Sinopsis Lonceng Cinta Episode 412

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 412 - Episode dimulai dengan Abhi menginformasikan pragya yang fuggi datang menemui dia di malam hari dan bahkan menciumnya. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan Anda terlihat baik ketika sedang marah dan menyebutnya wanita Mogambo. Pragya meminta dia untuk tidak meneleponnya wanita Mogambo. Abhi mengatakan seharusnya tidak ada pemotongan biaya untuk fuggi dan mengatakan dia perlu gaun berita harian, sebuah rumah boneka dan spesifikasi baru penutup. 

Pragya mengatakan dia tidak punya waktu untuk hal-hal limbah dan meminta dia untuk membawa barang-barang fuggi sendiri. Abhi berpikir kemarin saya pikir Anda telah datang dan memiliki emosi yang sama seperti fuggi saya. Dia mengatakan mungkin fuggi saya tidak datang. Pragya datang ke Dadi dan Bulbul, dan mengatakan Aaliya mungkin tahu tentang mereka. 

Dia mengatakan mereka harus menghentikan rencana mereka di sini dan mengatakan Aaliya ingin bertemu Producer. Dadi mengatakan kita akan menjatuhkan ide ini. Bulbul mengatakan kami akan membuat dia bertemu produser. Pragya mengatakan dari mana kita akan membawa produser. Bulbul meminta mereka untuk membiarkan dia berpikir dan mendapat ide. 

Pragya bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa jika kau ingin aku lakukan. Bulbul meminta dia untuk mendengar rencananya. Pragya suka idenya. Abhi berpikir Ronnie bekerja dengan kejujuran dan sekretarisnya Payal tidak seperti dia. Dia berpikir untuk menyuap Ronnie untuk mendapatkan dia melawan pragya. Dia memberikan uang kepadanya. Ronnie mengambil uang itu dan bertanya dari mana kau mendapatkan uang. 

Abhi berpikir Ronnie pergi dengan uang dan berpikir untuk tidak meninggalkan dia. Dia meminta Payal merayu Ronnie dan mengambil semua uangnya. Payal mengatakan saya seorang ahli dan meminta dia untuk tidak khawatir. Abhi mengatakan semua yang terbaik. Bulbul mencoba untuk meyakinkan Mama ji (kakak Sarla ini). 

Mamaji mengatakan dia tidak bisa lakukan. Bulbul mencoba emosional memeras dia dan mengatakan kebohongan tidak berbohong ketika Anda mengatakan untuk perbuatan baik. Dia meminta dia untuk mengambil inspirasi dari pragya. Mama ji bilang aku tidak mengidentifikasi ketika aku melihatnya. Bulbul bilang aku akan mengubah Anda. Pragya meminta dia untuk setuju. Dadi juga meminta dia setuju. Mama ji setuju untuk menjadi produser.

Dadi datang dan melihat Abhi dan Dasi menatap nya. Dia bertanya mengapa Anda menatap saya? Abhi bertanya di mana kau pergi? Dadi bilang aku pergi ke Gurudwara. Dasi bertanya di mana adalah prasad tersebut. Dadi bilang aku makan prasad seperti yang saya pikir gula saya semakin turun. Dasi bilang aku tahu bahwa dia akan memberikan jawaban yang sama. Abhi bertanya di mana kau pergi? 

Dadi mengatakan Gurudwara. Abhi mengatakan Anda pergi untuk bertemu seseorang. Dadi bilang aku pergi untuk bertemu seseorang. Abhi mengatakan apakah Anda membawa Dada ji bagi saya. Dasi mengatakan dia tidak melihat saya dan Anda. Dadi meminta yang Anda menarik kaki saya? Abhi mengatakan ya dan memeluknya. Dadi bilang aku akan membawa Anda ke Gurudwara waktu berikutnya. Abhi mengatakan Anda berdua akan pergi bersama-sama dan menikmati.

Tanu mengatakan Aaliya bahwa wanita mungkin telah kehilangan nomor telepon Anda, atau produsen yang tidak ingin bertemu dengan Anda. Dia mengatakan mengapa ia akan bertemu orang-orang yang membutuhkan dan meminta Aaliya untuk memanggil wanita itu. Dia bilang dia ingin mengamankan masa depan bayinya. Aaliya mengatakan apa-apa, aku akan meneleponnya. Pragya memanggilnya dan mengatakan bos saya siap untuk bertemu dengan Anda, tapi kami akan memutuskan waktu dan tempat pertemuan. 

Dia meminta dia untuk datang tepat waktu dan meminta dia untuk tidak membawa temannya Tanu. Aaliya bertanya bagaimana Anda tahu tentang teman saya? Pragya mengatakan kita bertanya tentang Anda. Aaliya mengatakan baik-baik saja. Tanu mendapat senang. Aaliya meminta dia untuk beristirahat dan mengatakan dia akan mengurus. Pragya berpikir Aaliya akan mencuri CD hari ini dan dia harus membuat hal-hal yang mudah baginya.

Abhi menarik sketsa pragya dan meminta dia untuk duduk lurus karena ia membuat sketsa nya. Pragya mencoba untuk melihat sketsa dan meminta dia untuk menunjukkan lagi dia akan mengajukan kasus terhadap dirinya. Abhi mengatakan ia tidak memiliki uang untuk membuat pengacara minum teh juga. Dia bertanya apa yang Anda buat? 

Abhi kata monyet. Pragya bertanya mengapa Anda telah membuat sketsa saya. Abhi mengatakan saya membuat kartu nama saya dan berpikir untuk mendapatkan saya bos pic tercetak di atasnya. Pragya meminta dia untuk menunjukkan hal itu. Abhi mengatakan ia berhasil dengan cinta dan meminta dia untuk melihat dengan cinta. 

Dia menunjukkan pic dan mengatakan wanita bos saya ... .lady Mogambo. Pragya marah melihat sketsa dan meminta apakah saya suka ini. Abhi bilang aku akan menggantung sketsa ini di kamarku. Pragya meminta dia untuk memberikan sketsa. Abhi bilang aku akan mendapatkan pic Anda ditempatkan di kuil dan semua Allah akan takut dan pergi.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 413
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 412