Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 399

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 399 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Amma berkat Raman dan mengatakan saya akan tahu membuat hidangan fav Appa ini. Appa tersenyum. Amma meminta Raman untuk pergi. Raman menarik Ishita dan mengatakan aku mengatakan padanya untuk meninggalkan mereka sendirian dan memberi mereka privasi. Mereka pergi. Appa berkat Amma untuk membuat hidangan fav. Amma mengatakan tidak, saya tidak akan membuat, saya mengatakan itu, sebagai Raman ingin menghabiskan waktu dengan Ishu dan mereka berada di sini karena perjuangan kita. Raman mengatakan Ishita bahwa ia harus mengatakan sesuatu padanya, jadi dia berbohong. Dia bertanya apa. Dia mengatakan dia harus mulai lagi. Ek nadi Ke dono ......... .plays ............. Dia mengatakan harus saya katakan itu dan semakin dekat. Dia tersenyum mengangguk ya. Dia meminta yakin? Dia bilang ya. Dia mengatakan hal ini saya .......... 

Mihir datang dan mengatakan Ups waktu yang salah, maaf. Ishita mengatakan ok dan daun. Raman marah. Mihir meminta Raman untuk datang di pesta Ashok saat ia tidak bisa pergi sendiri. Raman bilang aku tidak akan pergi ke sana, akan ada masalah. Mihir mengatakan akan ada Ashok, Suraj dan Parmeet. Raman mengatakan Mani dan Bala akan berada di sana. Raman mengatakan Anda merasa kalian lemah, mengambil Romi. Mihir mengatakan kami membutuhkan Anda. Raman meminta Romi untuk pergi bersama mereka. Mihir mengatakan whats masalah Anda untuk datang dengan kami. Dia mengatakan tidak ada yang menceritakan tentang pesta ayam. Bala mengatakan ya, bahkan Vandu tidak memberitahu saya. Raman meminta Romi menjadi mata-mata di pesta ayam, dan meminta baik-baik saja kakinya. Romi mengatakan ya. Raman mengatakan semua diatur dan berbicara tentang terakhir kali. Bala dan Mihir bertindak berani. Raman mengerti dan meminta mereka untuk pergi sekarang.

Raman mengatakan silakan tidak ada yang harus mengganggu saya sekarang. Ishita mengatakan Mihika bahwa dia pergi sekarang. Raman datang dan berpikir apa yang harus kukatakan padanya. Dia bertanya bagaimana saya cari, tidak mengatakan sesuatu yang buruk. Dia mengatakan mengapa wanita bersiap-siap di pesta anak perempuan, ketika Anda datang kepada saya, Anda memakai Kanjivaram sarees dan melihat Jalwa Anda sekarang. Dia bilang aku mengerti kode bekerja. Dia mengatakan berpakaian dengan baik. Dia bilang dia semakin larut. Dia mengatakan duduk dengan saya, kita akan berbicara, minum, mendapatkan set dan kemudian pergi. Dia bertanya akan Anda membuat saya minum dan mengatur saya, Anda tahu saya tidak minum.

Mereka tertawa. Dia mengatakan memungkinkan duduk dan berbicara. Dia mengatakan parit partai. Dia mengatakan tidak, menunda. Dia mendapat panggilan Mihika dan mengatakan aku m datang. Dia mengatakan apakah dia tidak memiliki nomor Mihir ini. Ishita bilang aku harus pergi. Dia bilang aku akan menjatuhkan Anda. Dia mengatakan Anda. Dia meminta akan saya meninggalkan saya s * xy istri sendiri? Dia tersenyum dan bertanya apa. Dia mengatakan Aku m hanya berbaring, siapa pun bisa mendapatkan serangan jantung melihat Anda. Mereka pergi.

Shagun menari di pesta dan suka pesta Mihika terorganisir. Mihika dan Vandu meminta staf untuk melihat pengaturan makanan dan menjaga kamar mandi bersih. Shagun mengambil Mihika ke lantai dansa. Mereka menari di lagu Bindaas ............ ..Vandu melihat Simmi marah dan berpikir akan saya berbicara dengannya. Simmi mengatakan nasib saya begitu buruk, apa yang terjadi pada Parmeet, itu dia selalu seperti ini, itu saya buta. Dia berpikir kebohongan dan wajah sejati. Dia minum dan menangis. Vandu datang kepadanya dan meminta dia baik-baik saja. Simmi bilang aku tidak tahu kapan orang baik-baik saja, karena saya m seperti ini saja. Dia mengatakan dunia saya telah hancur. Dia bilang aku tidak bisa mempercayai siapa pun. Vandu membuat dia duduk. Simmi mengatakan saya melakukan kesalahan.

Dia mengatakan sekarang saya merasa hidup saya akan mendapatkan hancur. Vandu mengatakan tidak mengatakan ini, semuanya akan baik-baik saja. Simmi kata katakan satu hal, jika ada yang menyakiti kita, apa yang bisa kita lakukan. Vandu kata bersantai. Mihir dan Bala duduk di sudut dalam partai Ashok dan mendapatkan minuman. Parmeet dan Suraj melihat mereka. Suraj bilang aku telah mengirim waktu yang salah untuk Abimanyu, dia akan datang terlambat. Parmeet mengatakan baik, dia adalah teman dekat dari Ishita. Mereka tersenyum memikirkan rencana mereka. Suraj kata Mihir kata Raman tidak datang di pesta, dan yang baik jika ia tetap pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 400
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 399