Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 394

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 394 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman membawa Nyonya Bhalla untuk memberikan pernyataan. Ibu Bhalla meminta maaf kepada Ishita untuk membuat rencana bodoh dengan Amma, dan ini semua terjadi. Ishita kata yang halus, tidak menyesal. inspektur berbicara padanya. Ibu Bhalla mengatakan Ishita adalah Yashoda Mayya, dia memberi begitu banyak cinta untuk Ruhi, dari ibunya sendiri, dia tidak bisa membakar tangan Adi, dan tentang kasus lama, itu adalah lelucon, kasus palsu, kita ini untuk membuat hal-hal baik antara dia dan Raman, kami menerima kesalahan kami, Anda melakukan kesalahan besar dengan menjaga dia di sini. Raman mengatakan ya, dia mencintai putri saya Ruhi dan tidak bisa terluka setiap anak. Inspektur mengatakan kita tak berdaya, kesejahteraan anak akan mempertanyakan Adi dan mengambil keterangannya, kita harus menangkap orang yang adalah pelakunya, dan tidak bisa berbuat apa-apa sebelum pagi. 

Ibu Bhalla mengatakan bagaimana akan Ishita berada di sini sepanjang malam. Raman meminta Mihir untuk membawanya. Mihir mengambil Mrs. Bhalla. Raman melihat Ishita. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ .. Dokter memperlakukan Adi dan memberikan obat-obatan untuk Parmeet meminta dia untuk memberikan Adi. Ashok mengatakan melihat bagaimana Ishita melakukan ini, dan memberi kuliah kepada Anda Shagun. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja, jangan khawatir. Dia bilang aku tahu, aku m khawatir tentang Adi, tapi saya tidak mengerti bagaimana dia terluka, aku marah melihat dia sakit, tapi Ishita tidak bisa melakukan ini, aku tahu dia, sesuatu yang tidak benar. Dia meminta Adi untuk memberitahu jujur bagaimana ini terjadi, melakukan Ishita melakukan ini. Dia bertanya siapa yang melakukan ini. Ashok mengatakan ia anak, ok. Dia mengatakan dia berbuat kesalahan besar, saya tidak mengatakan apa-apa, saat ini, jujur, lihat aku, katakan padaku.

Adi menangis dan mengatakan Ishita membuat Anda menangis, dia telah menyakiti Anda ... Dia meminta untuk mengatakan yang sebenarnya. Raman datang dan bilang aku akan mengatakan kebenaran, apa yang akan Adi mengatakan. Mereka menatapnya. Ashok bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Raman mengatakan duduk, saya datang untuk mengatakan yang sebenarnya, Ishita tidak melakukan apa-apa, dia tidak menyentuh Adi, dia berbohong. Adi mengatakan Anda selalu mengambil sisinya. Raman mengatakan tutup mulut Adi, saya tidak akan menanggung ini, Anda akan datang dengan saya untuk kantor polisi dan mengatakan yang sebenarnya. Ashok mengatakan Anda tidak ayahnya untuk memiliki hak ini. Raman mengatakan baik-baik saja Adi, tidak datang, Anda dipanggil layanan anak untuk mengeluh, saya akan memanggil mereka di sini, mereka akan membawa Anda kembali dan membuka kembali kasus kecelakaan, masuk penjara jika Anda ingin menjadi kriminal menjadi berusia 10 tahun.

Shagun meminta akan ia mengirimnya ke penjara. Raman mengatakan ya, yang lebih baik, ia belajar ini dari Anda, dan meminta Adi untuk memutuskan akan dia tinggal di sini, mengatakan kebenaran atau masuk penjara. Shagun mengatakan tunggu, aku akan datang dengan Anda Adi. Mereka pergi. Parmeet. Ashok dan Suraj tertawa. Mani berbicara kepada inspektur. inspektur mengatakan tidak terganggu, Anda harus mengatakan kepada saya Anda tahu menteri. Mani tegur dia. inspektur mengatakan bahwa kita tidak bisa melakukan apa-apa dalam kasus pelecehan anak, saya sedang melakukan tugas saya. Dia membawa Ishita dan Mani meminta kamu ok Ishu. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan Raman ini semua masalah datang di kepala Anda, anak-anaknya, istri mantan nya selalu mengejek Anda. 

Dia mengatakan tidak mengatakan apa-apa padanya, aku menikah dengannya, dan pernikahan berarti untuk menerima kebahagiaan dan rasa sakit, Adi melakukan ini karena ia adalah sesat, ibunya tidak membimbingnya dengan baik dan tidak menjelaskan hubungan dia, tidak ada yang mengerti dia, berpikir tentang trauma pada dirinya, pernikahan Shagun akan menjadi tekanan, Raman khawatir bagi saya, saya tahu sampai aku keluar dari ini, Raman akan peduli padaku. Mani mengatakan interogasi yang akan terjadi sekarang dalam kasus ini. Raman bilang aku akan menutup kasus ini sekarang. 

Mereka berbalik dan melihat Adi dan Shagun. Raman mengatakan dia Adi dan meminta inspektur untuk berbicara. Appa khawatir tentang masalah ini, dan mengapa Adi begitu membencinya, Ishu selalu memaafkannya. Ibu Bhalla mengatakan biarkan Ishita datang, kita harus berpikir tentang dia, kita akan melihat Adi kemudian. Dia mengatakan tidak tahu kapan akan kita menyingkirkan Shagun. Mihir mengatakan ya, dia telah kembali menjadi masalah bagi kami, kami melakukan begitu banyak untuk dia, tapi dia tidak pernah bisa berubah.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 395
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 394