Sinopsis Lonceng Cinta Episode 389

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 389 - Episode dimulai dengan Abhi datang lantai bawah dan Aaliya bertanya apa yang terjadi di kamarnya. Tanu meminta kau mengajarkan pelajaran padanya? Abhi tidak bisa mengatakan apa-apa dan pergi dari sana. Mereka bingung tentang perilakunya. Pragya tangisan melihat hal-hal yang Abhi menunjukkan padanya. Hamari Adhuri Kahani memainkan ............... sementara dia membaca buku harian dan surat. Abhi duduk di bar dan mengingat kata-kata pragya ini. Pragya kenang Abhi ini bicara hati. 

Abhi berpikir tentang kata-kata pragya bahwa nama merek-nya, Abhi rockstar juga di bawah namanya. Dia pikir pragya nya tidak bisa seperti ini dan dia tidak ingin melihat wajahnya. Hamari Adhuri memainkan ...... ..She datang ke kamar puja dan duduk infront dari dalam kuil rumah. Aaliya dan Tanu penasaran ingin tahu, apa yang pragya mungkin melakukan. Tanu mengatakan pragya mungkin menangis seperti sebelumnya. 

Mereka melihat cahaya off dan berpikir dia menangis. Aaliya mengatakan kita akan memarahinya dan mendapatkan di dalam ruangan. Ketika mereka tidak melihat dia di kamar, Aaliya mengatakan dia pasti kawin lari dari sini. Tanu mendapat bersemangat dan mengatakan sekarang kita dapat pergi berbelanja dan pernikahan saya bisa terjadi sekarang. Pragya menangis dan menceritakan semuanya pergi dari tangannya. Dia bilang dia akan jauh dari cintanya daripada membuat dia menjauh dari musuh-musuhnya.

Seseorang datang ke sana dan membuat tangan di bahunya. Pragya mengatakan saya tidak bisa berbagi rasa sakit saya dengan siapa pun, dan ingin mengatakan yang sebenarnya kepadanya. Dia mengatakan saya melakukan ini pada ucapan Anda. Bahkan Jika saya memenuhi motif saya kemudian tidak tahu apakah saya akan dapat menemukannya. Dia meminta dia untuk mengambil dari kekacauan ini. 

Orang mendukung dia mengungkapkan dan dia tidak lain adalah Dadi. Dadi memeluk dan meminta dia untuk berhenti menangis. Dia mengatakan saya dengan Anda. Pragya mengatakan mengapa Anda menyelamatkan saya pada hari itu. Dadi mengatakan jika Anda telah pergi dari dunia ini, maka apa yang akan terjadi pada saya dan Abhi. Dia mengatakan tiga kehidupan diselamatkan hari itu.

Sebuah kilas balik ditampilkan, cek Dokter dan mengatakan pragya bahwa dia tidak lebih. Perawat melihat mangalsutra pragya dan meminta perawat lain untuk menyimpannya di meja. Dadi akan dari sana dan kebetulan melihat mangalsutra tersebut. Dia melihat mangalsutra dan sedang diberitahu bahwa itu milik pasien mati. Dadi bersikeras untuk melihat mayat, dan pergi untuk melihat. Dia mengungkapkan kain dari wajahnya dan terkejut melihat pragya meninggal. perawat mengatakan kami mencoba untuk menyelamatkannya, tapi dia meninggal. 

Dadi mengatakan tidak ada yang bisa terjadi pada bahu saya. Dia bertanya pragya, kau dengar apa yang dia katakan. Dia meminta pragya untuk bangun dan menghentikan drama. Dia memegang telinganya dan meminta maaf memintanya untuk bangun. Dia mengatakan hidup saya ada di dalam kamu dan meminta dia untuk bangun untuknya dan Abhi. Dia membuat kepala di dada pragya ini memintanya untuk datang kembali ke kehidupan. Pragya bergerak jari-jarinya dan datang kembali ke kehidupan.

Dadi mengatakan Perawat, yang Anda lihat? Saya katakan bahwa tidak ada yang dapat terjadi padanya. Perawat pergi untuk memanggil dokter. Dokter memeriksa pragya dan mengatakan ini adalah sebuah keajaiban. Aku melihatnya hari ini, bahwa kelahiran kedua mungkin juga dalam kelahiran yang sama. Dia meminta dia untuk bersantai dan mengatakan dia baik-baik saja. Perawat mengatakan Dadi yang pragya memegang mangalsutra di tangannya dan mencintai suaminya sangat banyak. 

Tampaknya dia datang kembali ke kehidupan karena suaminya. Dadi mendapat bahagia dan panggilan pada nomor darat. Aaliya mengambil panggilan dan bertanya di mana kau? Dadi mengatakan dia datang ke rumah sakit untuk memilih laporan. Aaliya berpikir Dadi mungkin meneleponnya untuk menjemputnya dan berpura-pura tidak mendengarnya. Dia memutus panggilan. Perawat memberitahu padanya bahwa pragya baik-baik saja. 

Dadi duduk di samping tempat tidur pragya sementara dia tidak sadar dan mengatakan bahwa kita akan menemukan cara untuk mendapatkan Anda kembali hidup Abhi ini. Dia mendapat panggilan Abhi ini. Dadi adalah untuk mengambilnya, pragya keuntungan kesadaran dan panggilan dadi. Dadi berkat Tuhan sebagai pragya memperoleh kesadaran. Dia mengatakan hidup saya akan melihat kondisi Anda. Pragya mencoba untuk bangun. 

Dadi membuat air minumannya. Dia bertanya bagaimana kecelakaan ini terjadi? Pragya mengatakan sesuatu padanya yang diredam. Dadi mengatakan saya akan menginformasikan Abhi bahwa Anda baik-baik saja. Pragya meminta dia untuk tidak memberitahukan kepadanya dan mengatakan semuanya selesai. Dia mengatakan Aaliya dan Tanu mengkhianati dan berbohong kepadanya. Sebuah kilas balik ditampilkan, 

Tanu ditunjukkan berbicara dengan Nikhil dan pragya sengaja mendengar dia. Kemudian percakapan Aaliya dengan Raj ditampilkan, dan pragya mendengar dia. FB berakhir. Dadi mengatakan itu baik bahwa Abhi tidak menikah Tanu karena Anda. Dia mengatakan Abhi memaafkan Aaliya tiga kali karena aku, dan dia melakukan salah dengan dirinya. Aku akan menghukum dia. Pragya terlihat pada.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 390
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 389