Sinopsis Lonceng Cinta Episode 398

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 398 - Episode dimulai dengan Inspektur datang ke Abhi dan mengatakan bahwa ia berada di bawah tahanan. Abhi terkejut dan mengatakan kepadanya bahwa ia mencuri hati rakyat, bukan uang karena ia adalah seorang rockstar. Inspektur mengatakan ia memiliki bukti dan pragya mengeluh terhadap dirinya. Abhi terkejut dan mengatakan bahwa uang itu adalah miliknya. Inspektur mengatakan uang milik pragya sekarang dan meminta dia untuk duduk di jip. Abhi duduk. Purab mengatakan Bulbul yang pragya menelepon polisi untuk menangkap anggota keluarga yang telah mencuri uang.

Abhi dibawa ke kantor polisi dan melihat pragya berdiri. Dia berkomentar tentang tindakannya. Pragya datang ke Inspektur dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah uang Abhi ini. Dia bilang dia telah salah memahami bahwa uang itu miliknya dan uang datang dari fungsi amal. Dia mengatakan uang sendiri akan datang dalam waktu beberapa hari. 

Dia mengambil kembali kasusnya. Abhi berpikir pragya mungkin mengatakan Inspektur untuk meningkatkan istilah saya. Inspektur meminta Abhi untuk pergi karena ia bebas dari biaya. Abhi bilang aku tidak akan pergi seperti Anda orang mungkin menembak saya. Inspektur mengatakan pragya telah mengambil kembali kasus ini. Pragya meminta Abhi tidak berterima kasih. Abhi mencari Rickshaw.

Dadi berpikir apa yang harus dilakukan untuk menyelamatkan Abhi. Aaliya mengatakan jika pragya membebaskan Abhi, maka ia mencintai dia. Dasi marah pada pragya. Tanu mengatakan kita harus mengambil kelasnya. Dadi mengatakan pertama berpikir bagaimana menyelamatkan Abhi dari Polisi. Pragya pulang dan melihat mereka. Dadi berpikir dia datang sendiri, berarti dia mengirim Abhi ke Polisi. Aaliya berpikir untuk menggunakan Abhi terhadap dirinya. 

Abhi datang ke sana berjalan melewatinya. Aaliya terkejut dan mengatakan itu berarti dia mencintai Bhai bahkan sekarang. Tanu mengatakan terima kasih Tuhan Anda di sini. Dadi Tuhan dia dan bertanya apa yang terjadi. Abhi mengatakan mereka tidak bisa menangkap saya sebagai seseorang menyelamatkan saya. Dia mengatakan bahwa ia diselamatkan oleh pragya Arora. 

Tanu mengatakan dia mengancam akan mengirim saya ke Penjara dan membuktikan bahwa saya telah mencuri. Abhi terkejut. Aaliya bertanya mengapa dia tidak berpikir tentang uang dan membebaskan Anda. Dia mengatakan mungkin ...... ..Abhi mengatakan saya dia berjalan ATM dan rekening non ending Bank. Dia menggunakan orang untuk keuntungan dirinya. 

Jika saya akan ditangkap, maka orang tidak akan membeli album saya dan Dia tidak akan mendapatkan uang. Dia mengatakan Anda bisa menjual bahkan mati untuk keuntungan Anda. Dia mengatakan Anda berpikir bahwa Anda akan mengontrol saya, tapi jangan lupa bahwa remote control Anda ada di tangan saya. Dia mengatakan kelemahan Anda adalah saya, rockstar Abhi ...... merek Abhi. 

Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk merek Abhi. Pragya meminta dia untuk berpikir apa yang dia ingin. Abhi rues menyiksa dia dari sekarang dan memberitahu semua orang untuk tidak khawatir.
Dadi berpikir pragya tidak bisa tetap memegang pada emosi dan dibebaskan Abhi merusak rencananya. Saat itu pragya datang di sana. Dadi memuji untuk tauntly dan mengatakan Anda membebaskan dia seperti Savitri. 

Dia bertanya mengapa Anda melakukan ini tanpa meminta saya. Pragya meminta maaf padanya. Dadi mengatakan kepercayaan saya pada Anda telah pergi. Anda telah mengangkat keraguan di pikiran Aaliya dan Tanu ini. Mereka akan berpikir bahwa Anda masih mencintai Abhi dan bertindak untuk membuat atas. Mereka tahu tentang kelemahan Anda sekarang, dan akan berencana terhadap Anda. 

Saya pikir Anda akan sukses untuk mengekspos mereka dan saya dapat menyatukan Anda berdua, tapi sekarang saya pikir saya harus melihat Anda berdua terpisah. Pragya mengatakan dia tidak bisa melihat dia pergi ke Penjara, dan mengatakan kemenangannya tidak berguna jika Abhi tidak dengan dia. Dia bilang dia tidak bisa melihat dia dalam kesulitan. Dadi mengatakan aku akan membawanya pulang dan mengingatkan janjinya. 

Pragya mengatakan dia tidak melupakan janji yang dibuat untuk dirinya, tetapi juga mengingat janji-janji yang dibuat untuk Abhi selama pernikahan mereka. Dadi mengatakan langkah ini adalah salah dan Anda diberitahu tentang kelemahan Anda ke musuh Anda. Dia mengatakan sekarang Anda berdua akan berada dalam kesulitan, mengapa saya tidak dapat melihat Anda berdua bahagia.

Dadi mengatakan Anda akan bertanggung jawab untuk pemisahan dan kegagalan Anda, dan jika hal ini terjadi maka saya tidak akan memaafkan Anda. Pragya meminta dia untuk tidak mengatakan bahwa dan mengatakan dia tidak akan pernah lepas dari Abhi. Pragya mengatakan jika cintaku adalah kelemahan saya maka akan menjadi kekuatan saya juga, cinta saya akan membantu saya menang di laga ini. Saat itu mereka mendengar seseorang bertepuk tangan dan terlihat pada mengejutkan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 399
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 398