Sinopsis Lonceng Cinta Episode 384

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 384 - Episode dimulai dengan pragya meminta Abhi untuk mendapatkan laporan kartu kredit siap di pagi hari baginya untuk melihat. Abhi bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Pragya berbicara kasar dengan dia. Tanu mengatakan Aaliya bahwa dia telah meyakinkan Abhi menikahinya. Aaliya mengatakan infact pragya meyakinkannya dan mengatakan dia harus melakukan itu karena gain-nya. Mereka mendengar Abhi dan pragya berbicara dan mencoba untuk mendengar. Abhi mengatakan pragya saya tidak bisa seperti ini. Aku tidak ingin melihat dia avatar ini. 

Pragya mengatakan ini adalah kebenaran, bahkan jika Anda percaya atau tidak. Dia mengatakan demikian Anda tidak pragya saya. Dia meminta dia untuk lulus tes nya. Dia mengatakan Anda adalah pragya whish yang sama ditampilkan. Dia semakin dekat dengannya dan bertanya pertanyaan yang sama. Abhi meminta dia untuk memberitahu bahwa dia tidak peduli ketika ia semakin dekat dengannya. 

Dia bergerak rambut dan menyentuh dirinya sensual. pragya terasa sentuhan dan menutup matanya. Lafzon se jo tha memainkan ............ ..Abhi meminta dia untuk mengatakan bahwa detak jantungnya tidak menaikkan dengan sentuhannya. Pragya mengatakan tidak ...... .Dia ternyata arahnya dan meminta dia untuk mengatakan dengan melihat di matanya bahwa dia tidak mencintainya. Pragya bilang aku tidak mencintaimu. 

Ia akan menciumnya dan pragya digerakkan oleh emosi. Abhi mengatakan Anda berbaring? Anda pragya saya, yang saya cintai dan yang mencintaiku. Pragya bertanya mengapa kau berhenti? Lakukan apapun yang Anda inginkan, saya merasa baik. Dia membuat dia memeluknya dan meminta untuk tidak mengatakan apa-apa untuk Tanu karena dia tidak ingin tamasha apapun. Abhi terkejut dan merasa jijik. 

Dia semakin dekat dengan dia dan mengatakan dia bisa membayar dia untuk semakin dekat dengannya. Abhi bilang Anda tidak bisa pragya saya. Aaliya dan Tanu mendengar segala sesuatu. Abhi keluar dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini? Tanu mengatakan kami bingung, bagaimana kau datang ke sini? Abhi mengatakan ia akan membuat pragya meminta maaf padanya. 

Dia kembali di dalam ruangan dan mengatakan saya akan melemparkan Anda keluar dari rumah jika Anda berantakan dengan saya. Dia keluar dan memberitahu Aaliya dan Tanu bahwa dia tidak mengatakan apa-apa infront saya. Aaliya mengatakan harimau betina telah menjadi lampu. Kemudian Aaliya meminta kita tidak bisa duduk diam. Abhi mengatakan itu adalah tentang keluarga saya dan Dadi, saya tidak ingin mengambil langkah yang akan berdampak buruk bagi semua orang. 

Aaliya mengatakan kita tidak bisa duduk tanpa melakukan apa-apa. Abhi mengatakan dia telah melakukan segala sesuatu yang sangat cerdik. Dia mengatakan kita akan mencari tahu kelemahannya dan meminta dukungan semua orang. Semua orang mengatakan bahwa mereka dengan dia. Abhi meminta dukungan Dadi ini. Dadi mengatakan Saya juga dengan Anda. 

Abhi meminta semua orang untuk tidur dan mengatakan kita akan memulai misi besok. Purab panggilan Bulbul dan mengatakan ia tidak percaya. Dia mengatakan pragya memperlakukannya dengan buruk dan mengatakan segalanya. Bulbul meminta dia untuk tidak pergi ke sana. Purab mengatakan ia tidak bisa meninggalkan Abhi sendiri. Bulbul bilang aku tidak bisa melihat pragya menghina Anda. 

Purab mengatakan kami telah memutuskan untuk mengajarkan pelajaran padanya. Bulbul berharap semuanya akan baik. Abhi datang ke kamar dan melihat pragya tidur di tempat tidur. Pragya mengatakan kamar dan semuanya adalah milikku. Tanu bertanya di mana ia akan tidur kemudian. Abhi bilang aku akan tidur di sini saja.

Pragya berbicara kepada Tanu dan mengatakan Anda akan menjadi suami berperilaku seperti anak kecil. Tanu mengatakan Abhi akan tidur di sini saja. Mereka berdebat. Pragya mengatakan, Anda akan menikah yang ingin tidur dengan orang lain. Dia mengatakan jika Anda baik-baik saja dengan suami Anda tidur dengan orang lain maka tidak apa-apa. Tanu mengambil Abhi dari sana. Pragya tersenyum. Tanu bertanya bagaimana Anda dapat tidur dengan dia. 

Abhi mengatakan itu berarti Anda tidak percaya padaku. Dia mengatakan dia bermain permainan pikiran dengan kami, dan jika kami setuju maka dia akan berpikir saya telah menyerah. Tanu bilang aku ingin dia untuk menghukumnya. Abhi mengatakan biarkan aku masuk ke dalam dan membalas dendam. Tanu mengatakan jika dia datang di tempat tidur lalu apa? Abhi bilang aku akan menendang dan melemparkan dia keluar dari tempat tidur. Tanu mengatakan janji. Abhi menjanjikan dan memberikan hi lima.

Abhi datang kembali ke kamar dan meminta pragya untuk bangun. Dia meminta dia untuk tidur di sisi dan meminta dia untuk tidak menyalahkan dia untuk mengambil keuntungan yang salah. Dia memperingatkan untuk mengirimnya ke penjara jika ia menyentuh dia. Abhi tidur di tempat tidur. Pragya trima silakan mengubah arah saya ...... .Today kita berada di ruangan yang sama. Abhi berpikir itu adalah rencananya untuk mengirim saya ke Penjara. Dia pergi dan tidur di pelatih, berpikir dia akan tidur pelajarannya di pagi hari. Pragya bangkit dan melihat dia tidur. Dia menatap dia dan berpikir untuk melihat dia sepanjang malam. Ho Allah Wariyan memainkan ......................BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 385
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 384