Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 389

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 389 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bertanya apa yang dia lakukan, Vandu hamil dan dia mengalami pack ini. Bala mengatakan tidak mendapatkan ide yang salah, aku ini ketika aku menangkap seorang mahasiswa memiliki itu, banyak hal yang akan terjadi dengan ini, ini adalah solusinya, mereka menikah dan sekarang memahami satu sama lain, jadi ini adalah langkah berikutnya, pikirkan bagaimana akan istri memberitahu suaminya bahwa kita bisa .... Jadi suami harus mengambil langkah pertama. Raman mengatakan ini sangat maju. Bala mengatakan orang-orang yang mencintai istri begitu banyak dan mengambil setiap langkah dengan istri, tanggung jawab suaminya untuk membuat istri nyaman secara fisik dan mental, meminta teman Anda untuk mengambil hubungan ke depan dan semuanya akan diatur. 

Raman meminta apakah Anda yakin. Bala mengatakan ya sangat yakin. Bala mengatakan katakan satu hal, mengapa kau malu jika paket ini dan saran ini adalah untuk teman Anda. Raman mengatakan dia harus membuat panggilan imp dan membuat alasan. Bala mengatakan ya, aku harus pergi dan semua yang terbaik. Raman mengatakan semua yang terbaik untuk saya. Raman berpikir tentang dia dan Ishita. Dia berpikir tentang kata-kata Bala. Dia datang ke kamarnya dan berpikir di mana untuk tetap membuat Ishita melihatnya. Dia menemukan lokasi untuk menyimpannya. Dia melemparkannya di lantai dan membawanya. Dia melihat laci dan menyimpannya. Ishita meminta Neelu tidak ahli kimia mengirim obat. Neelu mengatakan dalam laci. Ishita pergi untuk mengambil obat, dan Raman terus pak ada. 

Dia melihat dirinya datang dan menyembunyikannya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan laci macet, saya hanya akan datang, saya harus membuat panggilan telepon. Dia mengatakan tidak ada masalah. Dia membuka laci dan terkejut melihat pak. Raman berpikir sekarang Ishita akan tahu apa yang di dalam hati saya. Dia mengatakan tidak ahli kimia mengirimkan ini, dia marah, aku menelepon untuk obat, mereka marah. Dia menyebut ahli kimia dan tegur dia untuk mengirimkan hal yang salah bukan obat perut, tidak Anda tidak mengirim obat perut, bagaimana kau bisa begitu bodoh, aku harus mendapatkan lisensi Anda. Dia mengatakan Raman yang baik tidak melihat ini dan melemparkannya. Dia menutupinya dengan jaringan. 

Raman datang kembali ke kamar dan meminta semua baik. Dia mengatakan, apakah Anda mendapatkan segar, aku akan datang. Raman tersenyum. Dia pikir dia tampak gugup dan mengerti bahwa kita harus mengambil hubungan ke depan, dan dia sedang mencari siap juga. Dia mengambil selimut dan menempatkan di sofa. Dia mengatakan Anda pergi dan berubah, saya akan melakukan hal ini. Dia pergi. Dia mengatakan Bala Anda tahu harus sukses, dan cerita selimutnya dan menempatkan di tempat tidur. Dia pikir dari tempatnya di tempat tidur dan mengatakan siap. Dia mengatakan dia tidak akan tidur di sofa saat ini. Dia bersiap-siap dan melihat cermin.

Raman meminta dia untuk tidur di tempat tidur, seperti sofa rusak dan dia bisa jatuh. Dia mengatakan tidak, dia akan mengelola. Dia bertanya mengapa, Anda tidak akan mampu menolak atau tidak percaya padaku. Dia setuju dan ia terlihat di dalam laci. Dia terkejut pada tidak menemukan paket. Dia bertanya apa yang dia menemukan. Dia mengatakan apa-apa, aku merasa aku punya sesuatu di sini. Dia melihat paket di lantai. Dia memegang kepalanya. Dia menatapnya. Dia bilang aku sangat menyesal, Raman, saya mengalami sakit perut dan aku memesan obat-obatan, kimia telah mengirimkan ini, mereka begitu bodoh, abaikan, tidak melihatnya, aku tahu Anda mungkin berpikir salah tentang saya, don ' t berpikir begitu. Dia mengatakan ya, mereka idiot. Dia bilang ya, tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Raman dan Ishita merasa momen aneh. Gumamnya ia seharusnya tidak mengikuti saran Bala, ide yang buruk, ia juga Madrasi. Dia bertanya apa. Dia mengatakan apa-apa, tidur sekarang. Mereka berbaring tidur di kedua sisi tempat tidur. Dia mematikan lampu. Yeh hai Mohabbatein ............... ..plays .................. katanya dia tidur begitu cepat menjual kuda dan keledai, nasib buruk. Dia duduk menatapnya dan mengatakan ia mencintainya, tapi mungkin dia harus mencari cara lain untuk mengatakan itu, jangan khawatir, suatu hari aku akan mengatakan itu, baik malam. Kabhi kam na hogi yeh chahatein ............ .plays ......... ..He pergi tidur.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 390
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 389