Sinopsis Lonceng Cinta Episode 388

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 388 - Episode dimulai dengan Mitali meminta Robin untuk membuang kiri atas makanan atau memberikannya kepada hewan. Pragya mendengar dan mengatakan mengapa Anda membuang makanan. Anda harus memiliki membuatnya menurut kebutuhan. Mitali kata Aaliya dan Tanu tidak memiliki makanan. Pragya mengatakan mereka harus makan makanan ini di pagi hari lain mereka harus lapar. Mitali mengatakan ok karena Anda memesan. Dia mengatakan dia adalah wanita hitler. 

Aaliya dan Tanu datang ke meja makan dan melihat makanan mereka. Mitali mengatakan bahwa itu adalah makanan sarapan mereka yang mereka tidak memiliki. Dia mengatakan dia telah memenuhi pesanan pragya ini. Tanu mengatakan mari kita pergi ke dia dan membuat dia memiliki makanan ini. Dadi datang dan bertanya apa yang ada dalam makanan. Aaliya mengatakan itu adalah makanan basi. 

Dasi meminta Robin untuk memanggil pragya dan marah. Dadi mengatakan dia tidak ingin melihat wajahnya saat sarapan meja, dan mengatakan kita akan makan makanan ini. Abhi datang dan bertanya mengapa semua orang duduk dengan wajah sedih. Tanu mengatakan itu adalah makanan pagi dan bagaimana bisa makan makanan basi. 

Dia bertanya apa yang pragya inginkan? Dadi batuk. Abhi bertanya apa yang terjadi? Aaliya memprovokasi Abhi. Tanu mengatakan melakukan pragya ingin membunuh bayi saya? Pragya sedang beristirahat di kamarnya. Abhi masuk dan menutup musik. Pragya meminta dia untuk mengganti musik di. Abhi meminta dia untuk bangun. 

Pragya mengatakan hanya dia dapat memesan. Dia memegang tangannya dan membuat dia berdiri. Dia mengatakan dia akan mengajarinya pelajaran hari ini. Dia meminta dia untuk makan makanan yang dia membuat keluarganya memilikinya. Pragya mengatakan dia ingin mereka makan sehingga mereka menyadari pentingnya uang. Abhi mengatakan ia telah menerima uang untuk makanan, dan mengatakan Anda telah dibutakan dengan uang. 

Dia mengatakan Anda ingin Dadi saya memiliki makanan ini. Anda menjaga mereka sebagai binatang, dan sekarang apa yang ingin Anda lakukan. Dia mengatakan Dadi mulai tersedak sebagai roti yang terjebak di tenggorokannya. Pragya berpikir itu adalah Aaliya dan kata-kata Tanu ini. Abhi meminta dia untuk meminta maaf kepada keluarganya. 

Pragya menolak untuk meminta maaf. Dadi akan khawatir dan mengatakan kita akan pergi dan melihat. Aaliya mengatakan biarkan dia menangani dirinya. Dia berharap Abhi pembunuhan pragya marah dan kemudian dia akan menikmati uangnya. Dasi meminta Dadi untuk membiarkan Abhi mengambil kemarahan di pragya.

Pragya mengatakan dia tidak melakukan sesuatu yang salah dan hanya menghukum mereka karena kesalahan mereka. Dia mengatakan ini diperlukan untuk membuat mereka menyadari pentingnya uang dan mereka harus bersyukur padanya. Dia meminta dia untuk memberitahu mereka bahwa jika mereka melakukan kesalahan ini lagi, maka mereka harus makan makanan ini di jalan. Abhi terkejut dan jijik. 

Dia mengatakan saya pikir Anda telah melakukan drama dan akan memberitahu saya bahwa Anda hanya berpura-pura dan bertindak. Dia mengatakan Anda tidak bisa fuggi saya, karena dia tahu untuk memberikan kebahagiaan dan tidak sakit. Dia mengatakan Anda adalah orang lain, dan tidak fuggi saya. Anda memiliki wajahnya, tapi tidak hatinya. Anda uang lapar dan dia adalah cinta lapar. Dia mengatakan itu akan menjadi penghinaan terhadap fuggi untuk membandingkan dengan dia. Pragya adalah nyeri dan sakit.

Abhi mengatakan saya benar-benar menyesal. Dia mengatakan untuk siapa aku sedang menunggu, dia sedang menunggu uang dan bukan aku. Dia menunjukkan hal-hal dan mengatakan ia digunakan untuk berbicara dengan hal-hal setelah dia meninggalkan dia. Dia menunjukkan puisi dan mengatakan itu untuk fuggi nya. Pragya membaca surat dan pesannya. Dia mengatakan surat ini adalah harapan untuk dia bahwa dia akan kembali beberapa hari. 

Dia mengatakan dia membaca surat ini di kali dpt dihitung. Dia memberitahu Anda membuat saya teman terbaik Anda sebelum pergi, dan saya membuat buku harian sahabat ini dan menulis bicara hatiku. Dia bertanya mengapa kau kembali? Dia meminta dia untuk mengerti satu hal jelas, dan meminta dia untuk tidak berpikir dia lemah. Dia bilang dia akan mulai membenci dirinya segera, dan mengatakan cerita kita akan berakhir dengan kebencian. 

Dia mengatakan kebencian saya akan lebih dari cinta saya. Abhi memberitahu saya tidak akan pernah lupa fuggi saya, dan akan mencintainya selalu. Jika dia akan mengatakan kepada saya maka saya akan bernama semuanya saya pada namanya. Dia mengatakan saya akan membalas dendam dari Anda sebagai Anda telah menyambar fuggi dan cinta saya. Dia bilang aku akan menyambar dunia Anda dari Anda dan menantang dia. Dia mengatakan jika saya tidak maka nama saya tidak Abhishek Mehra. Pragya menangis. Hamari Adhuri memainkan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 389
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 388