Sinopsis Lonceng Cinta Episode 425

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 425 - Episode dimulai dengan Abhi dan pragya berdebat. Abhi bertanya pragya, mengapa Anda membawa Tanu ke rumah sakit. Pragya mengatakan dia tidak ingin mengambil cuti jika terjadi sesuatu Tanu. Dia meminta dia untuk membuat lagu baru dan berbicara tentang keuntungan nya. Abhi terkejut. Bulbul mengatakan Purab bahwa pacar Tanu ini melarikan diri dari mata mereka. Purab mencoba untuk memotivasi dan mengatakan Anda butuh pelukan. 

Bulbul berpikir yang akan memeluk adikku. Abhi mengatakan pragya bahwa kakaknya tidak mengkhianatinya dan hanya ceroboh. Pragya mengatakan dia tahu dan menceritakan tentang Tanu. Tanu berkata bahwa saya tidak menipu dirinya. Dia menunjukkan situs jejaring sosial dan mengatakan berita kecelakaan Tanu ini telah diposting di situs. Dia membaca komentar. Tanu mencoba mencekik dia. 

Pragya marah. Abhi mengatakan dia hanya membaca komentar orang. Pragya bilang aku tidak akan menyayangkan nya. Abhi meminta mereka untuk menghentikan pertempuran lagi dia akan melakukan kecelakaan. Dadi berpikir mengapa pragya belum disebut belum. Dasi datang dan meminta Dadi mengapa ia menunggu mereka. Abhi, pragya dan Tanu pulang. Dadi mengatakan itu baik bahwa Anda datang. 

Abhi kata Tanu dan bayinya baik-baik saja. Dadi meminta Tanu untuk beristirahat. Abhi pergi untuk menyegarkan diri. Dadi menandatangani pragya bertanya padanya. Aaliya bertanya Tanu, bagaimana perasaannya sekarang? Tanu mengatakan lebih baik. Aaliya meminta maaf padanya. Tanu berkata bahwa saya tidak menyalahkan Anda. 

Aaliya bertanya apakah Nikhil datang ke sana? Tanu mengatakan Abhi melihat saya dengan dia. Aaliya mengatakan Abhi akan mengenal tentang kebenaran. Abhi bertanya apa dia bersembunyi? Dia mengatakan jika saya mengenal dari luar maka akan buruk. Tanu mengatakan saya pikir saya tidak akan menyembunyikan ini dari Anda. 

Dia mengatakan dokter mengatakan bahwa saya memiliki cedera kepala dan itulah mengapa saya mendapat hiper, marah, dll Abhi mengatakan saya tidak datang ke sini untuk memarahi Anda. Dia mengatakan bayi ini adalah penting bagi saya. Tanu meminta dia untuk membuktikan dirinya. Abhi meneruskan tangannya. Tanu gembira Tuhan dia.

Purab dan Bulbul pulang. Sarla bertanya Bulbul, apa yang terjadi dengan Purab. Purab mengatakan dia telah memukul saya? Bulbul mengatakan ya, saya memukulnya. Purab mengatakan dia telah melanggar tanganku untuk icecream. Sarla bertanya bagaimana Anda pulang ke rumah? Purab kata Bulbul drive mobil dan membawa saya ke sini. Sarla meminta dia untuk tidak mengendarai mobil dan mulai menangis. 

Bulbul meminta dia untuk tidak menangis. Purab bilang aku memaksanya untuk mengendarai mobil. Sarla meminta dia untuk tinggal di sana untuk malam ini dan mengatakan dia akan membawa dua gelas susu kunyit. Pragya ingat tentang perjuangannya dengan Tanu di dalam mobil. Dia berpikir untuk tidak aman Tanu sedemikian rupa bahwa ia melakukan kesalahan apapun. 

Dia berpikir ini akan mengganggu Abhi dan berpikir dia tidak akan melakukan seperti itu. Abhi datang dan meminta dia untuk tidak menyentuh barang-barangnya. Pragya mengatakan maaf kepadanya dan mengatakan itu adalah urusan pribadi Anda. Aku seharusnya tidak ikut campur. Abhi mengatakan Anda telah belajar gaya dan sikap, tetapi tidak belajar untuk mengatakan maaf. 

Dia mengatakan menyesal harus mengatakan dari hati. Pragya kata maaf. Abhi bertanya mengapa Anda melakukan pekerjaan tersebut untuk itu Anda harus minta maaf. Dia mengatakan hanya pergi ke neraka, Anda dan maaf Anda. Pragya terlihat pada. Abhi meminta Ronnie, kau tahu Rajasthani. Ronnie mengatakan tidak dan mengatakan ia adalah dari selatan. 

Abhi meminta Payal tidak membiarkan dia pergi. Dia membawa kumis dan janggut, dan meminta dia untuk tetap di wajahnya. Ronnie menolak, tapi Abhi meminta dia untuk memakainya. Ronnie berjalan dari sana dan mengatakan pragya yang Abhi memaksa dia untuk tetap kumis dan jenggot. 

Pragya bertanya Abhi, apa yang ia bersembunyi? Abhi bilang itu adalah Chanchan / Payal. Dia meminta Payal untuk memakainya dan berpikir dia tampak seperti ...... .Pragya memahami bahwa Abhi berpikir tentang Bulbul dalam pakaian Sardar ini. Dia meminta Ronnie untuk datang dan mereka pergi. Abhi bertanya-tanya di mana dia melihatnya sebelumnya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 426
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 425