Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 417

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 417 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Tanu meminta Ishita kenapa dia meneleponnya. Ishita mengatakan mengapa saya akan menghubungi Anda. Tanu mengatakan Anda juga istri seorang sosialita ini, Anda menggunakan pers untuk mencemarkan nama baik Ashok, sangat baik. Simmi berpikir Ishita tidak bisa melakukan ini, maka yang telah memanggilnya. Shagun menyalahkan Ishita untuk mengirimkan Mihika untuk merayu Ashok dan sekarang perangkap Ashok dengan menggunakan Mani. Raman mengatakan Anda hilang, Anda tahu ini Tanu menari pada tanda-tanda Ashok, Anda selalu buta. Dia mengatakan tidak bisa Anda lihat, semua orang telah melihat Mihika memiliki suhaagraat dengan Ashok. Mihika lipatan tangan dan meminta maaf kepada Shagun. 

Dia menangis dan mengatakan dia telah menyakiti semua orang hari ini, Mihir mencintai saya banyak, ia kesal dengan saya. Dia mengatakan Ashok tidak mencintaimu. Shagun bertanya apakah dia menelepon Tanu untuk menunjukkan ini dan meminta mereka untuk membuat masalah hidupnya.
Mihika membela dirinya sendiri. Shagun mengatakan Anda telah rusak kepercayaan saya. Raman mengatakan saya tahu mereka menggunakan dia untuk membuat masalah besar dan meminta Tanu untuk keluar. Tanu mengatakan biarkan aku melakukan pekerjaan saya, tiga industrialis besar di sini dan pabrik gosip besar. 

Dia mengatakan Ishita telah menelepon saya di sini. Ishita mengatakan omong kosong saya tidak menelepon Anda. Dia meminta Shagun untuk menceritakan. Shagun tegur dia dan mengatakan semua orang telah menghancurkan hidupku, dan pecah impian saya. Dia menangis dan daun. Mihika mengatakan dia menyesal. Ashok pergi setelah Shagun. Ishita menenangkan Mihika. Raman meminta Tanu apakah dia mendapatkan apa yang dia datang untuk, tersesat sebelum aku lupa Anda seorang wanita, melakukan apa yang benar, bukan yang untuk apa yang Anda budak mereka. Simmi meminta dia untuk meninggalkan karena ia tahu yang telah memanggilnya. Tanu daun.

Simmi berpikir dia harus menemukan semua kebenaran dari Mihika. Mihika bercerita tentang Mihir. Ishita katanya mempercayai Anda. Mihir yang berkeliaran di jalan-jalan dan berpikir tentang Mihika. Sebuah lagu sedih bermain di latar belakang. Tum har Kahin ho ......... tum yahin ho ............ ..plays ............ .Dia berpikir mengapa Mihika melakukan ini, dia bisa dipercaya dan mengatakan kepadanya. ini akan tidak terjadi, sekarang semuanya sudah berakhir. Mihika rusak. Dia bilang dia tidak bisa pulang, apa yang akan saya katakan Amma, saya tidak bisa menghadapi mereka. Ishita meminta dia untuk tidak menjalankan, karena mereka akan menyadari rasa sakitnya. 

Ishita menandatangani Raman. Raman mengatakan cukup Mihika, berhenti menangis, dengarkan aku. Dia mengatakan dia diam dalam hal ini, karena dia melakukan apa yang harus ia lakukan, ia tidak berpikir untuk berbicara dengannya, Ishita dan Mihir, dia membuat rencana untuk mengekspos Ashok, apa hasilnya, itu bisa menjadi bumerang pada dirinya. Dia bertanya apa apakah dia berpikir, dia bisa menipu tiga cheapos. 

Dia bilang aku tahu kau melakukan ini untuk Mihir ini baik, tapi Ashok telah direncanakan lebih besar dan ini terjadi, pikirkan apa yang harus dilakukan sekarang, hal yang benar untuk dilakukan adalah menghadapi apa yang telah Anda lakukan, media akan mencetak dan kemudian dilupakan, kita semua adalah dengan Anda, kami tahu Anda jujur, yang penting adalah keluarga, jika kita dengan Anda, saya tidak berpikir siapa pun dapat membahayakan Anda. Ishita mengatakan ya, keluarga akan mendukung Anda dan jangan takut. Ishita memperkuat dirinya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 418
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 417