Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 400

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 400 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi menonton gadis-gadis menari di pesta ayam. Dia mendapat panggilan dan terjebak. Dia mengatakan mengapa Mihir call now, dan jatuh di tanah. Shagun dan semua orang bertanya padanya apa yang dia lakukan di sini. Mihika mengatakan memberitahu kami Raman dan Mihir telah mengirim Anda untuk memata-matai kita. Romi mengatakan tulang saya patah. Vandu bilang aku akan membawanya ke dokter, kalian nikmati. Shagun mengatakan mengambil mobil dan sopir saya, jangan pergi dengan taksi. Vandu mengambil Romi dan daun. Mihika mengatakan sangat menyesal orang, melanjutkan. Mihir dan Bala bicara tentang Romi. Mihir mengatakan tidak tahu apa yang terjadi, Romi tidak mengambil panggilan saya. Bala mengatakan nikmati di sini. Mihir mengatakan di sini? Yang begitu membosankan ... .Bala mengatakan mari kita lihat pengaturan apa Vandu lakukan. Mihir mengatakan Mihika dan Vandu akan melihat kami kemudian. Mihir mengatakan tidak ada makanan. Bala mengatakan kemudian mengeluh

Ashok. Dia mendapat panggilan Vandu dan keluar. Suraj dan Parmeet terlihat pada. Ashok datang ke Mihir dan bertanya tentang Raman, dia harus datang dan melihat bagaimana istrinya menjadi istri saya sekarang. Mihir mengatakan ia ingin membuat sebagian besar partai ini, ia sangat senang untuk Anda, saya perlu untuk mendapatkan minuman lain bagi saya, maafkan saya. Suraj mengatakan Bala hilang, saya akan melihat Mihir ini. Dia pergi ke Mihir dan meminta dia untuk minum. Suraj mengatakan mendapatkan wiski aku memesan untuk tamu khusus. Gadis itu mengatakan yang lebih. Suraj tegur dia. Mihir mengatakan tidak kesalahannya, katakan padaku yang wiski, saya akan mendapatkannya, yang merek. Suraj mengatakan merek khusus dan mengatakan yang ditemukan di tempat temannya. Mihir mengatakan dia akan mendapatkannya. Suraj mengatakan tidak ditemukan di toko-toko anggur acak. Mihir mengatakan dia akan mendapatkannya, karena ia melakukan ini untuk adiknya, mengirim saya nama dan alamat teman Anda dengan pesan. Suraj bertanya tentang Bala. Mihir bilang aku akan membawanya bersama dengan saya, dan kemudian kami akan bergabung dengan Anda, jangan khawatir. Dia pergi.

Suraj mengatakan Parmeet bahwa mereka pergi. Parmeet mengatakan kita harus menunggu Ishita. Suraj mengatakan masuknya dia harus besar. Raman tetes Ishita di Blue laguna dan meminta apakah ini tempat. Dia bilang ya, Shagun mengirim alamat ini. Dia meminta dia untuk menepati janjinya, dan kembali segera. Dia membuka pintu mobil untuknya dan meminta dia untuk datang. Mereka bicara manis dan tersenyum. Dia mengatakan jika Anda bertindak manis, bagaimana saya akan menghubungi Anda Raavan Kumar. Dia mengatakan tidak menelepon, menemukan beberapa nama lainnya. katanya pergi, Aku akan datang untuk menjemput Anda dalam beberapa waktu. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays ............... Dia mengatakan mengingat janji, aku tahu kau tidak melanggarnya.

Dia pergi. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana untuk menunggu untuk Anda, karena saya harus melakukan sesuatu yang istimewa dan memberitahu hati saya keluar, saya Jhansi Ki Rani. Ashok bertanya Suraj mengapa lampu redup. Suraj mengatakan ada entri khusus, hiburan, menunggu dan menonton. Ishita berjalan dalam dan seorang gadis mengambil tasnya, mengatakan dia akan tetap di loker. Ishita melihat semua nya gelap. Dia melanjutkan dan terkejut melihat begitu banyak orang. Dia mengatakan orang di sini? Apakah saya datang di pesta yang salah? Dia bergerak kembali. Pria itu meminta kau hiburan kami, Ashok diatur dengan baik, dia cantik. Orang mengatakan mari kita minum, jangan malu-malu.

