Sinopsis Lonceng Cinta Episode 379

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 379 - Episode dimulai dengan Abhi menyentuh pragya untuk mengkonfirmasi kehadirannya dan pelukan nya. Allah Wariya memainkan ............ .Dia mendapat mata berkaca-kaca dan mengatakan saya sangat senang melihat Anda. Aku tidak percaya bahwa Anda telah kembali. Dia bilang dia berkata pada dirinya sendiri bahwa dia akan kembali. Pragya tidak bereaksi. Tanu mengatakan Aaliya bahwa dia mengatakan bahwa pragya datang. Dia meminta Anda hanya menulis surat, dan tidak mengatakan apa-apa sebelum meninggalkan. 

Dia meminta Dadi meminta pragya, di mana dia pergi? Pragya mencoba untuk pergi. Dadi memeluk. Pragya bertindak sebagai tidak tertarik. Dasi pujian pragya pada penampilannya. Dadi mengatakan pragya yang Abhi telah berhenti hidup seperti sebelumnya, dan sudah gila tanpa dia. Dia mengatakan sekarang dia sedang bahagia dan saya juga senang. Tanu berpikir semua orang bertemu dengannya seakan bahu rumah datang. 

Abhi mengatakan saya senang jadi saya akan mengampuni Anda, tidak ada keluhan. Dadi mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Tanu mengatakan hi dan bertanya bagaimana kabarmu? Dia mengatakan saya pikir saya membayangkan Anda. Semua orang senang bertemu Anda. Dia terima kasih, dan mengatakan hari ini adalah mehendi, maka sangeet dan pernikahan. Pragya mendengar nya. 

Tanu mengatakan hari ini Anda adalah tamu istimewa kami. Ayo, saya akan menerapkan mehendi di tangan Anda. Pragya meminta dia untuk berhenti omong kosong. Dia bilang aku tidak datang ke sini untuk mendapatkan mehendi di tangan saya pada fungsi bodoh Anda. Tanu bertanya mengapa kau datang kemudian. Pragya mengatakan saya datang ke sini untuk melihat. Aaliya bertanya apa yang ingin Anda lihat? 

Pragya ternyata arahnya dan mengatakan Anda ... .Tanu, Mitali ... ..dan semua orang. Dia bilang aku ingin tahu bagaimana Anda orang tinggal tanpa aku. Dia mengatakan semua senang tanpa aku. Anda telah membuat pengaturan yang baik dalam fungsi dan terbuang banyak uang. Aaliya bertanya mengapa Anda mengatakan ini, Bhai akan menggunakan uangnya cara dia suka. Dia bertanya kenapa kau datang?

Pragya bilang aku datang ke sini karena beberapa orang merayakan hidup mereka dengan uang saya. Aaliya meminta harus Anda hilang? Dia mengatakan semuanya dari Bhai dan dia bisa menghabiskan itu, cara dia suka. Pragya berhenti dan mengatakan apa yang Anda katakan? Dia mengatakan itu dari Abhi, dan tidak lagi. Aaliya meminta telah kau sudah gila? Pragya mengatakan dia pragya Arora, yang adalah pemilik rumah ini. 

Dia meminta semua orang untuk berbicara dengannya secara bijaksana, dan mengatakan jika dia marah dia akan membuang semua orang keluar. Aaliya meminta dia untuk berada di batas nya. Dia bilang aku akan menendang keluar. Tanu juga meminta Dadi untuk menghentikannya. Abhi berbicara dan meminta Aaliya untuk menghentikannya. Dia bilang dia ingin berbicara dengan pragya saja.

Dia mengambil pragya ke sisi. Dia bilang aku tahu mengapa Anda melakukan ini? Aku rindu kasih banyak. Dia bilang aku menyukaimu avatar baru, dan pujian kecantikannya. Dia bilang aku ingin menatap Anda seperti ini. Dia bilang aku tidak ingin menikah Tanu, dan Anda tidak ingin aku menikahinya. Kami akan mencari solusi. Jangan bertindak menjadi Infront buruk semua orang. Dia meminta dia untuk datang, dan mengatakan bahwa dia bercanda. 

Pragya mengatakan dia noyt tertarik rumah dan pernikahannya. Dia bilang aku datang ke sini untuk uang saya yang Anda membuang-buang seperti air. Dia meminta dia untuk berbicara tentang uang satu-satunya. Abhi berpikir apa yang terjadi padanya. Purab mengemudi mobil dan mencoba untuk menghibur Sarla dan Beeji. Dia bertanya tentang lagu favorit Beeji ini. Beeji memberitahu Bayi Dhol ...... .

Sarla mengatakan kita menyanyikan lagu ini pada penerimaan pragya dan mendapat emotiona. sorakan Beeji tubuhnya. Aaliya mengatakan Dadi yang pragya melakukan drama untuk menghentikan pernikahan Tanu dan Abhi ini. Dia meminta pragya untuk menghadiri fungsi diam-diam atau meninggalkan rumah ini diam-diam. Pragya mengatakan Anda memperingatkan saya. Dia memperingatkan dia untuk berbicara setelah berpikir. 

Dia mengatakan berbicara ketika Anda berbicara. Dia bilang aku harus menunjukkan surat-surat kepada Anda sebagai Anda mengurus kantornya. Aaliya membaca koran. Pragya meminta dia untuk membaca klausa hati-hati karena dia tidak ingin mengulanginya. Tanu bertanya apa yang tertulis di kertas. Aaliya mengatakan ada tertulis bahwa ini rumah, properti, saldo bank dan semuanya milik pragya Arora. Semua orang tampak pada terkejut.

Abhi bertanya apa sampah? Bagaimana bisa mungkin. Aaliya mengatakan makalah ini adalah palsu dan meminta dia untuk mengakhiri drama ini. Dia meminta Abhi mengatakan bahwa ia tidak menandatangani. Abhi terlihat pada. Aaliya meminta dia untuk mengambil surat-surat dan meninggalkan. Pragya bertanya mengapa Anda marah, karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa? 

Aaliya akan tegang dan mengatakan semuanya dari Abhi. Pragya mengatakan dia memiliki semua jawaban. Dia mengatakan rumah ini tidak bisa menjadi miliknya tanpa tanda tangan Abhi dan mengatakan ini adalah tambang yang Abhi ditandatangani di atas kertas tersebut. Abhi menolak untuk menandatangani di atasnya. Pragya mengatakan bahwa dia mengambil tanda tangan ketika ia meninggalkan rumah. Dia mengatakan sekarang Anda mungkin memiliki ingat. Abhi terlihat pada mengejutkan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 380
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 379