Sinopsis Lonceng Cinta Episode 380

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 380 - Episode dimulai dengan Aaliya memanggil Raj dan bertanya di mana kau? Raj mengatakan bahwa ia berada di kantor Abhi untuk mendapatkan pekerjaannya dilakukan. Aaliya mengatakan kepadanya bahwa pragya pulang dan meminta dia untuk mencapai segera. Raj mengatakan bahwa dia harus melakukan sesuatu untuk pragya. Abhi meminta pragya tidak berbohong. Pragya mengatakan bahwa dia rencanakan dengan sangat cerdik dan mengambil tanda-tanda-Nya. 

Dia mengatakan ketika semua orang berpikir bahwa saya melakukan pengorbanan besar, tapi hanya aku tahu apa yang saya mengambil dari rumah ini. Abhi merasa jijik dan mengatakan saya menderita di sini, tapi Anda sedang licik terhadap saya dan keluarga saya. Pragya mengatakan saya melakukan drama itu. Dia mengatakan pragya adalah orang yang mendapat pekerjaannya dilakukan oleh orang lain. 

Dia mengatakan ini adalah kenyataan dan saya adalah pemilik rumah ini dari sekarang. Dia membuat jelas bagi semua orang. Dadi terlihat pada terkejut. Beeji mendorong Sarla masuk ke dalam Mehra rumah. Sarla menolak untuk masuk, tapi dipaksa oleh Beeji. Mereka masuk dan melihat anggota keluarga berdiri mengejutkan. Pragya ternyata mengatakan, dan terkejut melihat keluarganya. Sarla melihat dan memeluk, bertanya di mana dia pergi meninggalkan dia. 

Bulbul bertanya di mana kau? Dia mengatakan bagaimana kau datang begitu tiba-tiba. Sarla bertanya bagaimana Anda dapat berubah begitu banyak. Aaliya memberitahu putri Anda telah berubah total, tidak hanya dalam gaya. Dia bilang dia adalah pragya Arora, pemilik rumah ini. Dia bilang dia datang ke sini untuk menginformasikan kepada kami bahwa rekening bank Bhai ini, rumah, properti dan semuanya milik dia. 

Dia bilang dia punya semua ini setelah mengkhianati kita. Sarla mengatakan Aaliya mengatakan omong kosong dan meminta pragya untuk datang. Pragya menolak untuk datang dan mengatakan Aaliya tepat. Dia mengatakan rumah ini adalah milikku dan aku akan memutuskan siapa yang akan tinggal di sini. Sarla bilang aku ibumu dan mengenal Anda dengan baik. 

Dia mengatakan Anda tidak pernah melarikan diri setelah uang dan kemewahan. Anda tidak pernah bisa berpikir seperti ini, maka mengapa Anda bertindak. Pragya bilang aku butuh ini dan muak kehidupan lamanya. Bulbul bertanya mengapa Anda melakukan ini? Pragya meminta dia untuk mengambil Sarla rumah lagi dia akan sedih. 

Sarla menolak untuk pulang dan mengatakan dia akan melihat sejauh mana dia bisa pergi. Pragya mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan tidak ada yang bingung tentang kepemilikan saya. Tanu mengatakan Anda tidak bersalah sebelum dan sekarang mengapa Anda mengkhianati kami. Pragya mengatakan dia harus menyelesaikan skor dengan semua orang. Aaliya bilang aku akan menyelesaikan skor dengan Anda dan akan mengirimkan ke Penjara, lain nama saya tidak aaliya Mehra.

Pragya mengatakan Anda hanya dapat menempatkan tuduhan pada saya dan tidak bisa membuktikan apa-apa. Raj datang. Aaliya menunjukkan dia kertas dan meminta untuk menendang dia keluar dari rumah. Raj mengatakan bahwa nama pragya adalah di mana-mana di koran dan meminta untuk berbicara dengan pikiran tenang. Dia meminta maaf untuk pragya atas nama Aaliya. 

Dia mengatakan bahwa dia akan mendapatkan surat-surat diperiksa oleh pengacara mereka dan jika ia mengatakan itu adalah asli, maka mereka akan setuju. Pragya mengatakan baik-baik saja dan meminta Robin untuk menyimpan barang-barang di kamarnya. Dia mengatakan tidak ada yang akan mengganggu saya.

Pragya adalah di kamarnya dan berpikir tentang Abhi dan kata-kata Dadi ini. Dia mendapat emosional dan memeluk foto Abhi ini. Maina Dil Ka Haal Sunawa ............... Tu Meri Jaan Hain ............ ..plays ...... ..Aaliya datang ke kamar Raj dan bertanya apa itu omong kosong itu? Raj mengatakan kadang-kadang kita harus berjabat tangan dengan musuh untuk menimbang kekuatannya. 

Dia meminta dia untuk tidak melakukan apa-apa sampai dia meminta dia. Aaliya mengatakan apa yang akan terjadi jika pengacara menegaskan kertas untuk menjadi kenyataan. Raj mengatakan permainan akan menarik. hati pragya ini kunci pas untuk berperilaku arogan dengan Abhi dan semua orang. Dia menangis dan meminta maaf kepada fotonya. Dia bilang dia harus mencari tahu tentang orang yang mendukung Aaliya, dan juga harus mengekspos Tanu. 

Dia bilang kalau dia memberitahu dia tentang Aaliya mengkhianati dia, maka Aaliya akan menyalahkan pada Purab. Dia mengatakan Tanu telah membuat laporan palsu. Dia mengatakan saya harus menyelamatkan Anda dari musuh Anda dan saya tidak akan mundur jika saya harus bertindak untuk menjadi musuh Anda. Dia bilang aku merindukanmu dan ruangan ini sangat banyak. Semuanya akan baik-baik saja. Dia bilang dia merasa baik ketika ia memeluknya, dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Yaariyan lagu memainkan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 381
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 380