Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 414

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 414 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun poni pintu. Ashok membuka pintu di rompinya. Shaguna SKS apa yang sedang terjadi. Mereka semua melihat ke dalam dan semua terkejut melihat Mihika berbaring di tempat tidur telanjang dan dengan pakaian dan aksesoris sisihkan. Mihika membuka matanya. Shagun mengatakan Mihika .... Ishita berjalan ke Mihika. Mihir menyembah. Shagun bertanya Ashok apa yang dia lakukan dengan Mihika dan mendorong dia. Dia menampar Ashok mengatakan yang pernikahan mereka dan dia melakukan ini pada hari pernikahan mereka. Ishita kata Ashok melakukan ini, dia murah.

Ishita meminta Mihika untuk bangun karena dia berada di bawah pengaruh obat-obatan. Shagun mengalahkan Ashok bertanya bagaimana dia bisa melakukan ini. media datang dan mengambil pics dari mereka. Ishita meminta mereka untuk menghentikannya. reporter bertanya Ashok siapa gadis ini, dia majikannya. Mihir mengalahkan orang itu dan Raman dan Mihir membuat mereka pergi. Raman menutup pintu disetrum dan menenangkan Mihir. Shagun meminta Ashok menjawabnya. Ashok mengatakan saya sangat menyesal, saya melakukan kesalahan besar, tapi Mihika menelepon saya di sini untuk melihat dekorasi kamar, saya tidak tahu dia meletakkan perangkap bagi saya, saya sangat bodoh untuk jatuh dalam perangkap. Aku minta maaf, percayalah, Mihika telah menggoda saya.

Mihir mengatakan hanya diam. Ashok mengatakan hal yang sama, dan menempatkan semua kesalahan pada Ashok. Dia mengatakan dia seorang pria dan ia masuk ke perangkap kecantikannya, ia tidak bisa mengendalikan dirinya. Dia mengatakan Mihika punya dia ke tempat tidur, tempat tidur pernikahan mereka, ia melanggar rumah kami, saya pikir kami tidak memiliki pernikahan nasib kami, aku sangat menyesal. Ishita mengatakan kita semua tahu Ashok, kami bahkan memperingatkan Shagun. Ishita meminta Mihika untuk bangun. Dia mengambil Mihika. Mihika covees dirinya melihat Mihir, Raman, Shagun ada. Ishita mengambil Mihika dengan dia. Amma melihat mandap kosong dan terlihat untuk semua orang. Ibu Bhalla senang dan bernyanyi. Dia mabuk dan meminta Appa untuk minum sebagai Amma tidak ada di sini.

Amma datang dan mengatakan Anda memanjakan suami saya. Dia bilang dia datang demi Mihika, seperti kesehatan Soumya adalah lebih baik sekarang. Dia mengatakan Shagun adalah Mihika untuk menjadi kakak ipar, jadi aku datang. Dia bertanya di mana semua orang. Dia bertanya adalah pernikahan dibatalkan. Ibu Bhalla mengatakan saya belum melihat pernikahan tersebut, baik pria dan wanita tidak hadir dan tamu memiliki makanan. Amma kata Ashok telah melarikan diri. Ibu Bhalla mengatakan mungkin dia telah melihat Shagun baik untuk pertama kalinya. Bala kata Ashok mungkin merencanakan setiap drama baru sekarang. Adi datang dan meminta mengapa mereka mengatakan ini tentang ibunya, mereka akan menikah dan mereka tidak bisa bercanda seperti ini. Ashok bertanya Shagun apa yang bisa dia lakukan jika seorang wanita menarik dia dengan cara ini.

Mihika akan berpakaian dan mencoba untuk menjelaskan kepada Shagun. Ashok meminta Mihika untuk mengatakan apakah ia merayu dia atau tidak. Mihir tegur dia dan mengatakan Mihika mengatakan kepada saya sebelum tentang dia, bahwa ia mendapat mengejarnya. Shagun menyalahkan Mihika bahwa ia telah merusak hidupnya, bahwa dia naik ke tempat tidur dengan dia menjadi suami. Mihir mengatakan kita tahu Mihika baik, buka mata Anda, Ashok melakukan ini. Ashok mengatakan meminta Mihika apakah dia tidak menelepon saya dan menunjukkan pesan di telepon. Mihir kata Ashok berbohong, aku tahu dia. Ashok mengatakan Mihika meminta saya untuk hadiah karena ia tahu Anda tidak dapat hadiah nya. Dia mengatakan Shagun tentang sebuah kalung yang ia berbakat nya melalui Shagun, dan telepon yang ia memberinya, Mihika digunakan untuk memerasnya. Mihir meminta Ashok mengatakan kebenaran.

Ashok mengatakan Anda tahu tidak ada yang bisa memaksa Mihika, lihat negara nya, apakah Anda pikir saya memaksanya. Mihir mengatakan Anda melakukan ini. Ashok mengatakan hal itu terjadi dengan saling keinginan. Dia mengatakan Mihika menelepon saya, kita daftar kontrol dan ini terjadi. Shagun dan Mihir memanggil satu sama buta lainnya. Mihir mengatakan Mihika tidak bisa melakukan ini. Ashok meminta apakah Anda Mihika sangat baik. Mihir mengatakan ya, saya tahu Anda melakukan sesuatu. Dia meminta Mihika untuk mengatakan yang sebenarnya. Mihika mulai menangis. Ishita meminta Mihika untuk mengatakan kebenaran bagaimana dia datang di ruangan ini, semua orang ingin tahu. Shagun melihat Mihika.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 415
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 414