Dia bilang aku datang di pesta yang salah, saya tidak m yang Anda pikirkan, tinggal jauh. Parmeet meminta Ishita Anda di sini. Dia bilang aku datang oleh kesalahan, aku bakal. Dia mengatakan datang, itu akan menyenangkan. Dia bertanya apakah ini rencananya. Dia bilang aku tidak melakukan apa-apa, saya tidak tahu bagaimana Bhalla hormat datang di rumah kami, apakah mereka mulai membuat bahu dan putri mereka melakukan hal ini. Pria itu bertanya akan dia tidak menari, kami memanggilnya sini untuk tari. Ishita terkejut. Parmeet tertawa. Raman membeli mawar dan mengatakan saya berharap Ishita menyukainya. Mihika menyebutnya dan bertanya di mana adalah Ishita. Dia bilang dia menjatuhkan 30misn sebelum. Dia mengatakan tidak, dia tidak datang, dia tidak mengambil panggilan. Dia mengakhiri panggilan. Dia mengatakan mungkin dia duduk merasa partai membosankan, saya akan memanggilnya, dia akan menerima telepon saya. Seorang pria mengambil panggilan. Raman meminta dia untuk memberikan ponsel kepada pemilik ponsel. Dia mengatakan dia bagi kita di sini, dia telah datang ke sini di pesta bujangan kami untuk menghibur kita. Raman terkejut, dan mengatakan omong kosong. Dia meninggalkan buru-buru. Ashok meminta Ishita menjadi olahraga dan datang untuk minum, karena bahkan Parmeet sini.

Dia meminta Parmeet untuk membuat minuman untuknya. Dia mengatakan Anda akan menjadi anggota keluarga, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini, dan parit Shagun, pernikahan Anda adalah besok, bagaimana berani Anda. Dia mengatakan ayolah, jangan lakukan drama Sati Savitri ini, aku tahu kau ingin datang ke sini, saya tahu wanita menyukai perhatian, Anda ingin kami mengatakan tidak, dan meninggalkannya. Dia mengatakan tutup mulut. Dia mengatakan mengapa, saya memiliki lisensi untuk mendapatkan nakal hari ini. Orang-orang mengelilinginya dan dia meminta Ashok untuk menghentikan mereka. Dia mengatakan tinggal jauh, jangan sentuh saya. Raman adalah di jalan khawatir.

Dia mengatakan biarkan aku pergi, dan habis. Orang-orang berjalan setelah dia untuk berhenti. Parmeet mengatakan Waspadalah Ishita ji. Pria itu memegang tangannya. Dia meminta bantuan dan meminta dia untuk meninggalkan dia. Mani datang ke sana dan mengalahkan orang itu. Suraj, Ashok dan Parmeet melihat pada. Raman datang ke sana dan melihat pertarungan, dan Ishita menangis. Dia berjalan padanya. Ashok terkejut melihat Raman. Raman membuat Mani jauh dari pria itu dan mulai memberinya pukulan pribadi. Dia bertanya bagaimana kau menyentuh istriku. Pria itu mengatakan mengapa istri Anda datang di pesta ini. Ashok mengatakan biarkan Raman datang, istri CEO di bagian tersebut. Raman mengalahkan pria dengan batang. Ishita meminta Mani untuk berhenti Raman. Raman mengatakan Ashok Khanna, aku tahu kau dan anjing Anda melakukan ini, saya akan mengalahkan Anda seperti anjing. Para penjaga terus Raman. Raman kenyamanan Ishita memintanya untuk tidak khawatir, dan daun. Mani melihat Ashok.

Ishita menangis dan mengatakan Raman apa yang terjadi. Raman mengatakan Aku m dengan Anda, datang, duduk di sini. Dia menenangkan dan mengatakan aku m dengan Anda, tidak ada yang bisa melakukan apa-apa. Dia mengatakan jika Anda tidak datang maka .... Dia mengatakan dia akan mendapatkan air. Dia mengatakan tidak, jangan pergi. Dia mengatakan mendapatkan suatu pegangan dari diri sendiri, Aku m datang. Ashok pergi ke mani untuk memberikan penjelasan. (Blooper: Sama adegan ditampilkan dari Raman dan Ishita meninggalkan ditampilkan lagi) Ashok mengatakan saya pikir penari perut, saya terkejut melihat Ishita. Mani bilang aku sedang tidak tertipu dengan mudah, hati-hati Ashok. Dia pergi. Trio tertawa memikirkan Ishita.

Ishita meliputi dirinya dengan akhir saree. Raman memberikan air nya. Dia minum dan menangis. Dia mengatakan semua orang menatap saya di sana, mereka mengganggu saya. Tanyanya melakukan pesan Shagun Anda. Dia bilang ya, tapi aku tidak mengkonfirmasi dengan Mihika, saya tidak tahu ini akan terjadi. Dia Tuhan dia. Dia mengatakan yang baik-baik saja, tidak akan terjadi, datang, mari kita pergi ke rumah. Dia membuat dia duduk di dalam mobil. Mani terlihat pada berdiri sejauh Raman dan Ishita meninggalkan. Dia berpikir Raman telah berhasil dengan baik saat ini, saya pikir dia akan marah, tapi bagaimana dia datang ke sini, saya harus mencari tahu siapa yang melakukan ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 401
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 400