Sinopsis Lonceng Cinta Episode 414

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 414 - Episode dimulai dengan Bulbul membawa Mamaji setelah makeover nya. Pragya dan Dadi mendapatkan tertegun dengan makeover nya. Mama ji mengatakan dia Mangal singh. Bulbul meminta dia untuk memanggil Aaliya. Pragya panggilan Aaliya dan meminta dia untuk datang ke New Era Hotel. Aaliya mengatakan saya tidak bisa datang ke sana seperti banyak orang tahu saya ada. Pragya mengatakan saya telah meyakinkan bos saya untuk bertemu dengan Anda dengan banyak kesulitan. Aaliya mengatakan dia akan bertemu di dekat rumahnya dan perbaikan pertemuan untuk 8:30 pm. 

Pragya bilang aku akan berbicara dengannya. Pragya, Dadi dan Bulbul mendapatkan bahagia. Aaliya mengatakan Dadi bahwa ia membuat makanan lezat. Abhi mengatakan itu baik. Aaliya meminta pragya untuk datang dan makanan. Abhi mengatakan jika ia memiliki makanan, maka minimal dia tidak akan minum darah kami. Aaliya meminta Ronnie untuk melayani pragya. Setiap orang memiliki makanan dan menyukainya. 

Taiji meminta Dadi untuk mendapatkan Aaliya menikah. Abhi batuk dan pragya bangun yang bersangkutan. Dadi bangkit dan bertanya apa yang terjadi? Abhi memberitahu aku tahu mengapa aku mendapatkan batuk, sebagai seseorang mata buruk jatuh pada saya. Payal menangis dan memeluk Ronnie. Ronnie berpikir jika saya melihat mimpi?

Payal mengatakan dia sangat sedih dan berpikir dia melakukan kesalahan dengan melakukan pekerjaan di sini. Dia mengatakan dia memiliki banyak tanggung jawab dan bertanya bagaimana dia akan mendapatkan ibunya dirawat. Ronnie bilang aku akan memberikan uang Anda. Payal bilang aku tidak bisa mengambil uang dari Anda. Ronnie menegaskan dan memberinya 1000 Rs. Payal mengatakan saya perlu 5000 Rs. 

Ronnie memberinya 5000 dan banyak lagi. Payal mengatakan bagaimana Anda akan mengelola sekarang? Ronnie mengatakan itu adalah uang atasan Anda. Payal memberinya 10 Rs. dan meminta untuk minum teh. Abhi datang. Payal memberikan uang kepadanya. Abhi kata yang baik, saya punya lebih banyak uang. Ronnie mengatakan pragya yang Payal telah dijarah dia. Abhi dan pragya berdebat. 

Pragya panggilan gila padanya, dan mengatakan siapa pun yang bekerja untuk gratis gila. Dia mengatakan Anda bodoh dan saya membuat Anda bodoh. Mereka berpendapat dan mulai pertempuran. Payal meminta dia untuk meninggalkan dia lagi dia akan mengajukan kasus terhadap dirinya. Pragya bilang aku akan memotong uang saku Anda. Abhi bilang aku akan membuat Anda meninggalkan rumah ini. Mereka berdebat. Ronnie mengatakan Payal bahwa ia akan menyelesaikan skor dengan dia.

Bulbul mengetuk kamar kecil meminta Mama ji untuk keluar. Mama ji keluar dan mengatakan kepadanya bahwa ia memiliki perut buruk. Dadi datang. Bulbul mengatakan Dadi yang Mama ji memiliki perut dan di kamar mandi. Mereka tegang. Bulbul meminta Dadi untuk duduk dan menghadiri panggilan Purab ini. Dia mengatakan dia sibuk. Purab bertanya di mana kau? Bulbul bilang aku akan bertemu besok dan memutus panggilan. 

Purab berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mendapat panggilan Abhi ini. Abhi mengatakan kita akan mengadakan pesta. Dia bilang dia berhasil mendapatkan uang dari pragya dan meminta dia untuk bertemu. Purab panggilan Bulbul lagi dan mengatakan dia akan keluar untuk pesta memintanya untuk tidak mengganggunya. Bulbul mengatakan baik-baik saja dan memutus panggilan. 

Pragya berpikir Dadi dan Bulbul mungkin menunggunya. Abhi keluar dari kamar kecil. Pragya melihat dia dan bertanya mengapa dia tidak mendengar suara apapun. Abhi mengatakan dia akan keluar. Pragya mengatakan itu baik karena dia memiliki beberapa pekerjaan penting untuk dilakukan. Abhi mengatakan ia superstar, rockstar Abhi, dan meminta dia untuk melakukan Yoga. 

Dia menyemprotkan sesuatu pada dirinya dan mengatakan dia akan jadi dia akan menikmati. Pragya berpikir itu baik bahwa dia pergi.  Abhi melihat Aaliya akan terburu-buru. Aaliya mengatakan ban mobilnya ditusuk dan dia harus pergi ke suatu tempat. Pragya mendengar nya. Abhi menawarkan untuk menjatuhkan Aaliya. 

Sementara di mobil, pragya meminta Abhi untuk mendorong cepat. Abhi berpendapat dengan dia. Aaliya menunjukkan jalan dan bercerita tentang hotel. Pragya berpikir Aaliya perlu pergi di malam hari, lalu mengapa dia pergi sekarang. Dia pikir Aaliya mungkin lintas memeriksa tempat. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 415
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 414