Sinopsis Lonceng Cinta Episode 438

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 438 - Episode dimulai dengan Vijay mengatakan Raj bahwa karyanya dilakukan, dan meminta dia untuk membawa pragya saat adegan terakhir ketika Ram dan Ravan akan berjuang. Raj setuju. Vijay mengatakan itu adalah rencana saya untuk mengakhiri cerita pragya ini. Nikhil masih menunggu Tanu di kamar Aaliya dan berpikir untuk menunggu. Dia kemudian berpikir dia mungkin berbohong kepada saya, untuk membuat saya jauh dari dia dan Dandiya. 

Dia bilang aku tidak akan meninggalkan dia dan dia mengambil keuntungan dari ruang yang saya berikan padanya. Aku tidak akan menanggung lagi. Taiji dan Mitali melihat Ram Leela. Mitali meminta dia untuk melihat karakter favoritnya Suparnakha. Abhi mengatakan semuanya membosankan tanpa kinerja rock. 

Pragya mengatakan akan datang pada akhirnya ketika Ravan dinyalakan dengan api. Dia bertanya tentang waktu Ram Leela. Pragya mengatakan akan berlangsung selama 2 jam lebih. Abhi bilang aku akan tidur sampai kemudian. Nikhil datang dan bertanya-tanya apa yang terjadi di sini? Dia bertanya tentang Tanu. Payal memberitahu dia bahwa Abhi dimarahi Tanu ketika ia sedang bermain Dandiya. Nikhil pergi dan mencari di mana-mana. 

Dia bertanya-tanya di mana dia? Abhi mengambil cepat tidur siang. Pragya pergi untuk mendapatkan teleponnya. Pragya mengatakan Payal yang bosnya jatuh. Payal memegang dia dan berpikir dia aneh. Dia pikir apa yang ia dengar dan memakai steker telinga. Dia mendengar Abhi mendengarkan musik rock dan transfer bhajan di telepon. 

Abhi bangun pendengaran bhajan dan meminta Payal. Payal mengatakan Tuhan menghukum kita jika kita mendengarkan musik rock selama Ram Leela. Nikhil bintik Tanu duduk di salah satu ruangan. Tanu menyeka air matanya. Nikhil mengatakan saya telah menunggu Anda di ruangan yang salah dan Anda sedang bermain Dandiya bahagia. Dia meminta dia untuk berpikir tentang bayi dan menyebutnya egois. 

Tanu mengatakan dia akan menari dan mengatakan tidak ada yang bertanya mengapa saya melakukan ini? Nikhil meminta dia untuk berbagi bicara hatinya. Tanu bilang Anda tidak bisa membantu saya. Nikhil menegaskan. Tanu mengatakan bahwa ia membutuhkan 5 lakh rupee. Nikhil bertanya mengapa Anda yang Anda inginkan? 

Tanu mengatakan Anda tidak bisa mengurus kebutuhan saya dan ingin aku menikah. Nikhil mengatakan Anda mencintai uang dan mengatakan saya akan memberikan 5 lakh rupee. Dia meminta akan Anda datang kembali ke saya. Tanu mengatakan dia menikah Abhi untuk uang dan setengah nya dari uang itu akan menjadi miliknya setelah dia menikah dia. 

Dia bilang aku kemudian akan datang kembali kepada Anda. Dia mengatakan kita harus mengakhiri pragya untuk itu, dan mengatakan dia perlu uang untuk diberikan kepada si pembunuh. Nikhil terkejut. Tanu meminta dia untuk memutuskan. Pragya datang menuju ruangan itu. Nikhil setuju untuk memberikan uang untuk hubungan mereka. 

Tanu Tuhan dia dan mengucapkan terima kasih. Nikhil meminta dia untuk tidak berbohong kepadanya. Tanu menjanjikan dan berpikir dia tidak ingin melihat wajahnya, meninggalkan pernikahan samping. Pragya datang saat itu. Nikhil meminta Tanu berhenti menangis dan memberikan tisu padanya. Dia meminta dia untuk tersenyum. Tanu akan terkejut melihat pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 439
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 438