Sinopsis Lonceng Cinta Episode 316

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 316 - Episode dimulai dengan Tanu memanggil pragya dan bertanya apakah dia menemukan untuk jalan. Pragya mengatakan dia tidak bisa memikirkan cara dan meminta dia untuk memiliki kesabaran. Dia memutus panggilan. Tanu berpikir dia akan ditinggalkan sendirian, jika pragya tidak bisa melakukan apa-apa. Rachna melihat pembakaran sayuran gas dan panggilan pragya. Pragya meminta maaf dan mengatakan dia sedang memikirkan sesuatu. Rachna mengatakan dia akan membuat makanan lagi. Pragya mendapat ide dan berpikir dia harus membawa Tanu rumah karena ini adalah satu-satunya jalan keluar. 

Dia meminta Rachna untuk membuat saag dan mengatakan dia akan mengirim Rachna bantuan. Dadi mengatakan dia ingin berbicara dengan pragya. Pragya mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan penting. Dasi meminta dia untuk mendengarkan Dadi sekali. Pragya mengatakan dia tidak akan berhenti untuk siapa pun. Rachna meminta Dadi tidak merasa seburuk pragya adalah stres. teman aaliya ini memintanya untuk meninggalkan Purab. 

Aaliya mengatakan dia perlu Purab. Temannya mengatakan Purab tidak perlu Anda. Dia hanya obsesi Anda. Aaliya mengatakan Purab adalah cintaku. Dia mengatakan Anda menyarankan saya untuk tinggal jauh dari dia. temannya meminta orang lain untuk membantu Aaliya dalam upaya nya untuk menang Purab. Abhi bertanya pragya mana Anda akan pergi? Pragya mengatakan beberapa ide terjebak di pikirannya, sehingga dia akan bertemu Tanu. 

Abhi mengatakan saya berbicara tentang kami. Dia mengatakan kita bisa menjadi teman? Pragya adalah diam. Abhi bertanya mengapa Anda hal-hal rumit. Dia mengatakan Anda tidak mencintai aku dan tidak peduli jika saya datang di dekat Anda, menyentuh Anda, tapi itu tidak masalah bagi saya. Dia menyentuh dia dan bertanya apakah dia tidak pantas persahabatannya minimal. Pragya mengatakan tidak seperti itu. Humsafar Toh hain ...... lagu memainkan ..................

Pragya mengatakan dia akan meninggalkan rumah dalam beberapa hari. Abhi mengatakan ia ingin memberikan nama untuk hubungan mereka, untuk membuat dirinya memahami setelah dia pergi. Pragya menolak persahabatan dan mengatakan kami tidak bisa berteman. Dia mengatakan Tanu sangat posesif tentang Anda. Aku tidak bisa menjadi teman Anda. 

Apapun yang saya lakukan adalah untuk kebahagiaan Anda. Zindagi Yeh Safar ............ .plays ............... Abhi mengatakan apa jika saya menganggap Anda sebagai teman saya. Pragya terlihat pada. Dasi mengatakan Dadi yang pragya mengangkat pertanyaan tentang pendidikan Anda, dan kemudian juga Anda mengatakan bahwa dia mencintai Anda. Dadi mengatakan pragya mungkin tegang dan khawatir tentang sesuatu. 

Dia mengatakan jika dia mengatakan sesuatu yang buruk, maka ia memiliki beberapa keuntungan tersembunyi untuk Anda. Dasi mengatakan Anda berubah sisi. Dia bilang aku memarahinya karena Anda. Dadi mengatakan Anda telah menghasut aku melawan pragya. Dia mengatakan Anda mengubah partai. Dasi bilang aku hanya memeriksa suasana hati Anda. Aku tidak bisa marah Anda. Dia bilang aku akan pergi dan berbicara dengan pragya. Dadi mengatakan dia juga akan datang.

Rachna membawa jus dan tersenyum melihat Dadi dan Dasi melawan manis. Dia bilang dia ingin keluarga bahagia selalu. Dasi mengatakan apa yang harus kita lakukan. Dadi mengatakan kita harus tahu tentang masalah atau tidak berdaya pragya ini. Kami harus berhati-hati. Taiji melihat Rachna turun dan mengatakan dia penjarahan anak saya. Mitali mendapat senang melihat wajah cemburu padanya. Taiji makan pisang cepat. Mitali terlihat pada mengejutkan. 

Taiji tegur dia. Dia melempar pisang di lantai dan meminta Rachna untuk datang. Mitali melihat pisang di jalan Rachna dan menghilangkan pisang dari cara-nya. Rachna panggilan mumi dan bertanya mengapa Anda menelepon saya. Taiji tegur dia dan berpikir di mana kulit pisang. Dia jatuh. Mitali tertawa. Rachna menawarkan untuk membantunya. Taiji tegur mereka.

Abhi berpikir tentang pragya. Dadi datang dan bertanya di mana adalah pragya? Abhi mengatakan dia tidak ada di sini dan pergi untuk beberapa pekerjaan. Dadi bertanya mengapa Anda tidak pergi bersamanya. Abhi mengatakan dia menolak. Dadi mengatakan kami ingin berbicara dengannya. Abhi meminta dia untuk mengatakan. Dadi mengatakan jika pragya mengalami masalah. Dia meragukan untuk perubahan perilaku dan mengatakan ia mungkin tak berdaya. 

Abhi mengatakan dia khawatir tentang perbuatan-Nya. Dia bilang aku melakukan sesuatu yang telah mengganggunya. Dadi bertanya apa yang Anda lakukan? Abhi berpikir dia tidak bisa mengatakan Dadi. Dia mengatakan pragya tidak suka menjadi pusat perhatian saat ia ditembak album. Dadi bertanya mengapa dia melakukan ini dengan saya. Abhi mengatakan semuanya akan baik-baik saja dalam 1 atau 2 hari. Dadi mengatakan mereka akan menunggu selama 2 hari. Abhi akan khawatir.

Pragya berpikir mengapa dia berpikir tentang Abhi. Dia berpikir kebenaran tidak dapat diubah sekarang. Dia bilang dia ingin menjadi dengan dia selalu. Sarla panggilan pragya dan mengatakan aku menunggu untuk Anda di Gurudwara. Pragya mengatakan aku ada di sana, tapi kiri dari sana karena beberapa pekerjaan. Sarla bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan dia akan memberitahu ketika mereka bertemu. Sarla mengatakan baik-baik saja. Pragya berpikir dia akan melakukan ini untuk semua orang kebahagiaan.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 317
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 316