Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan Sarla bahwa ia sedang menunggu hari ketika ia membenci pragya sepenuhnya, maka ia akan tahu bahwa ketika kekasih berubah menjadi pembenci, dunia akan tahu. Abhi meminta Sarla untuk melupakan semua ini, silakan datang dengan saya. Dadi mendengar dan memutuskan untuk melakukan sesuatu, dia berpikir aku tidak akan membiarkan dia benci pragya.
Raj mencari Vijay. 

Vijay duduk di atas tenda / gubuk di suatu tempat, ia mengatakan Raj, dia masih hidup, beberapa waktu lagi. Raj mengatakan Vijay tidak melakukan apa-apa, di mana pragya. Vijay mengatakan saya akan memberitahu Anda setelah pekerjaan selesai.

Dadi berteriak Ronie ke mana pragya adalah, Ronnie memutuskan untuk pergi mencari pragya. Abhi Tanu precap adegan (busur dan anak panah scene), Abhi mengatakan Anda tidak melakukan salah dan mengharapkan saya untuk minta maaf. Tanu mengatakan saya lakukan kesalahan sengaja, siapa pun ingin memberitahu saya apa-apa, tidak ada mengerti kondisi saya. 

Saya hidup dengan harapan menikah dengan Anda, orang tua saya berhenti bicara kepada saya, Aaliyah tidak ada di sini tapi Anda bukan berharap, Anda tetap berteriak padaku. Abhi kata Tanu tidak mengatakan ini, kita perlu saling mendukung selama ini, saya tahu kami memiliki Mus, jika Anda masih ingin merajuk, saya tidak bisa menahannya. 

Tanu pelukan Abhi, ia tidak memeluk punggungnya. Tayaji memanggil Tayiji sepak bola dan jika dia ingin menjadi stadion (Tayiji ingin makan sesuatu melihat Mitali makan). Mitali mengatakan dia mengincar makanannya. ID tidak dapat menemukan pragya, Dadi mengatakan ID dia mengirimkan Ronnie. 

Ronnie datang kembali dan mengatakan ia tidak dapat menemukannya di mana pun. Purab mencapai sana juga, Dadi, ID, Purab semua pergi mencari nya. Raj khawatir sekarang bahwa perhatian semua orang adalah pada dirinya. Dia kemudian menyadari theese tiga seharusnya musuh-musuhnya, mengapa mereka khawatir tentang dia?

Vijay meminta pragya mengapa dia tidak tidur, masih ada waktu untuk kematiannya. mulut dan tubuhnya diikat. Dia menjelaskan semua bom dekat dengannya dan juga salah satu bom di kepalanya yang akan meledak kepalanya seperti kelapa. Raj mencari Vijay, Tanu datang dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan sendiri. Raj berpikir syetan ko yaad kiya, aa Gayi syetan ki nani.

Raj berteriak di Aaliyah, mengatakan padanya ini semua karena Anda dan Aaliyah, mengatakan Anda untuk tidak mempekerjakan orang gila ini. Raj mengatakan padanya bahwa dia akan membunuh pragya. Tanu sangat senang mendengar berita ini. Raj mengatakan ia meninggalkan dengan menyalahkan kami, dan jika dia doesnt mati maka kita akan melihat, jangan terlalu bersemangat.

Abhi bertanya-tanya mengapa begitu lama terbakar Raavan, berpikir pihak akan mulai setelah pembakaran. Purab bertanya Tayaji jika dia telah melihat pragya, ia mengatakan tidak. Purab kemudian pergi untuk meminta Abhi. Mitali sekarang curous mengapa Purab bertanya tentang pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 442
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 441