Sinopsis Lonceng Cinta Episode 386

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 386 - Episode dimulai dengan Abhi menolak untuk mengikuti aturan ketat nya. Pragya mengatakan bahwa jika ia menolak untuk mematuhi aturan maka dia akan melihat dia di pengadilan. Abhi mengatakan ia akan melihat dia di pengadilan. Pragya meminta dia untuk tidak melakukan kesalahan ini sebagai kasus pengadilan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikan. Dia bilang dia ingin mengurangi biaya, fungsi pernikahan, dll Tanu bertanya apa tentang pernikahan saya. 

Pragya mengatakan tidak akan ada pernikahan di sini. Abhi berpikir pragya mencintai saya bahkan sekarang dan itulah sebabnya menghentikan pernikahan Tanu dengan saya. Saya ingin mendengar bahwa dia mencintai saya. Abhi kata yang Anda untuk menghentikan pernikahan saya. Dia meminta dia untuk meminta maaf kepada keluarganya dan menghadiri pernikahan. 

Tanu berpikir jika pragya mencintai dia bahkan sekarang. Pragya bilang aku tidak peduli jika Anda menikah atau tetap melajang. Dia mengatakan seperti yang sekarang, Anda tidak bisa menikah. Abhi bertanya mengapa? pragya mengatakan Anda adalah aset saya dan saya tidak ingin berita pernikahan Anda memfitnah promosi album baru, dan efek keuntungan. 

Dia mengatakan ketenaran mendapat kurang jika bintang-bintang mendapatkan menikah. Dia mengatakan album Anda selalu hit, tapi album kali ini harus superhit. Setelah saya mendapatkan uang, saya akan berpikir tentang pernikahan Anda dan dengan siapa. Dia meminta semua orang untuk tidak mengambil masalah mereka ke Abhi, karena dia bahkan tidak bisa menahan diri. 

Dia meminta dia untuk datang ke kantor. Abhi keluar dari rumah dengan pragya. Pragya meminta untuk mengambil mobil kecil. Abhi mengatakan ia tidak ingin mengambil mobil kecil menjadi bintang rock. Pragya mengatakan mobil besar membutuhkan lebih banyak bensin, dan bercerita tentang pemotongan biaya. 

Abhi menolak. Pragya meminta dia untuk mengambil bus kemudian, dan meminta untuk memutuskan. Abhi duduk di mobil kecil. Tanu dan Aaliya mendengarnya. Aaliya berpikir dia tidak memberikan Abhi juga. Tanu mengatakan Abhi akan menamparnya keras. Dia mengatakan kita harus berpikir sesuatu? Apa yang akan saya lakukan karena saya meninggalkan modelling juga. Aaliya mengatakan dia memiliki cukup uang untuk mempertahankan, dan mengatakan kita akan bertemu Raj. 

Dia mengatakan permainan pragya adalah untuk beberapa hari saja. Pragya datang ke kantor dan tegur staf untuk menggunakan komputer unneccesarily. Abhi berpikir stafnya tidak memandangnya. prajurit infanteri yang memberinya air dan mengatakan Anda adalah bos saya, jangan menjadi seperti dia. Abhi Tuhan dia. Pragya tegur staf untuk membuang-buang kertas dan cartridge. Dia bilang dia tidak ingin ada yang buang uangnya. 

Dia mengatakan Abhi bahwa dia ingin stafnya menyadari pentingnya uang. Dia bertanya yang memeriksa akun? Dia mengancam Abhi untuk datang dengan dia lagi datang ke kantor polisi. Abhi berpikir saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan melihat hari ini. Dia meminta karyawan untuk pergi karena ia perlu berbicara dengan pragya. Semua orang melihat pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 387
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 386