Sinopsis Lonceng Cinta Episode 335

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 335 - Episode ini dimulai dengan Tanu mengatakan bahwa itu adalah sebuah kesalahan dan mereka akan melupakannya. Nikhil mengatakan bahwa itu tidak keliru, tapi cinta. Dia mengatakan kami begitu dekat malam itu dan meminta Anda tidak ingin hidup setiap malam seperti itu. Tanu bilang aku tidak mencintaimu, aku marah dengan Abhi seperti yang saya telah merencanakan Valentine hari dengan dia. Aku minum dengan Anda dan menghabiskan malam dengan Anda. Nikhil bilang aku ingat semuanya. Sebuah kilas balik ditampilkan, Nikhil dan Tanu bangun di tempat tidur, dan Tanu mengatakan kepadanya bahwa itu hanya sesaat lemah dan mereka akan melupakannya sebagai sebuah kesalahan. 

Dia bilang dia jatuh cinta dengan Abhi dan tidak tahu bagaimana kesalahan ini terjadi. Nikhil meminta dia untuk tidak mengatakan bahwa. Tanu mengatakan dia tidak bisa memikirkan siapa pun kecuali Abhi, dan meminta dia untuk melupakannya. Nikhil bilang aku ingat segala sesuatu dan itulah mengapa tidak ikut campur dalam Anda kehidupan. Aku pergi jauh dari kota ini, tapi tidak bisa tinggal jauh dari Anda yang saya tahu kebenaran cinta kita yang dengan Anda sekarang. Saya tahu bahwa Anda sedang hamil. Tanu terkejut. 

Nikhil memberitahu bahwa Anda sedang hamil dan bayi saya. Pragya berpikir Tanu di dapur dan pergi ke sana. Abhi memberikan cek untuk pengurus untuk anak-anak panti asuhan. Dadi bertanya kepadanya tentang pragya. Abhi berjuang untuk jawaban. Dia mengatakan pragya pulang. Dadi mengatakan kita akan pergi bersamanya. Abhi mengatakan saya berbicara dengan dia dan dia sedang beristirahat. Dadi mengatakan kita harus pergi juga. Abhi meminta dia untuk merawatnya juga. Dasi mengatakan seseorang terbakar di iri.

Tanu meminta harus Anda hilang? Saya tidak hamil. Nikhil mengatakan bahwa ia ada di sana, ketika dia mendapatkan tes kehamilannya dilakukan. Dia mengatakan aku mengutuk Tuhan berpikir mengapa dia membuat saya bertemu Anda. sekarang dia bilang aku telah mendapatkan kepercayaan pada Tuhan lagi. Dia mengatakan bayi saya bertanggung jawab untuk kepercayaan diri saya hilang dan meminta dia untuk mengatakan bahwa dia tidak hamil. 

Tanu menerima bahwa dia hamil, tapi dengan anak Abhi ini. Dia bilang Anda tidak bisa mengambil tempat Abhi dan memperingatkan dia untuk tidak datang Infront dia lagi dia akan bertobat sepanjang hidupnya. Dia masuk ke dalam kamarnya. Nikhil mengikutinya. Bulbul diri memuji kecantikannya dan pertanyaan cermin. Dia berpikir Purab akan berpikir untuk menikah sekarang sendiri melihat kecantikannya. 

Dia mencari anting-anting dan meminta Sarla. Sarla memberitahu Anda telah memberikan anting-anting untuk perbaikan. Bulbul mengatakan dia ingin anting-anting itu saja. Sarla menunjukkan anting-anting itu dan dia mendapat bahagia. Sarla bilang aku ingat semuanya. Bulbul terima kasih dan pelukan nya. Bulbul bilang aku akan menelepon dan bertanya, kapan saya lupa. Sarla meminta dia untuk mengurus Purab, seperti pragya mengurus Abhi. Bulbul mengatakan dia akan mencoba, dan mengatakan dia tidak bisa menjadi besar, tanpa pamrih, sempurna, dewasa dll seperti pragya.

Nikhil mengatakan Tanu bahwa dia jatuh cinta untuk pertama kalinya, dan meminta dia untuk tidak merebut bayinya dari dia. Tanu melihat pragya datang ke arah mereka dan menyembunyikan dengan Nikhil. Dia bertanya-tanya bagaimana melakukan dia pulang ke rumah. Pragya bertanya-tanya tentang barang pameran jatuh. Tanu memeluk Nikhil untuk menyembunyikan wajahnya. Nikhil terlihat pada gembira. 

Pragya datang ke kamar Tanu dan keajaiban di mana dia? Dia menyebut, tapi teleponnya adalah di kamarnya. Tanu meminta Nikhil untuk datang dengan dia. Pragya berpikir untuk memeriksa di teras. Abhi meminta driver untuk mengambil mobil, dan mengatakan mereka akan mencapai tepat waktu. Dadi mengatakan Sarla dan keluarga mungkin merasa buruk jika mereka mencapai di depan kita, dan meminta Abhi untuk memanggil Sarla. Sarla mengatakan bahwa mereka akan mendapatkan terlambat untuk fungsi mehendi. Bulbul mengatakan dia tidak akan pergi dulu karena fungsi mehendi nya. 

Sarla mendapat mobil dan meminta dia untuk datang. Abhi menyebutnya. Sarla mengatakan kita akan mencapai dalam 30 menit. Abhi mengatakan kita keluar untuk beberapa pekerjaan dan akan mencapai rumah. Bulbul mengatakan rencana saya akan menjatuhkan diri. Nikhil mengatakan Tanu bahwa ia tidak akan pergi, sampai dia menerima bahwa bayi nya. Tanu mengatakan bayi ini bukan milikmu. Dia mengatakan ini adalah bayi Abhi ini. Nikhil bilang aku tahu bahwa Anda telah melakukan Tes DNA, dan hasilnya akan segera keluar.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 336
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 335