Sinopsis Lonceng Cinta Episode 350

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 350 - Episode dimulai dengan Purab dan pragya membawa Bulbul turun ke altar pernikahan. Aaliya terkejut melihat dia hidup dan mengatakan dia harus mati sehingga saya menikah dengan Purab. Purab mengatakan bahwa ia akan mengambil hidupnya jika dia tidak adik Abhi ini. Dia mengatakan pernikahan ini akan terjadi pada biaya apapun dan saya akan melihat bagaimana Anda berhenti pernikahan ini. Pandit ji mengatakan satu jam yang tersisa untuk mahurat. Purab mencoba untuk membangunkannya. Abhi mengatakan Purab untuk membawanya ke Dokter pertama dan dia bisa menikah nanti. Dadi meminta maaf kepada para tamu dan mengatakan pernikahan ini tidak akan terjadi.

Pragya keluar untuk pergi dengan Sarla. Sarla meminta dia untuk mengurus Abhi. Purab juga mengatakan hal yang sama memintanya untuk mengurus Abhi karena ia sendirian. Aaliya berpendapat dengan Abhi dan mengatakan itu adalah tugas saudara untuk memberikan kebahagiaan kepada adiknya, tapi saudara saya menyambar kebahagiaan saya. Itu semua limbah ... .Abhi bilang aku mengurus setiap kebutuhan, aku lapar tapi membuat Anda makan. Aaliya mengatakan saya hilang ibu dan ayah saya. 

Dia mengatakan orang tua kita akan menjadi sakit untuk melihat anak mereka sendiri menjadi musuh besar putri. Dadi menampar dan mengatakan saya lakukan asuhan Anda, tetapi Abhi mengurus setiap keinginan dan kebutuhan kita. Dia bilang aku bilang Abhi tidak lebih memanjakan Aaliya, dan itu akan menyakitinya. Abhi akan mengatakan bahwa dia akan memberikan hidupnya jika dia meminta. Dadi mengatakan Anda memiliki sakit semua orang.

Aaliya mengatakan tidak dapat Anda lihat rasa sakit saya. Mengapa ia tidak mendapatkan Purab untuk saya? Dia mengatakan Abhi peduli untuk pragya dan itulah mengapa mendapatkan adiknya menikah dengan Purab saya. Dia hanya berpura-pura merawat saya, tapi dia benar-benar peduli pragya dan keluarganya. Abhi meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan Anda mengatakan bahwa saya hanya pura-pura peduli Anda selama ini. Dia mengatakan dia tidak akan mengulangi kesalahannya dua kali. 

Dia mengatakan Anda tidak layak cinta saya dan tidak peduli untuk cinta siapa pun atau keluarga atau rumah. Dia mengatakan itu sebabnya saya, Abhishek Mehra, pemilik rumah ini meminta Anda untuk keluar dari rumah saya. Dia meminta dia untuk tidak menunjukkan wajahnya lagi kepadanya. Pragya meminta Abhi tidak mengambil keputusan yang salah terburu-buru. Abhi mengingatkan dia untuk tidak melupakan apa yang telah dilakukan dengan Bulbul. Pragya mengatakan hubungan tidak bisa berakhir begitu saja dan berakhir dengan kematian. Dia meminta dia untuk memaafkan dan mengatakan ia mengampuni Aaliya.

Abhi mengatakan Aaliya yang pragya telah memaafkannya, tapi aku tidak bisa memaafkannya. Dia mengatakan Aaliya mungkin membunuhnya dan Dadi jika dia tetap di sini dan meminta dia untuk keluar lagi ...... Dia mendorong memintanya untuk keluar. Pragya memohon kepadanya meminta untuk berhenti. Dadi panggilan Abhi untuk berhenti. Dia mengatakan tidak mengusirnya dari rumah karena ia adalah seorang cewek. 

Dia bilang dia telah berjanji orangtua mereka untuk mengurus mereka. Abhi bilang aku tidak bisa memaafkannya dan pasti akan menghukum dia. Dadi mengatakan saya selalu dengan keputusan Anda, tapi tidak bisa mendukung dia lagi. Saya akan mendukung keluarga saya hari ini dan tidak bisa melihat itu melanggar. Dia meminta maaf dan meminta dia untuk tidak menendang Aaliya keluar. Abhi meminta dia untuk tidak melipat tangan dan meleleh ke bawah melihat air mata dadi ini. Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan setuju untuk membiarkan Aaliya tinggal pada desakan nya. 

Dia bilang aku akan menghukum dia pasti dan hukumannya adalah bahwa tidak akan ada hubungan antara kami. Dia akan hanya asing bagi saya, dan meminta dia untuk tidak datang Infront dia. Semua orang tampak pada. Di malam hari, pragya meminta Abhi tidur. Abhi mengatakan dia tidak mendapatkan tidur dan ia telah lupa untuk menghitung bintang-bintang. Pragya mengatakan bagaimana Anda dapat melupakannya menjadi seorang rockstar. 

Abhi meminta dia untuk meninggalkan dia sendirian. Pragya bilang aku tidak akan Anda meninggalkan Anda, lain Anda akan pergi dalam depresi. Abhi bertanya mengapa Anda ingin merawat saya dan peduli saya begitu banyak. Pragya mengatakan dia melakukan ini untuk Dadi. Abhi mengatakan semua orang hanya berpura-pura peduli padaku. Dia mengatakan jika Anda meninggalkan saya dan pergi, lalu mengapa Anda merawat saya. 

Siapa aku Anda? Pragya berjuang untuk kata-kata. Abhi bertanya siapa aku? Pragya adalah diam. Abhi bilang aku tahu bahwa Anda tidak peduli untuk saya. Aku menikah, tapi tidak memberikan hak wifey. Dia mengatakan saya belajar suatu hal yang penting dalam hidup kita tidak akan mencintai seseorang begitu banyak sehingga kita mendapatkan sakit kemudian ketika mereka meninggalkan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 351
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 350