Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429 - Episode dimulai dengan Purab datang ke rumah Sarla ini. Sarla bertanya apakah Anda ingin mengatakan apa-apa. Purab mengatakan bahwa Abhi merayakan festival Dussera dan mengundang Anda semua. Sarla menolak untuk pergi. Bulbul mengatakan ia akan merasa buruk. Sarla bilang aku akan berbicara dengannya. Bulbul mengatakan saya mengerti bahwa Anda akan takut pragya. 

Sarla bilang aku akan pergi ke sana dan katakan kepadanya bahwa saya tidak takut padanya. Jhanki meminta dia untuk memberikan kuliah baik untuk pragya. Bulbul meminta mereka untuk mengambil bagian dalam Ram Leela dan pulang. Sarla bilang aku akan melakukan Mahabharath di rumahnya.

Pragya berbicara dengan seseorang tentang penyelenggaraan acara. Abhi datang dan mendengar nya. Dia pikir dia ingin menciptakan kesalahpahaman dan berpikir untuk menciptakan kesalahpahaman untuknya. Dia datang ke Tanu dan mengatakan dia ingin berbicara sesuatu. Dia mengatakan kita harus bertindak untuk menjadi suami dan istri, dan mengatakan pragya ingin menciptakan kesalahpahaman antara kami. 

Pragya mendengar mereka. Abhi mengatakan kita harus berperilaku seperti pacar dan teman gadis infront dari dirinya. Dia berbagi rencananya. Pragya mendengar mereka. Abhi dan Tanu datang ke kamar dan mulai merayu. Pragya mengatakan itu adalah kamar saya dan saya akan memutuskan siapa yang akan masuk kamar saya. 

Abhi mengatakan itu adalah kamar saya juga. Pragya mengatakan rumah ini dan kamar saya. Abhi bilang aku tidak ingin merusak suasana hati saya dengan mengatakan Anda. Dia mengatakan kita akan bersama-sama dan meminta dia untuk pergi. Pragya mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan. 

Abhi meminta Tanu memeluknya. Tanu mengatakan ya bayi dan berjalan ke arah dinding. Pragya ternyata wajahnya. Abhi dan Tanu mulai bertindak untuk mencium satu sama lain. Pragya duduk untuk melihat ciuman mereka. Abhi bilang aku tidak bisa berkonsentrasi. Tanu mengatakan jika dia tidak malu maka mengapa akan kita. 

Dia pikir mengapa pragya tidak mendapatkan terpengaruh. Pragya tersenyum dan makan popcorn. Abhi duduk di tempat tidur dan meminta Tanu datang. Tanu melompat di tempat tidur dan kuku melukai kakinya. Abhi membawanya dari sana. Ronnie berdoa kepada Tuhan dan berkata saya bermain peran hanuman ini. Dia ikut latihan adegan. 

Abhi datang dan bertanya apakah mengalami lebih ringan. Dia bertanya apakah dia ingin bertindak dengan dia. Dia meminta dia untuk berdiri di atas air mancur dan mencoba untuk menyalakan ekornya. Ronnie berjalan. Payal datang dan ia jatuh dengan dia. Mereka memiliki kunci mata. Abhi tegur Payal untuk kehilangan konsentrasi dan meminta Ronnie untuk menjalankan. Nikhil datang dan memegang tangan Tanu ini. Tanu akan tegang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 430
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 429