Sinopsis Lonceng Cinta Episode 411

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 411 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Tanu bahwa dia akan mencuri CD setelah dia mendapat panggilan bahwa wanita. Dia bilang dia akan membuat duplikat salinan CD dan berikan kepada produser. Pragya berpikir dia ingin mengurus Abhi, tetapi menyakitinya setiap saat. Dia pikir tidak tahu kapan dia akan pulang. Abhi pulang mabuk dan mengatakan teman khusus telah datang dengan dia yang akan merawatnya. Dia meminta dia untuk datang dan menunjukkan boneka kecil. 

Pragya terlihat pada mengejutkan. Abhi meminta boneka tidak melihatnya, yang lain ia akan merasa takut. Abhi meminta boneka untuk duduk dan membuatnya memakai spesifikasi pragya ini. Dia bilang aku tidak bisa hidup tanpa Anda fuggi. Pragya mendapat emosional. Abhi mengatakan gadis ini terlihat seperti Anda, tapi hatinya adalah batu. 

Dia mengatakan saya akan memberikan pijat kepala dan mengatakan aku suka ketika Anda memijat kepala saya. Pragya masker dia untuk bangun. Abhi meminta dia untuk tidak menyentuh dia dan bertanya apa masalah Anda? Dia bertanya mengapa dia mengganggu dia? Dia mengatakan dua kekasih berbicara dan bertanya mengapa dia ikut campur? Pragya mengatakan itu adalah mainan. 

Abhi mengatakan minimal itu dengan saya dan tidak menyakiti saya. Pragya menangis. Abhi berbicara dengan boneka lagi dan mengatakan pragya cemburu dari mereka karena dia tidak bisa memisahkan mereka. Dia mengatakan dia adalah penjahat wanita. Pragya menangis dan berpikir tentang kata-kata Dadi bahwa dia tidak ingin melihat dia air mata memintanya untuk menjadi kuat. 

Abhi tidur di tempat tidur dan akan jatuh ke bawah, namun pragya memegang dia. Abhi membuka matanya dan melihat spesifikasi nya mengenakan. Dia mengatakan Anda telah datang kembali fuggi, kau mengganggu saya dan meminta dia untuk tidak meninggalkan dia. Dia bilang aku tidak bisa tinggal tanpa Anda. Pragya menangis dan mengatakan saya akan fuggi Anda selalu, akan tinggal bersama Anda. 

Abhi bertanya mengapa Anda menangis? Adalah bahwa wanita Mogambo mengatakan apa-apa. Pragya menangis. Abhi panggilan Mogambo Mogambo dan mengatakan dia mungkin telah melarikan diri. Dia meminta dia untuk tidak menangis. Dia mengatakan fuggi, Anda mencari panas dan meminta dia untuk menciumnya. Dia bertanya apakah dia shying dan meminta dia untuk mencium pipinya. Pragya ciuman di pipinya sementara lagu Allah Wariyan memainkan ............ ..She mendapat emosional.

Berikutnya pagi pragya bangun dan melihat Abhi sampingnya di tempat tidur. Dia tersenyum melihat dia dan ingat untuk memanggil Aaliya. Dia menyebut Aaliya. Tanu bangun Aaliya dan meminta dia untuk menghadiri panggilan. Aaliya mengambil panggilan dan mengatakan aku ingin bertemu produser. Pragya bertanya apa yang akan Anda lakukan setelah bertemu dia? Aaliya bersikeras untuk bertemu lagi menolak untuk memberikan CD nya. 

Pragya bilang aku akan berbicara dengan atasan dan kembali kepada Anda. Dia pikir rencana Bulbul telah terperangkap nya. Aaliya mengatakan Tanu bahwa wanita itu ragu-ragu, namun mengatakan ia akan berbicara dengan bosnya. Raj datang dan mendengar percakapan mereka. Dia bertanya apa yang mereka bicarakan? Aaliya membuat alasan. Saat itu Raj melihat dua bundel catatan dan meminta Aaliya. Aaliya membuat alasan dan mengatakan ia memohon Infront temannya untuk uang. 

Raj bilang aku merasa seperti Anda membodohi saya. Tanu mengatakan kita tidak menyembunyikan apa pun. Raj bertanya lagi. Tanu mengatakan kita menyembunyikan sesuatu dan mengatakan dia memiliki komplikasi pada kehamilannya. Dia bertanya akan Anda membawa saya ke dokter. Pragya berbalik dan melihat Abhi berdiri. Dia mengatakan dia telah menyadari sifatnya. Dia bertanya tentang spesifikasi yang disisihkan. Dia mengatakan Fuggi datang dalam mimpinya dan telah mencium pipinya. tabur pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 412
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 411