Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 397

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 397 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun mengatakan adik saya dengan saya karena Anda. Ishita berpikir tentang kata-kata Raman. Shagun meminta Ishita untuk datang, dan Raman dan keluarga bersama. Dia mengatakan datang untuk Mihika, silahkan, jika Anda tidak datang, aku akan merasa Anda tidak memaafkan Adi. Ishita mengatakan baik-baik saja, jika Anda ingin ini, saya akan datang. Shagun tersenyum dan berterima kasih. Dia pergi. Mihika berkat Ishita. Ishita mengatakan aku berkata ya, tapi aku m benar-benar khawatir, apa yang akan Raman katakan sekarang. Mihir mengatakan Raman bahwa ia mencintai dia, dan menghormati dia, dia tidak ingin mempermalukan mereka, sehingga ia akan menghadiri semua fungsi. Raman mengucapkan terima kasih.

Adi berpikir tentang Raman dan Shagun ini omelan. Parmeet datang kepadanya dan melihat kemarahan Adi. Dia bertindak manis dan menunjukkan kepedulian. Dia bertanya apa yang terjadi, yang ia kesal, Ishita melakukan semua ini, dia telah membuat Raman melawan dia, yang lain dia tidak akan bermimpi untuk membuat Anda jauh dari Shagun, dan sekarang Shagun tahu ini, apa yang akan dia lakukan, Ishita istirahat hubungan dimanapun dia pergi, lihat dia membuat Simmi dariku. Dia bilang aku tahu kau ingin menyakiti Ishita karena ia telah menyakiti Anda, tetapi Anda seorang anak, apa yang dapat Anda lakukan. Dia bilang aku m Phupa Anda, dan tidak bisa Anda lihat sakit, Anda tidak sendirian, saya m dengan Anda. Adi meminta akan Anda membantu saya. Parmeet bilang aku punya rencana, menggunakan telepon Shagun dan mengirim pesan ke Ishita, dia akan mendapatkan pelajaran besar bahwa dia tidak boleh mengganggu dalam kehidupan lain.

Parmeet meminta dia takut, aku akan melakukan sesuatu. Adi berhenti dia dan setuju untuk melakukan apa yang dia bilang. Dia meminta yakin? Adi mengatakan ya. Parmeet mengatakan rencananya, yang Mihika telah membuat sebuah pesta bujangan untuk Shagun, hanya mengirim salah alamat ke Ishita, dia akan mendapatkan tersinggung dan kehilangan gambar, dia akan tahu bagaimana rasanya. Adi bertanya apa pihak yang salah. Dia mengatakan itu akan menyenangkan. Adi mengatakan telepon ibu ini? Parmeet mengatakan Anda akan ditangkap jika Anda menggunakan ponsel Anda, mendapatkan telepon ibu ini. Adi berjalan. Paarmeet tersenyum dan panggilan Suraj, mengatakan ia telah melakukan pekerjaannya. Dia mengatakan Adi akan mengirimkan pesan ke Ishita dari telepon Shagun, dia akan datang ke alamat kami dan malam hari akan menjadi indah, dia akan menari untuk lagu kami sekarang.

Adi datang dan memberikan ponsel Shagun kepadanya. jenis Parmeet alamat yang salah dan tersenyum. Dia meminta Adi mengirimnya dengan tangannya. Adi mengirimkannya. Parmeet mengatakan tidak satu pun harus tahu bahwa kami bersama-sama, rahasia kami yang, pergi dan bermain sekarang. Mihika mengatakan dia semakin larut. Vandu mengatakan dia tidak akan datang, karena Shagun tidak menyukainya. Mihika mengatakan tidak, dia Mihir adik, datang. Vandu setuju. Mihika pergi untuk mengambil mehendi foto. Ishita datang meminta sambar masala. Mihika meminta Ishita akan dia datang langsung atau dengan mereka. Ishita mengatakan dia akan datang langsung, karena ia tidak merasa baik sekarang. 

Mihika mengatakan memiliki obat-obatan. Vandu mengatakan silakan datang, yang lain saya akan bosan. Mereka menggoda Mihika. Mihika mengatakan Shagun mengatakan tema itu, dan dia akan mengirimkan alamat dan mengatakan tema. Mereka berbicara tentang pesta pria sarjana. Ishita mengatakan Anda tidak peduli tentang Bala ada. Vandu mengatakan ya, yang hidupnya. Dia pikir dia telah dimarahi Bala dan memintanya untuk mengirim semua rincian. Mihika mengatakan ya, saya mengatakan kepada Mihir untuk menikmati hidupnya. Dia pikir dia telah dimarahi Mihir juga dan meminta dia untuk tidak menyentuh minuman.

Dia mendapat panggilan Shagun dan mengatakan kita akan datang. Dia mengambil Vandu dan daun. Ishita bilang aku benar-benar berharap kali ini tidak ada yang salah terjadi, segala sesuatu harus baik-baik saja. Suraj meminta Parmeet melakukan Adi mengirim pesan. Parmeet mengatakan ya. Neelu mengatakan Ishita yang teleponnya berdering dan pesan datang. Ishita mendapat alamat dan mengatakan apa yang akan saya lakukan akan di pesta hen, aku akan melihat. Suraj mengatakan Ishita akan sendirian di pihak laki-laki. Parmeet mengatakan ya dan mereka berjabat tangan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 398
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 397