Sinopsis Lonceng Cinta Episode 307

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 307 - Episode dimulai dengan Abhi mengatakan pragya bahwa dia bertindak dengan Dadi dan tidak memiliki efek melihat air matanya. Pragya mengatakan apa pun yang dia telah melakukan yang benar dan tidak peduli untuk siapa pun. Abhi kenang melihat pragya menangis memegang foto dan meminta maaf Dadi ini. Dia meminta dia untuk meminta maaf. Pragya mengatakan dia tidak akan. Abhi berpikir dia pasti menyembunyikan sesuatu dan berpikir untuk mencari tahu tentang perubahan perilaku pragya untuk Dadi. Sarla membuat Bulbul makan makanan dengan tangannya. Biji mengatakan dia ingin memberi makan makanannya. 

Bulbul meminta mereka untuk memberi makan satu per satu. Sarla meminta dia untuk minum susu kunyit. Bulbul menolak. Sarla emosional memeras dia mengambil nama Purab ini. Bulbul setuju. Pragya meminta Robin untuk memberikan makanan dan obat-obatan untuk Dadi. Dia meminta dia untuk tidak memberitahu Dadi bahwa ia membuat juru masak dan mengatakan bahwa dia sedang tidur. Abhi mendengar nya. hamba datang ke Dadi dan meminta dia untuk makan. 

Dadi bertanya siapa makanan yang dimasak ini. Robin bilang aku membuatnya. Dadi mengatakan dia tidak mau makan dan meminta dia untuk pergi. Abhi berhenti Robin dan mengambil piring makanan ke kamar Dadi ini. Dadi melihat Abhi dan mengatakan dia tidak lapar. Abhi meminta dia untuk makan dia harus minum obat. Dadi mengatakan ia mencoba untuk melupakan kata-kata pragya, tapi itu tidak akan dari pikirannya. Dia mengatakan pragya meragukan niat saya. Aku mencintainya seperti anak saya sendiri dan dia menyalahkan saya untuk membedakan antara anak-anak.

Abhi berpikir untuk menceritakan tentang akting pragya dan kemudian berhenti sendiri berpikir ia harus menemukan bukti pertama. Dadi mengatakan aku pernah membedakan antara Anda dan Akash. Abhi mengatakan kita tidak pernah berpikir seperti ini pernah. Anda inspirasi saya dan apa pun yang saya hari ini adalah karena Anda. Dadi mengatakan mengapa pragya mengatakan bahwa. Abhi mengatakan ia akan menghukum orang yang bersalah dan meminta dia untuk tidak menghukum dirinya sendiri. 

Dia meminta dia untuk makan makanan demi dirinya. Daasi melihat Abhi dan meminta apakah Anda berbicara dengan pragya. Abhi mengatakan tidak, dan mengatakan ia akan mengambil kelasnya sekarang. Dia meminta dia untuk memberikan obat kepada Dadi. Akash mengatakan Rachna bahwa ia akan membawanya ke belanja sebagai pakaian tidak akan cocok nya. Rachna mengatakan dia memiliki pakaian lama. Akash mengatakan mereka tidak akan memakai pakaian tua dan tidak ingat hal-hal lama. 

Dia mengatakan kita akan membuat kenangan baru dan kebahagiaan baru. Dia merasa bayi dan mengatakan dia ayah. Dia bilang aku punya kejutan untuk Anda dan meminta bayi untuk segera datang. Rachna tersenyum gembira. Abhi berpikir ia harus melakukan sesuatu dan perangkap pragya dalam kata-katanya untuk mengetahui kebenaran. Pragya datang ke kamar. Abhi berpendapat dengan dia dan mengatakan Anda tidak bisa tidur. Pragya mengatakan mengapa? Abhi bilang aku akan menyiksa Anda sebagai Anda menyakiti Dadi saya. 

Aku akan menghukummu. Pragya bilang aku tidak melakukan sesuatu yang salah maka mengapa saya akan mendapatkan hukuman. Dia tidur di sofa. Abhi membuat wajah hewan dan menggoda. Pragya menutupi wajahnya dengan selimut. Abhi berpikir ia harus berpikir sesuatu yang lain. Dia menarik selimutnya. Pragya jatuh. Abhi berpura-pura tidur. Pragya mengambil selimutnya kembali. Abhi melempar bantal pada dirinya untuk mengganggunya.

Sarla memeriksa laporan dan bertanya di mana adalah laporannya. Beeji datang dan meminta dia untuk membuka mata sebelum berkata apa-apa. Dia menunjukkan laporan di lantai. Sarla meminta dia untuk bersiap-siap dan kekhawatiran tentang Bulbul. Abhi mengatakan Purab malam itu aneh. Saya menunggu dia penuh semangat dan gugup, tapi dia tidak datang. Saya menunggu dia duduk di sofa. Purab meminta dia untuk menceritakan setelah pragya memasuki ruangan. Abhi mengatakan aku melihatnya datang, tapi dia tidak melihat saya. 

Purab bertanya lalu apa yang terjadi. Abhi mengatakan tiba-tiba hujan mulai dan cuaca romantis, saya pergi jauh darinya. Dia tidak melihat saya bahkan kemudian. Purab mengatakan Anda tidak ingin memberitahu saya. Pragya datang. Purab meminta dia. Pragya mengatakan dia memiliki beberapa pekerjaan penting sehingga dia harus pergi. Abhi berpikir dia akan meninggalkan untuk beberapa alasan dan memutuskan untuk mengikutinya. Pragya akan di taksi. Abhi mengikuti dan berpikir mungkin seseorang memeras dia dan pressurising nya. Dia mungkin dalam beberapa masalah. 

Pragya berpikir dia harus berbicara dengan Bulbul dan membuat beberapa alasan. Pragya datang ke rumah dan pelukan Sarla ini Beeji. Dia pikir dia memiliki hati orang yang dicintainya dan memeluk Dadi dia untuk meringankan hatinya. Dia memeluk lagi. Beeji meminta kau tegang? Pragya mengatakan tidak, dia datang untuk bertemu Bulbul. Beeji mengatakan Sarla membawanya ke rumah sakit. Pragya mengatakan dia juga akan pergi. Abhi datang di sana. Beeji mengatakan pragya datang dan pergi. Abhi mengatakan ia pergi dari sana dan datang. Dia bertanya adalah segalanya baik-baik saja? Beeji mengatakan ya, semuanya baik-baik saja Corporator adalah di penjara. Abhi berpikir apa yang membuat pragya tak berdaya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 308
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 307