Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 405

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 405 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman ingat kemarahan Adi pada Ishita, kata-kata Shagun ini, dan kata-kata Amma hubungan. Dia mengatakan Amma benar. Ini lebih baik untuk mengakhiri hubungan yang memberikan lebih kesedihan dari kebahagiaan. Ishita tidak mendapatkan apa-apa selain kesedihan dalam hubungan kami, dan aku tidak mencoba untuk memberikan. Dan dia hanya memberi tanpa harapan dan semua dia mendapat imbalan, Adi dan taktik murah Param ini, Ashok dan Shagun kemarahan dan amukan, dan kemarahan saya, kata-kata kasar. Dan wanita itu tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia menyebut rumahnya. Ibu Bhalla mengambil. Raman bertanya tentang Ishita. Ibu Bhalla bilang aku mengirimnya ke klinik. Raman hang dan mengatakan, giliran saya untuk memberikan sekarang. Saya datang.

Di klinik, Mani mengatakan Ishita bahwa ia harus beristirahat hari ini. Ishita mengatakan mummyji benar, saya merasa jauh lebih baik di sini. Mani mengatakan padanya untuk tidak memberikan senyum palsu. Dia bilang dia merasa jijik kemarin, tapi tidak hari ini. keluarga Raman dan seluruh berdiri dengan dia. Mani meminta dia untuk berapa lama dia akan menyembunyikan kesalahan Raman ini. Dia tidak pernah berpikir tentang dirinya sendiri. Ishita mengatakan, saya menikah Raman dan keluarganya juga. Mani mengatakan padanya untuk berhenti memberinya kuliah di pernikahan, pernikahannya tidak normal. Raman telah melakukan begitu banyak di masa lalu bahwa ia tidak dapat bergerak dan Ishita akan mendapatkan apa-apa. Dia hanya akan terus memberikan. Dia meminta dia jika ia bahkan tahu apa yang dia katakan. Raman adalah orang yang sangat baik. 

Dia mengatakan dia tidak ingin membicarakan hal ini lagi. Raman datang ke sana dengan bunga dan mendengar percakapan mereka. Mani mengatakan, dia sangat baik tetapi ia memiliki kelemahan seperti Adi. Jika besok, dia harus memilih antara Anda dan Adi, maka ia akan memilih Adi. Dia memiliki keluarga dan Anda mengambil tanggung jawab semua orang. Saya minta maaf tapi pernikahan Anda seperti kesepakatan, dan kesepakatan buruk bagi Anda. Ishita terlihat marah dan mengatakan, ini adalah pernikahan, bukan kesepakatan, dan suami saya peduli banyak bagi saya. Saya sangat yakin dia akan berbicara dengan Adi. Adi membutuhkan waktu, tapi besok ia akan bersama saya seperti Ruhi. Keluarga kami tidak akan lengkap dan aku yakin tentang itu. Raman memiliki air mata di matanya. Dia menyeka mereka dan daun.

Ishita mengatakan Mani bahwa ia tidak akan mengatakan kata tentang Raman. Dia melanjutkan, Anda tidak tahu Raman cukup. Dia hidup saya, saya mencintainya. Dia tidak mengatakan kepada saya, tapi saya tahu dia mencintaiku, ia peduli untuk saya. Anda hanya melihat masa lalunya, tetapi yang tidak memiliki masalah. Saya orang yang rumit. Anda mengerti saya, tapi banyak orang lain tidak bisa. Kami adalah abu-abu, tidak ada yang hitam dan putih. Saya melihat masalah, tapi dia memiliki banyak hal yang baik yang menjaga hubungan ini berjalan dan saya tidak bisa menjelaskan semua itu kepada Anda. Hanya dia dan saya memahami hubungan ini, ada 3 orang. Saya minta maaf untuk memanggil Anda 3 orang, tapi tidak ada orang lain memahami hubungan ini. 

Ada penyesuaian dalam setiap hubungan dan kami melakukan hal yang sama. Anda khawatir apakah saya senang dalam keluarga ini atau tidak, Anda pikir saya punya masalah lebih setelah datang ke keluarga ini, tapi mereka mendukung saya banyak. Tidak ada keluarga India yang normal adalah seperti ini. Jika ada keluarga yang lain, maka mereka akan bertanya banyak pertanyaan mengapa Anda pergi ke sana, dll jika ada keluarga yang lain, mereka akan menendang bahu mereka keluar, tidak Jamai. Keluarga saya tidak melihat bahwa saya bahu, mereka hanya melihat bahwa aku benar. Saya orang yang sangat beruntung. Aku punya keluarga seperti yang mencintai bahu mereka lebih dari putri mereka. Mereka membuat saya memahami jika saya salah. Tidak semua Bahus India yang ini beruntung. 

Anda benar tentang kemarin, tidak ada wanita layak apa yang terjadi kemarin, tapi hari ini saya merasa apa pun yang terjadi adalah untuk kebaikan. Simmi menyadari suaminya bukan orang yang baik. Saya dan Raman gagal membuktikan bahwa padanya, tapi Simmi menyadari itu sendiri. Ini adalah situasi win-win. Saya tidak suka Anda menyalahkan Raman setiap kali. Anda tidak tahu dia. Aku tahu dia peduli bagi saya. Dia harus menyalahkan diri sendiri sekarang karena dia tahu apa yang terjadi adalah karena anaknya. Dia harus dalam rasa bersalah sekarang. Dia tidak egois. Dia pergi ke dia dan memegang tangannya. Dia bilang, kau temanku dari kecil, Anda mengerti saya lebih dari orang tua saya. Aku mencintaimu, aku tahu kau khawatir banyak tentang saya, tapi persahabatan pada tempatnya dan pernikahan pada tempatnya. Saya suka Raman, jadi tolong jangan menaikkan jari pada hubungan ini pun aku tidak akan bisa tidur dengan martabat. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 406
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 405