Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 416

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 416 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika mengatakan bagaimana saya bisa memberitahu Anda, dan mengingatkan dia dan perkelahian Raman dan dia merasa dia bisa menangani ini sendiri. Raman mengatakan Anda harus memberitahu Mihir minimal. Mihika bertanya bagaimana, Mihir dan Shagun ini kaitannya mendapat baik setelah bertahun-tahun dan jika saya mengatakan kepadanya, dia akan putus. Dia bilang dia ingin mengekspos Ashok dan menunjukkan realitas. Shagun mengatakan Anda ingin membuat hidup saya lebih baik, Anda berdua saudara lakukan drama tersebut, seorang ibu india dan satu lagi seorang aktor. Dia ejekan dia untuk mendapatkan di tempat tidur dengan Ashok. Ishita meminta dia untuk memahami Mihika. 

Shagun tegur mereka, dan mengatakan Anda berdua Suraj dengan cara yang sama, Anda cemburu karena Raman bukan milikmu, bahkan ketika dia dengan Anda. Dia mengatakan ketika saya sedang menikah Ashok, Anda tidak tahan ini dan mengambil Ruhi saya. Ashok tersenyum. (Shameless, 1000 menampar dia !!) Raman mengatakan diam Shagun. Mihika mengatakan Akka tidak melakukan hal ini. Shagun mengatakan tidak mengambil nama saya, Anda hancur semua fungsi saya juga, kalian menghancurkan hidupku. Dia menceritakan tentang adegan bujangan pihak. Raman meminta dia untuk berada di batas dan tidak keluar kotoran nya di Ishita. Shagun mengatakan mereka merusak nama Ashok dan ingin menghentikan pernikahan saya.

Mani datang dan mengatakan yang menikah, yang Ashok tidak ingin melakukan. Dia mengatakan membuka mata Anda, dia bosan Anda, ia menikah Anda seperti saya mengancamnya untuk menikah Anda untuk mendapatkan kontrak. Dia bilang aku minta maaf, itu satu-satunya alasan dia menikahi Anda. Shagun mengatakan Ishita untuk melihat kekasihnya telah datang. Dia bilang aku tidak akan percaya ini, bahkan Raman dan Ishita menikah selama tahanan Ruhi ini, jika Ashok menikah dengan saya untuk karirnya, lalu apa yang salah. Dia bilang aku m dengan Ashok sejak 6 tahun dan saya tahu kami saling mencintai, ia merawat saya dan Adi, aku m benar-benar baik-baik saja dengan itu jika dia menikah untuk kontrak. Dia mengatakan jika istirahat pernikahan saya, maka kontrak akan diberikan kepada Raman kanan. 

Dia mengatakan bahwa rencananya, sehingga mereka telah melanggar pernikahan saya. Mani mengatakan menjijikkan. pandit meminta Mrs. Bhalla mengatakan kepadanya di mana pengantin, dan akan menikah terjadi atau tidak. Dia mengatakan kita adalah tamu di sini, meminta teman-teman pengantin wanita. Gadis-gadis mengatakan kami tidak tahu, dia meninggalkan telepon di sini, semua orang telah pergi, semua tamu dan tidak ada keluarga. teman wartawan Ashok Tanu datang ke sana dan bertemu wanita. Simmi bertanya apa yang dia lakukan di sini. Tanu meminta Romi dan Simmi sekitar tidak ada yang hadir di sini, di mana mereka. Dia mengatakan Ishita menelepon saya di sini, di mana dia. Simmi mengatakan mengapa dia akan menelepon saya. 

Tanu mengatakan dia tahu. Simmi mengatakan datang dengan saya dan membawanya. Ibu Bhalla mengatakan saya merasa peduli kompleks. Raman membela Ishita dan Mani persahabatan. Dia bilang dia terlalu baik untuk Anda. Dia lebih tinggi dari Anda dengan segala cara, tidak bisa Anda lihat yang dilakukan oleh Ashok. Ashok mengatakan apa yang saya lakukan, tanyakan Mihika, dia semua ini, dia telah membuat persahabatan dengan Shagun dan dia menempel dengan saya di kantor. Shagun percaya Ashok. Raman tegur dia dan mengatakan Ishita adalah Devi dan Anda Iblis. 

Dia mengatakan Ishita selalu mengorbankan hal-hal dan dia tidak memiliki rasa malu untuk menyalahkannya. Ia mengingatkan dia bahwa Ishita menyuruhnya ke rumah kami saat Ashok menendang Anda keluar. Tanu datang dan menyapa Ishita mengatakan dia memanggilnya di sini untuk memberitahu tentang berita melanggar. Ashok mengatakan OMG Ishita, Anda disebut Tanu sini. Ishita mengatakan kapan aku memanggilmu. Tanu mengatakan Saya datang ke sini karena Anda menelepon saya, saya menulis cerita tentang Raman dan Ashok, Shagun yang kesal dengan saya, mereka tidak mengundang saya di sini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 417
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 416