisahkan kita karena mereka tidak memiliki rasa hormat. Simmi menampar dia dan mengatakan cukup, bukan kata yang lebih. Dia mengatakan dia telah disebut Tanushree ada di hotel dan saya mendengar dia, dia ini untuk menaruh menyalahkan Ishita, Parmeet dan Ashok membuat rencana untuk memfitnah Mihika, 

Parmeet telah menyuap orang untuk menghapus kamera, Parmeet telah memprovokasi Adi untuk mengirim alamat yang salah untuk Ishita untuk mengirim dia di pesta bujangan, dia tidak layak menjadi seorang ayah. Dia meminta Raman untuk mengalahkan dia, bahwa ia tidak akan melihat mereka lagi. Raman mengalahkan dia dan Parmeet tertawa. Raman meminta Romi untuk mengalahkan dia bahwa ia tidak bisa tertawa kemudian. Romi mengalahkan Parmeet. Parmeet mengatakan Simmi ditipu suaminya. Simmi mengatakan Anda menipu saya, Anda tidak suami saya. Raman dan Romi menendangnya keluar. 

Simmi menangis karena semuanya berakhir. Ishita mengatakan ya, masuk ke dalam sekarang. malam nya, Ishita datang ke Raman dan mereka menangis. Dia bilang dia adalah adik yang sangat buruk. Dia mengatakan Mihika datang kepada saya dan mengatakan kepada saya tentang masalah temannya, aku tidak mengerti yang Shagun. Dia menyalahkan dirinya sendiri. Dia menguji kepalanya di pangkuannya mengatakan dia sangat buruk. Dia bersandar tangannya di kepalanya dan menyalahkan dirinya sendiri, memintanya untuk tidak mengutuk dirinya sendiri. Dia duduk tempat tidur dan mengatakan semua ini karena masa lalu saya. Dia mengatakan Ashok dan Shagun adalah bayangan gelap dari masa lalunya yang mempengaruhi semua orang terkait dengannya. 

Ishita Penawaran matang dan bertanya bagaimana dia bisa salah, itu hanya rencana bumerang, ia tidak bertanggung jawab untuk ini. Dia bilang dia semua yang rusak setelah ini, tapi kami harus menangani semua orang, berpikir tentang Mihir. Dia bertanya di mana dia. Dia mengatakan tidak tahu. Dia menyebut Mihir dan mengatakan dia tahu dia tidak akan mengambil panggilan. Raman dan Ishita datang dalam ruang aula. Raman bilang aku akan pergi dan bertemu Mihir. Mihir datang menangis. Raman membawanya ke kamarnya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 420
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 419