Sinopsis Lonceng Cinta Episode 391

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 391 - Episode dimulai dengan Abhi berbicara dengan spesifikasi pragya dan menyebutnya fuggi. Dia meminta dia untuk kembali ke dia dan menjaga tangan di atas kepalanya. Dia bilang aku akan mendapatkan tidur yang baik jika Anda menyentuh saya. Pragya datang dan membuat tangan di kepalanya. Abhi tidur dan mengatakan Anda adalah fuggi terbaik di dunia ini. Pragya membantu dia bangun dan mencoba untuk membawanya ke tempat tidur. Dia akan jatuh, tapi dia memegang dia. Dia membuat spesifikasi memakai dan menatapnya penuh cinta. 

Ho Allah Wariyan ............... Dia membelai wajahnya dan mengatakan ya, fuggi saya kembali. Dia melompat dan tidur di tempat tidur. Pragya melepas sepatunya. Aaliya panggilan Robin dan bertanya di mana adalah hamba? Dia bilang dia tidak mendapatkan jus nya, gandum, puding dll Tanu datang dan meminta Robin untuk memesan hamba untuk membuat sarapan nya. Pragya bertanya siapa yang membuat kebisingan? Dia bertanya mengapa Anda terkejut melihat saya. Aaliya bertanya di mana adalah hamba? 

Pragya bilang aku telah menepis pegawai dari pekerjaan untuk memotong biaya. Dia meminta Aaliya untuk membuat makanan. Aaliya meminta saya memasak? Pragya meminta dia untuk membuat sarapan pertama. Aaliya menolak. Pragya mengatakan jika Anda tidak ingin memasak maka Anda dapat makan dan saya akan memotong uang dari uang saku Anda. Dia memerintahkan Tanu untuk mencuci peralatan. Tanu mengatakan dia adalah model super. 

Pragya mengatakan kau Model sebelumnya, tapi sekarang Anda sedang hamil. Dia meminta mereka untuk menggunakan lebih sedikit sabun lagi dia akan memotong uang dari uang saku mereka. Dia menyebut mereka baik untuk apa-apa. Sarla berpikir apa yang telah terjadi pragya dan berdoa untuknya. Purab datang dan salam padanya memintanya untuk menelepon Bulbul. Sarla panggilan Bulbul dan bertanya Purab jika semuanya baik-baik saja di rumah Abhi ini. 

Purab mengatakan tidak ada yang baik, dan mengatakan kondisi Abhi adalah buruk. Dia mabuk dan aku menjatuhkan dia pulang. Bulbul datang. Sarla meminta dia untuk meninggalkan kantor karena sudah terlambat. Mereka pergi. Pragya menyatakan bahwa dia memberi meninggalkan untuk semua hamba dan pekerjaan akan dilakukan oleh anggota keluarga. Dia meminta Mitali untuk mencuci pakaian semua orang dalam waktu kurang deterjen. 

Dia mengatakan Taiji bahwa tanggung jawab Anda kurang, Anda harus menyapu rumah dan membersihkannya juga. Dia meminta Raj untuk mengurus anak-anak. Dadi mengatakan uang telah membuat Anda marah. Mereka tidak terbiasa untuk bekerja. Dasi mengatakan dia melakukan hal yang benar. Pragya mengatakan Anda berdua harus bekerja juga. Aaliya mengatakan akan Anda meminta Dadi untuk bekerja.

Dia bilang aku akan menelepon Bhai dan dia akan membuat Anda benar. Pragya berkata bahwa saya tidak lakukan sampai sekarang. Dia memberikan tanggung jawab kuil untuk Dadi dan Dadi. Mitali bertanya mengapa kau tidak memberikan pekerjaan untuk Aaliya dan Tanu. Pragya mengatakan dia memberi pekerjaan kepada mereka terlebih dahulu. Mitali tertawa. Pragya mengatakan tidak berpikir ketika saya di kantor, saya tidak dapat melihat Anda semua. 

Dia menyebut Ronnie dan mengatakan ia adalah asisten pribadinya. Ronnie mengatakan bahwa ia mendapat dua hal awal, kemarahan dan tertawa. Dia meminta mereka untuk mulai bekerja sebelum dia marah. Pragya datang ke kamar dan berpura-pura membaca koran. Abhi bangun dan bertanya siapa membuat saya tidur di tempat tidur. Pragya mengatakan saya lakukan. Abhi bertanya siapa ganti baju? Pragya mengatakan saya lakukan. 

Abhi bertanya apa lagi yang Anda lakukan? Pragya mengatakan dia tidak punya waktu untuk hal-hal yang tidak berguna. Dia meminta dia untuk minum kopi. Abhi minum kopi dan mengatakan itu adalah sama. Dia membuat wajah dan mengatakan itu kurang manis. Pragya mengatakan ia meletakkan sedikit gula dalam kopi untuk kesehatan yang lebih baik dan pemotongan biaya. Abhi melemparkannya. 

Pragya mengatakan dia telah mengurangi asupan kopi. Dia meminta dia untuk bersiap-siap dalam 10 menit, yang lain dia tidak akan mendapatkan sarapan. Abhi berpikir jika dia istirahat cangkir kopi maka dia mungkin tidak memberinya breakfast.Aaliya mengatakan itu adalah batas. Saya pikir dia lari dari sini. Dia ingin balas dendam dari kami. Tanu mengatakan dia tidak berpikir tentang kehamilan saya. 

Raj datang dan meminta mereka untuk menanggung kekalahan kecil untuk mendapatkan keuntungan besar. Dia mengatakan kita tidak akan membahas apa-apa di dalam rumah. Dia pergi. Pragya datang dan mendengar Aaliya berbicara dengan Tanu. Dia mengatakan kita harus menyewa pengacara. Tanu mengatakan dari mana kita akan mendapatkan uang. Pragya mengatakan Anda akan mendapatkan uang, tapi cara saya. Saya akan menunggu mereka untuk melakukan kesalahan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 392
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 391