Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 402

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 402 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimula dengan Raman bertanya Shagun tentang Adi. Shagun mengatakan sopir telah pergi untuk menjemputnya. Dia anak-anak. Raman mengatakan, dia bukan anak kecil, dia bukan anak saya, dengan tinggal bersama Anda, ia telah kehilangan dirinya tidak bersalah. Dia meninggalkan marah. Mihir bertanya Shagun apakah dia bahagia. Apakah ini yang ia inginkan dari anaknya? Shagun bersumpah dari Adi. Mihir sekarang berteriak padanya. Mihika menenangkan dia turun dan mengirimkan Shagun dalam. Mihir merasa bersalah karena meninggalkan pesta dan menyadari betapa Suraj menyuruhnya pergi. Dia mengerti itu rencana mereka. Dia ingin memberitahu Raman, tapi Mihika mengatakan tidak sekarang. Mihika berpikir bagaimana dia harus berhenti Ashok dan pernikahan shagun ini.

Simmi meragukan Param untuk perencanaan ini. Dia memanggilnya dan bertanya bagaimana Ishita mencapai partainya. Dia bertanya mengapa dia bertanya kepadanya, apa yang dia lakukan. Simmi mengatakan, Anda hanya mengatakan Anda tidak akan malu membalas dendam dari Ishita. Dia mengatakan, sehingga Anda pikir saya melakukan semua ini? Dia mengatakan apa yang harus bersembunyi dari Anda dan menerima dia melakukan ini. Simmi menangis dan bertanya mengapa. Dia mengatakan, mungkin Anda lupa, tapi aku tidak lupa apa yang saya harus pergi melalui karena dia. Apakah Anda lupa hidup kita hancur karena Ishita? Aku tidak lupa apa-apa. Saya ingin menunjukkan rasa nya penghinaan. 

Dia meminta dia untuk menghentikannya. Dia mengatakan, saya pikir Anda tidak bisa menghina wanita mana pun. Bagaimana Anda bisa melakukan ini? Apakah Anda tidak berpikir tentang hal ini rumah bahkan sekali? Mereka mengurus saya ketika Anda berada di Dubai .. tidak meminta saya satu pertanyaan. Param mengatakan mereka telah membuat Anda terhadap saya sekarang. Ini ok, Anda juga berpikir saya orang jahat. Dia hang. Simmi menangis dan mengatakan bagaimana dia akan menghadapi Raman dan Ishita.

Raman luar rumah Ashok. Dia mengatakan dia tahu Adi bersembunyi, tapi dia tidak akan pergi sampai ia berbicara kepadanya. Adi datang. Raman berhenti dia dan mengatakan, saya memberi Anda begitu banyak peluang untuk berubah, tetapi Anda gagal ayahmu. Hakim yang benar, Anda tidak layak untuk tinggal di luar. Anak-anak tidak melakukan apa yang Anda lakukan, sehingga Anda layak mendapatkan hukuman orang dewasa juga. Adi mengatakan, Anda dapat mengirim saya ke mana pun Anda inginkan. Tapi aku tidak melakukan apa-apa. Raman mengatakan tidak berbohong. Bukankah Anda pesan Ishita? 

Adi mengatakan, saya tidak tahu. ibuku menangis karena Ishita, dia menampar saya, dan Anda juga berteriak. Raman mengatakan karena Anda layak mendapatkannya. ibumu menangis karena dia telah melakukan hal-hal seperti itu. Ishita tidak melakukan apa-apa. Anda seorang anak .. artinya Anda akan melakukan apa-apa? Ini dua hal yang berbeda .. menjadi marah dengan seseorang dan membuat wajah seseorang penghinaan. Apakah Anda tahu apa yang sedang terjadi Ishita melalui karena Anda? Apa yang salah denganmu? Adi teriakan, Anda hanya khawatir tentang Ishita, Anda hanya mengambil sisinya. Aku hanya benci dia. Dia dan musuh ibuku saya. Dia telah menyakiti ibu begitu banyak. Dia dipisahkan Ruhi dari ibu dan ingin melakukan yang sama dengan saya. Kau tidak ada padaku. Saya bukan anak Anda. Hanya meninggalkan. Raman terkejut mendengar kata-kata ini.

Dia mengatakan Adi, begitu banyak kebencian? ibumu menampar Anda karena Anda salah. Pertama kali dia melakukan hal yang benar. Mengapa kau benci Ishita begitu banyak? Adi mengatakan, Anda mulai lagi? Apakah Anda pernah berpikir tentang saya? Tidak ada yang peduli tentang aku. Saya akan terus melakukan hal ini. Apa yang akan kamu lakukan? mengirim saya ke penjara? Anda dapat mengirimkan saya. Saya tidak takut siapa pun. Begitu banyak hidup tanpa orang tua, saya juga akan hidup. Raman terkejut. Adi berjalan pergi. Raman mengatakan, Shagun, apa yang telah Anda lakukan dengan anak saya?

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 403
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 402