Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 398

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 398 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita memutuskan saree, dan mengatakan Mihika tidak mengatakan tema dan mengatakan kejutan yang menunggu di sana. Dia mengambil saree dan pergi untuk mengubah. Mr. Bhalla mengatakan Raman bahwa ibunya pergi untuk memanggil Amma untuk bermain kartu. Dia datang ke kamar dan melihat Ishita tampak cukup. Dil Kahin rukta nahi ............ ..plays ............ Dia melihat dia di cermin dan ternyata untuk melihat hm. Dia menandatangani apa. Dia tersenyum dan berkata apa-apa. Yeh hai Mohabbatein ......... memainkan .......... Dia mengatakan gaun ini aneh, yang menunjukkan banyak kulit, semua gadis pesta, jadi saya pikir itu akan baik, aku bakal di partai hen Shagun ini. Raman meminta partainya. Dia bilang ya, Mihika dan Shagun bersikeras dan dia berkata jika saya tidak datang, dia akan merasa aku tidak memaafkan Adi. Dia mengatakan baik-baik saja, pergi.

Dia bilang aku mengatakan kepada Mihir bahwa ia akan menghadiri semua fungsi. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan silakan simpan maaf dan terima kasih, Anda mengatakannya lagi dan lagi. Mereka tersenyum. Dia bertanya apa yang terjadi di pesta ayam dan lelucon. Dia bilang aku tidak tahu, aku bakal seperti Shagun menelepon saya, bahkan Mihika tidak mengatakan apa-apa, katanya rahasianya. Dia mengatakan Anda akan pergi, gosip, tari ... Dia bilang dia tidak akan menari di sana sebagai Budda nya di sini. Dia bilang dia akan tidak membiarkan dia pergi ke sana jika orang laki-laki, karena ia tampak cantik, Ashok bisa mendapatkan koma melihat Anda. Dia meminta dia untuk memuji dia jika dia ingin, dia tidak akan merasa buruk.

Dia mengatakan Anda benar-benar ingin tahu .... Dia mengatakan mengatakan itu. Dia bertanya-benar dan berjalan padanya. Musik memainkan ............ Dia meminta akan Aku benar-benar mengatakan itu. Dia tersenyum. Mereka melihat satu sama lain dalam cermin. Dia mengatakan hal ini ... .. mereka mendengar Mrs. Bhalla dan pertempuran Amma. Dia mengatakan mereka mulai lagi. Dia bilang aku akan melihat. Dia mengatakan tidak, Anda bersiap-siap, aku woill melihat mereka. Dia pergi. Dia tersenyum dan berkata apa yang ia katakan, Amma dan perjuangan ibu pada waktu yang salah selalu. Mr. Bhalla dan Appa mencoba untuk menenangkan istri-istri mereka. Ibu Bhalla dan Amma berpendapat tentang yang tari baik. Raman datang kepada mereka dan berhenti perjuangan mereka.

Dia mengatakan ini bukan masyarakat lama berteriak, kita berada di gedung baru. Dia meminta Mr. Bhalla dan Appa untuk mengatakan kebenaran. Mereka mengatakan sebaliknya yang benar. Amma mengatakan saya pikir mereka mengatakan sebaliknya dengan niat, dan mereka mulai memarahi suami mereka. Mereka pergi. Mr. Bhalla mengatakan mereka manja permainan kartu. Raman mengatakan mereka memainkan permainan saya juga. Mr. Bhalla meminta dia untuk datang dan bermain. Raman bilang aku punya pekerjaan, bermain dengan Simmi. Dia mengatakan dia tidak di rumah, duduk. Raman mengatakan saya hanya akan datang, dan menunjukkan botol anggur untuk membuat sampai bungkam. Mr. Bhalla mengatakan ya, aku akan pergi. Mereka memberitahu Ibu Bhalla bahwa Mr. Bhalla mendapatkannya sebagai hadiah nya untuk selamanya menari.

Dia mengatakan ayah mengatakan Amma menari dengan baik hanya untuk menjaga hatinya. Mrs. Bhalla masuk ke kata-kata mereka. Raman meminta mereka untuk tidak melawan dan daun. Dia datang ke kamar dan melihat Ishita pergi. Dia bilang aku memberi botol pilihan pribadi saya untuk mengakhiri perjuangan mereka dan dia pergi. Dia datang ke Iyer rumah dan melihat Ishita berakhir Amma dan Appa bertengkar. Raman mengatakan bagaimana membuat mereka, tidak bisa memberi mereka anggur, berpikir .... Dia mengatakan Amma untuk membaca tentang festival mereka, Mani telah mengirimkan saya pesan ini, istri terus cepat untuk suaminya, dan itu membawa kebahagiaan. Ishita kata tapi mengapa dia mengirimkan. Raman tanda nya, dan Ishita bilang ya, Mani tahu tentang hal-hal budaya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 399
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 398