Sinopsis Lonceng Cinta Episode 327

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 327 - Episode dimulai dengan Bulbul datang ke rumah Abhi ini. Dadi mengatakan bahwa dia tidak bisa memberitahunya. Bulbul mengatakan dia akan meminta pragya. Purab melihat kartu dan terkejut. Dasi mengatakan Bulbul yang pragya hamil. Tanu mengatakan Abhi untuk berpikir tentang Dadi dan mengatakan dia senang untuk kebahagiaan palsu. Dia meminta dia untuk menceritakan kebenaran kepada Dadi. Abhi mengatakan dia tidak bisa mengatakan dan menyakiti Dadi. Tanu mengatakan Dadi akan sakit untuk mengetahui kebenaran. Dia mengatakan jika pragya akan benar-benar hamil anak Anda, maka Dadi tidak akan terluka. 

Pragya mengatakan hal ini tidak mungkin, dia bilang dia akan memberitahu Dadi semuanya sedemikian rupa bahwa dia tidak terluka. Tanu meminta dia untuk menginformasikan Dadi sebelum menjadi berita. Pragya berpikir Abhi yang menghentikan dia sebagai dia mencintai Dadi sangat banyak dan mengatakan percayalah, saya juga melakukan ini karena Anda mencintai Dadi sangat banyak. Bulbul berpikir pragya menyembunyikan fakta besar dari dia dan berpikir untuk tidak berbicara dengannya. 

Pragya berpikir Tanu yang benar dan dia harus berbicara dengan Dadi bagaimanapun. Abhi mendapat panggilan Purab ini. Purab meminta Abhi untuk turun dan berbicara dengan dia sekarang. Dia mengatakan bahwa dia datang dengan Bulbul. Abhi mengatakan dia akan datang. Dia mengatakan Tanu yang Purab dan Bulbul pulang dan dia akan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Pragya melihat Bulbul dan bertanya apa yang dia lakukan di sini? 

Dia mengatakan Anda tidak baik sama sekali dan tidak harus memiliki langkah dari tempat tidur. Bulbul bilang aku tidak ingin berbicara dengan Anda serius. Purab memberitahu Abhi yang Anda lupa persahabatan kita dan telah mengkhianati saya. Aku tidak akan memaafkan Anda untuk ini dan marah. Pragya bertanya mengapa Anda marah dengan saya? Bulbul mengatakan bagaimana Anda bisa hamil? Dia meminta Anda tidak memberitahu saya bahwa Anda sedang hamil. Pragya berpikir apa yang harus memberitahu? 

Haruskah aku mengatakan yang sebenarnya atau tidak. Abhi juga dalam dilema. Purab bilang aku tidak akan mempercayai Anda. Abhi bilang aku tidak tahu kapan itu terjadi? Purab mengatakan Anda tahu itu dan Anda tidak memberitahu saya. Jangan menghina saya seperti ini, saya akan meninggalkan dari saya. Bulbul marah pada dirinya.

Pragya mengatakan kepadanya bahwa itu tidak benar dan mencoba untuk menceritakan secara tidak langsung. Dia bilang dia ingin memberikan kebahagiaan ini dari orang lain. Bulbul tidak mengerti. Pragya adalah untuk mengatakan bahwa Tanu hamil, hanya kemudian Dasi datang dan menyela mereka, meminta pragya datang sebagai Dadi memanggil dirinya. Pragya meminta Tuhan untuk membantunya. Dadi meminta pragya untuk mengurus dan berjalan hati-hati di tangga. Pragya meminta Dadi untuk mendengarkan dia sekali. 

Dadi bilang aku lupa untuk memberikan gaun ini. Pragya mengatakan dia akan memakai dan meminta dia untuk mendengarkan dia. Dasi panggilan Dadi, jadi dia pergi. Dadi meminta Dasi tentang pengaturan dan kejutan. Dasi mengatakan kita harus membawa foto laddo gopal untuk pragya. Dadi mengatakan kita akan pergi dan membawa foto. Abhi datang dan membuat mereka takut. Tanyanya tidak pragya berbicara dengan Anda? Dadi mengatakan dia sudah berbicara dengan saya.

Dadi meminta Abhi untuk bersiap-siap untuk pesta lagi dia akan memberitahu pragya apa yang biasa ia lakukan di masa kecilnya. Dia tertawa. Abhi terasa rasa malu. Dadi berbisik di telinga Dasi dan dia juga mulai tertawa. Dia meminta Abhi untuk bersiap-siap dan juga meminta pragya untuk bersiap-siap. Purab bertanya Bulbul, mengapa Anda membawa saya dari sana. Purab mengatakan ia memiliki beberapa kejutan untuknya. Bulbul mengatakan kau membawaku untuk bertemu pacar Anda yang lain? Anda mungkin berpikir bahwa saya telah menjadi rusak. 

Purab meminta dia untuk tidak mengatakan bahwa. Dia bersyukur kepada Allah karena memberikan punggungnya. Dia mengatakan kita akan bersama-sama selalu. Purab bilang aku tidak akan meninggalkan Anda. Bulbul bertanya kepadanya tentang kejutan. Purab mengatakan bahwa ia akan menunjukkan kejutan. Bulbul mengucapkan terima kasih. Pragya adalah tentang menyelinap, tapi Abhi memegang nya. Yeh Aankhein kya gaarahi hain memainkan ..................... 

Tanu datang dan melihat mereka mengunci mata. Dia bertanya apakah Anda selesai dengan asmara, maka akan kita berbicara dengan Dadi. Abhi mengatakan bahwa Dadi pergi ke suatu tempat, dan itulah mengapa mereka ingin menunggu dia kembali. Tanu bertanya mengapa Anda tidak menghentikannya. Abhi kata Dadi mengatakan kepada saya sesuatu dan itu adalah pribadi, dia tidak bisa memberitahunya. Abhi berpikir jika Dadi mengatakan media tentang dirinya, maka apa yang akan terjadi pada reputasinya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 328
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 327