Sinopsis Lonceng Cinta Episode 367

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 367 - Episode dimulai dengan percakapan Raj dan Aaliya ini. Aaliya mengatakan Raj bahwa kami pergi ke konser merusak konser Abhi ini, tapi ternyata menjadi hit. Dia menyalahkan pragya untuk itu. Raj mengatakan itu baik bagi kita, semakin dia naik, semakin dia akan terluka ketika ia jatuh ke bawah. Kami akan menyerang di markasnya. Aaliya bertanya apa yang Anda katakan? Raj mengatakan Anda bisa mendapatkan cinta Anda, tapi aku tidak akan pernah mendapatkan rasa hormat saya dan mengidentifikasi. 

Dia akan musuhku selalu dan meminta dia untuk memutuskan. Abhi meminta pragya, apakah dia suka saree? Pragya mengatakan dia menyukainya. Abhi meminta apakah Anda suka kinerja saya, terutama yang terakhir. Pragya bertanya kapan kita akan mencapai rumah? Abhi mengatakan tidak pernah. Pragya meminta dia untuk tidak bercanda dan berkata. Abhi menunjukkan padanya jalan dan mengatakan tidak tahu di mana itu akan membawa kita. 

Kita harus pergi dengan cara ini untuk mengetahui tujuan. pragya mengatakan hari ini saya tidak enak badan, kita bisa pergi beberapa waktu yang lain. Abhi bilang aku telah memutuskan untuk berjalan di jalan ini dengan banyak kesulitan, dan sekarang dia tidak bisa mundur. Nikhil bertanya Tanu, kenapa dia menipu dirinya dan mengirimnya ke Delhi. Tanu mengatakan dia tidak tahu bahwa orang tuanya akan datang ke sana dari Delhi. 

Nikhil mengatakan padanya bahwa ia tahu semua orang datang untuk tahu tentang kehamilannya. Dia meminta dia untuk memberitahu Abhi tentang kebenaran bayi. Aaliya mendengar mereka. Dia meminta dia untuk memberitahu Abhi bahwa bayi nya (Nikhil) dan jika ia setuju untuk menikahinya bahkan setelah mengetahui kebenaran, maka ia akan pergi dari kehidupan mereka, dan jika dia menikah dia tanpa memberitahu kebenaran maka dia harus menghadapi dia. Aaliya terkejut. Tanu berpikir untuk membunuh Nikhil.

Aaliya datang ke kamar dan menyebutnya berkarakter. Dia mengatakan Anda sedang jatuh cinta dengan bhai saya dan memiliki bayi dengan orang lain. Dia mengatakan Anda membawa bayi Nikhil ini. Aaliya bilang aku akan memanggilnya untuk mendapatkan konfirmasi. Tanu berhenti padanya. Aaliya meminta kau tidur dengannya? 

Tanu mengatakan ya saya lakukan, tapi saya tidak dalam indra saya. Ini adalah saat yang lemah bagi saya. Aaliya meminta kau masih belum indra Anda. Dia bilang dia akan menginformasikan Abhi. Tanu berhenti dan mengatakan pragya akan mendapatkan Abhi kemudian. Aaliya mengatakan Abhi tidak kakaknya sekarang, dan itu akan menjadi hukuman baginya untuk memberikan nama kepada bayi lain. 

Dia bilang aku tahu bahwa Anda tidak mencintainya dan hanya ingin mendapatkan dia. Dia bilang aku tidak akan membiarkan istirahat impian Anda, merusak Abhishek Mehra. Dia bilang aku tahu rahasia Anda, dan memperingatkan dia untuk tidak menggandakan menyeberang nya. Dia bilang aku akan membantu Anda untuk menikah Abhi. Tanu mengatakan apa tentang Nikhil? Aaliya mengatakan dia akan mengurus Nikhil.

Abhi membawa pragya suatu tempat dan meminta dia untuk mengikat kain di matanya. Pragya meminta dia untuk tidak bercanda dan membawanya pulang. Abhi mengatakan dia tidak bercanda dan melepas spesifikasi nya. Dia mengikat kain di matanya. Pragya bertanya apa yang Anda lakukan? Abhi bercanda bahwa dia akan menciumnya. Pragya mengatakan Anda tidak dapat mengambil keuntungan saya. Dia meminta dia untuk melangkah keluar dari mobil. 

Pragya mundur dan mengatakan kakinya yang paining. Abhi mengangkat memeluknya. Pragya berpikir apa yang terjadi di dalam hatinya. Abhi mengambil tempat nya. Pragya meminta dia untuk datang kembali dan takut. Abhi meminta dia untuk berjanji bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan dia. Dia mengambil kain dari matanya. Pragya melihat dekorasi dan bulan buatan hanya untuk dirinya. 

Abhi katanya mengatur semua ini untuk membuat tersenyum tetap di wajahnya. Dia memeluk dia. Pragya berpikir untuk menghentikan hatinya. Dia istirahat memeluk dan bertanya mengapa dia melakukan hal ini? Abhi semakin dekat dengannya dan meminta dia untuk mengatakan hal pertama yang datang di dalam hatinya. Pragya terkejut. Abhi meminta pragya, akan Anda datang dengan saya, memegang tangan saya dan datang. 

Dia bilang dia sangat mencintai dia dan cintanya adalah asli. Ia mengatakan ia tidak memiliki kebingungan sekarang dan dia yakin tentang perasaannya. Dia bilang aku mencintaimu. Saya sangat mencintaimu. Pragya emosional dan menangis. Abhi meminta dia untuk mengatakan bahwa ia akan mendukung dia. Abhi bilang aku akan menunggu dukungan Anda, sampai aku mendapatkannya. Aku tidak bisa tinggal tanpa Anda sekarang.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 368
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 367