Sinopsis Lonceng Cinta Episode 340

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 340 - Episode dimulai dengan Bulbul mengatakan pragya bahwa ia tampaknya marah, karena dia tidak bisa menari di pernikahannya. Dia mengatakan dia akan meminta Abhi menunda pernikahannya. Pragya mengatakan dia tidak marah, dan meminta dia untuk tidak khawatir. Dia bilang dia bisa membantu setiap orang dengan pengaturan, dan senang dengan kebahagiaannya. Bulbul mengatakan bahwa adalah Di saya, dan memeluk. Tanu mata mereka dan mengambil pragya dari sana. Dia bilang aku punya rencana. Dia mengatakan besok adalah sangeet Bulbul ini, meminta dia untuk tidak taat Dadi dan tari selama sangeet untuk membuat Dadi merasa buruk. 

Pragya mengatakan ini mungkin ide yang baik, jadi saya akan menari yakin di sangeet Bulbul ini. Kemudian, pragya melempar pakaian dan Abhi menangkap mereka. Dia mengatakan apakah Anda pikir saya pemain kriket. Pragya bilang aku tidak meminta Anda untuk menangkapnya. Abhi mengatakan ini adalah rumah saya dan saya tidak akan membiarkan rumah terlihat kotor. Dia pikir pragya tidak berjuang dengan dia, dan bertanya apa yang terjadi? Dia mengatakan Anda dapat berbagi dengan saya sebagai orang asing. 

Pragya mengatakan dia harus berpura-pura bahwa dia hamil dan telah menjadi palsu. Dia bilang aku lupa kebahagiaan saya dalam kebahagiaan lain. Dia bilang aku tidak bisa menikmati karena semuanya berpikir saya hamil. Saya muak melakukan semua ini. Abhi memegang tangannya dan mengatakan aku bisa mengerti, tapi percayalah aku tidak ingin kau melakukan semua ini. Aku tahu bagaimana Anda, dan saya merasa buruk untuk menempatkan Anda dalam situasi ini. 

Aku tidak bisa melakukan apa-apa karena Dadi. Saya juga bermain dengan emosi keluarga saya. Dia mengatakan dia tidak berpikir apa yang harus dilakukan? Dia mengatakan setiap kali aku melihat diriku di cermin, saya mengatakan saya terburuk. Saya tidak berguna, baik untuk apa-apa. Pragya terus tangannya di mulutnya. Saiyyara lagu memainkan ........................ .Sementara mereka memiliki kunci mata. 

Dia bangun, mendapat botol sindoor dan mengambil sindoor. Pragya bertanya apa yang Anda lakukan? Abhi mengatakan sindoor dahi Anda dihapus. Aku akan mengisi maang Anda. Pragya mengatakan dia akan berlaku dan mengatakan orang lain memiliki hak di atasnya setelah beberapa hari. Abhi bilang aku tahu bahwa kamu adalah istri saya sekarang dan memiliki hak atas sindoor ini. Dia mengisi maang sementara dia menutup matanya. Dia mendapat emosional dan berlinang air mata. Abhi pergi.

Pragya keluar dari kamar dan melihat dekorasi dilakukan oleh pegawai. Dia bertanya-tanya di mana anggota keluarga? Dia meminta hamba? Dia berpikir untuk meminta Dadi, dan mengetuk pintu. Dasi membuka pintu dan mengatakan mengatakan dia bisa tidur selama beberapa waktu. Pragya bertanya apa yang terjadi pada Anda? Dasi mengatakan dia baik-baik saja. Pragya bertanya mengapa tidak ada yang datang di lantai bawah. Dasi mengatakan semua pegawai yang ahli dalam melakukan dekorasi, dan mengatakan bahkan Dadi sedang tidur. 

Dia meminta pragya tidur juga, dan menutup pintu. Pragya bertanya-tanya apa yang telah terjadi pada mereka. Setelah pragya daun, Dadi dan Dasi tari di kamar mereka pada lagu punjabi, saat mereka mempersiapkan diri untuk melakukan selama sangeet Bulbul ini. Pragya berpikir dia harus tidur dan tidak akan bangun jika ada yang membangunkannya. Dia berpikir tidak ada yang mengganggu tentang sangeet kakaknya. 

Dia mendengar musik yang berasal dari kamar Aaliya dan mengetuk kamarnya. Aaliya keluar dan mengatakan dia melakukan latihan. Dia bilang Anda tidak bisa berolahraga seperti Anda sedang hamil. Setelah dia pergi, Aaliya menutup pintu, dan meminta Purab dan Bulbul untuk belajar dengan cepat. Purab mengatakan kinerja kami akan menjadi yang terbaik. Aaliya adalah mengajar mereka menari. Mereka tidak bisa berdansa kanan. 

Aaliya meminta Bulbul untuk menonton gerakannya. Dia menunjukkan langkah-langkah dansa dengan Purab. Pragya yang kesal karena semua orang di kamar mereka. Tanu bertanya di mana adalah Abhi? Akash mengatakan Abhi ......... ..Mitali bilang aku akan memberitahu orang yang ingin bertemu dengannya dengan penuh semangat. Pragya meminta Mitali untuk menceritakan. Tanu mengatakan dia lebih putus asa untuk bertemu dengannya. 

Mitali membisikkan sesuatu di telinganya. Pragya meminta yang Anda katakan kebenaran dan pergi. Tanu bertanya apa yang kau katakan padanya? Tanu bertanya pragya, apa yang Mitali kepada Anda. Pragya datang ke kamar dan melihat Abhi menari dengan gadis-gadis. Tanu meminta perempuan untuk meninggalkan dari sana dan bertanya Abhi, apa yang dia lakukan dengan mereka. Abhi mengatakan ia berlatih tari dengan gadis-gadis.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 341
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 340