Sinopsis Lonceng Cinta Episode 390

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 390 - Episode ini dimulai dengan Dadi mengatakan bahwa dia akan menghukum Aaliya untuk kesalahannya. Dia mengatakan pragya bahwa Anda tidak bisa mendapatkan lemah pada saat ini dan mengingatkan janjinya. Sebuah kilas balik ditampilkan, pragya mengatakan Dadi bahwa dia ingin mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi, dan itu adalah upto dia untuk percaya padanya atau tidak. Dadi menceritakan apa keputusan yang baik? Saya pikir saya telah dilakukan dengan benar dengan mengajak Anda menikah dengan Abhi, tetapi berubah menjadi kebodohan saya. 

Dia bilang aku butuh bahu yang akan dengan Abhi, sebagai perisai pelindung, dan Anda melarikan diri dari dia menjadi lemah. Anda tidak dapat mendukung suami Anda. Mengapa Anda mengambil sumpah pernikahan dan memakai kumkum dan mangalsutra. Dia mengatakan saat Abhi membutuhkan Anda, maka Anda meninggalkan dia. Mengapa saya akan punya Anda menikah dengan Anda, karena Anda memiliki nilai-nilai yang baik dan hati yang bersih. 

Dia mengatakan Anda meninggalkan Abhi di cara, Anda telah mengkhianati saya dan tidak Aaliya dan Tanu. Pragya bertanya mengapa Anda mengatakan ini? Saya ingin membawanya keluar dari Aaliya dan cengkeraman Tanu ini. Aku meninggalkan rumah, dan saya tidak bisa kembali. Saya ingin menyelamatkannya, tapi tidak bisa melakukan apa-apa sendiri.

Dadi mengingatkan dia tentang Savitri menyelamatkan suaminya dari Yamraj dan mengatakan dia memiliki kekuatan kepercayaan, cinta, mangalsutra, sindoor yang Yamraj tidak bisa istirahat. Dia bertanya apakah Anda tidak memiliki kekuatan kumkum atau meragukan cinta Anda. Pragya bilang aku mencintai suami saya sangat banyak dan mempercayai Kumkum saya. Dadi meminta dia untuk menjadi Savitra dan melindungi suaminya dari masalah. 

Dia meminta dia untuk menunjukkan dia menang, dan mengatakan saya akan menunjukkan jalan. Dia meminta dia untuk berjanji untuk membawa keluar Tanu dan Aaliya ini kebenaran Infront Abhi. Pragya bertanya apa yang harus saya lakukan? Dadi mengatakan Anda harus mengambil kelahiran baru dan harus menjadi modern. Anda harus mengambil segala sesuatu di tangan Anda, dan menjadi pemilik baru dari rumah. 

Pragya terkejut dan mengatakan semuanya akan berpikir dia serakah setelah uang. Dadi mengatakan mereka akan shock dan akan melakukan beberapa kesalahan, memberi mereka kesempatan untuk mengekspos mereka. Pragya mengatakan kita akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi. Dadi mengatakan kita tidak akan mengatakan kepadanya, melainkan menunjukkan kepadanya kebenaran. Pragya mengatakan maka ia akan membenci saya. Dadi mengatakan sekali Aaliya dan Tanu yang terkena, 

Abhi akan menyayangimu bahkan lebih. Dadi meminta dia untuk berjanji tidak akan merasa lemah dan mencoba untuk mundur dari motifnya. Pragya menjanjikan infront Allah. FB berakhir. Dadi bertanya di mana api ini yang saya lihat di mata Anda. Anda punya melemahkan mendengar kata-kata suami. Pragya meminta maaf. Dadi bilang aku akan memaafkan satu syarat dan meminta dia untuk memiliki kekuatan. 

Dia bilang aku ingin melihat Aaliya pada jejak Anda dan melihat Tanu keluar dari rumah. Dia meminta dia untuk tidak melihat kebencian Abhi ini, dan mengatakan ia rusak sekarang. Dia akan datang kepada saya, dan saya akan merawatnya. Anda hanya berpikir tentang motif Anda. Saya tidak bisa datang Infront untuk melawan, tetapi akan mendukung Anda dari belakang. Pragya mengatakan membalikkan mundur akan mulai untuk Aaliya dan Tanu. Dadi kata yang baik.

Raj meminta karyawan tentang hari pragya di kantor. Raj tegur dia dan meminta untuk membuat daftar 10 karyawan palsu. Ia akan memasukkan password, tetapi dihentikan oleh karyawan. Dia mengatakan pragya telah mengubah sandi komputernya. Raj berpikir ia harus melakukan sesuatu untuk pragya. Pragya berpikir tentang kata-kata kebencian Abhi dan ingat kata-kata Dadi ini memintanya untuk tidak lemah. 

Abhi pulang makhluk mabuk. Pragya adalah tentang menyentuh buku hariannya, tapi Abhi meminta dia untuk tidak menyentuh buku hariannya. Abhi mengatakan Anda mungkin khawatir pemikiran dari mana saya mendapatkan uang untuk minum. Ia mengatakan ia memiliki penggemar yang besar berikut, dan meminta dia untuk tidak lupa bahwa ia adalah rockstar ternilai harganya. Dia mengatakan dia pergi ke Pub untuk minum anggur, dan pemilik ternyata menjadi penggemar nya. 

Dia meminta tanda tangan saya dan saya memberi gelang saya. Dia mendapat bahagia dan menyatakan untuk anggur gratis untuk semua orang. Dia mengatakan ini adalah cinta. Bagaimana Anda akan mengerti? Hanya menyimpan uang Anda dengan Anda. Ia tersandung saat dia mencoba untuk menahannya. Abhi mengatakan setiap kali Anda menyentuh saya, saya merasa seperti seorang pembunuh menyentuh saya. Dia mengatakan Anda telah membunuh fuggi saya dan meminta dia untuk tidak menyentuh buku hariannya lagi. 

Ia mencari sesuatu dan pragya bertanya apa yang Anda cari. Abhi mengatakan apa-apa. Dia akhirnya mendapat itu dan meminta pragya tidur karena ia perlu berbicara dengan seseorang. Dia mendapat spesifikasi pragya dan mulai berbicara untuk itu. Dia meminta hal itu tidak melihat wanita yang berdiri jauh, dan memuji fuggi nya. Dia mengatakan aku merindukan mata Anda, senyum Anda dan kemarahan Anda. Dia meminta dia untuk kembali ke dia, dan bertanya bagaimana dia akan tetap tanpa dia. Pragya mendapat mata berkaca-kaca.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 391
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 390