Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 387

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 387 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan ketika Anda harus berpose untuk keluarga pic, maka Anda ingat anak-anak Anda, dan untuk memamerkan menjadi seorang ibu yang baik, jangan panggil anak saya Anda, Ruhi adalah putri saya, menjaga tangan Anda dan diri dari Ruhi, yang lain saya tangan bisa mengangkat juga. Semua orang melihat ini. Raman menyeka air mata Ruhi dan mengatakan tidak menangis untuk orang-orang tersebut dan meminta Ishita tidak menjelaskan Shagun, karena dia tidak pernah mencintai anak-anak. Dia mengatakan Ruhi tidak akan datang dalam setiap fungsi sekarang dan mengambil Ruhi. Mihir mengatakan itu sebabnya aku ingin Shagun ... Raman dan Ishita memintanya untuk tinggal di sini sebagai fungsi adiknya nya. Mani tampak sebagai Ishita dan Raman meninggalkan dengan Ruhi. Shagun menangis. Mihir bilang aku tidak bisa percaya ini.

Ishita pulang dan memberitahu Mrs. Bhalla bahwa yang kesalahan, dia adalah bodoh untuk datang dengan kata Shagun, Anda benar, Shagun tidak bisa dipercaya, saya melakukan ini untuk Ruhi, Mihir dan Mihika, saya pikir Ruhi akan mendekati untuk Shagun, aku m merasa marah sekarang, Anda memukul saya, menghukum saya. Dia menangis dan Ruhi datang kepadanya meminta Mrs. Bhalla tidak memukulnya, sebagai ibu tidak memukul anak-anak, Ishita mengatakan ini untuk Shagun. Ibu Bhalla menangis. Ishita mengambil Ruhi dan mengatakan Dadi tidak memukuli saya. Ibu Bhalla mengatakan apakah aku tampak marah, mengapa akan saya memukulnya, Raman menceritakan semuanya bagaimana dia menyelamatkan Anda, hanya seorang ibu bisa melakukan ini. Ishita meminta Ruhi bisa ia memaafkannya Ishi Maa, aku sangat menyesal, saya membuat masalah besar kadang-kadang, yang saya lakukan salah membawa Anda ada.

Ruhi bilang aku takut dan aku tahu kau tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padaku, kita akan pergi di semua fungsi. Ishita mengatakan tidak. Ruhi mengatakan tidak, kami akan menunjukkan kita kuat dan kami tidak peduli. Shagun tidak akan melakukan ini lagi seperti yang Anda memarahinya. Ishita meminta akan Anda benar-benar pergi. Ruhi mengatakan ya, aku akan pergi untuk gulab jamun, dan jika saya tidak pergi Adi dan Mihir akan merasa buruk. Mereka tersenyum. Ishita mencium keningnya. Mani bertanya Raman mengapa dia menunggu di sini, mari kita pergi dan mengelola. Raman mengatakan jangan khawatir, ia akan mengelola, dia memiliki kualitas ini. Mani mengatakan ya, saya telah melihat berbaur dengan baik dengan keluarga Anda.

Raman mengatakan ia ingin berbagi sesuatu, tentang dan persahabatan Ishita, saya tidak merasa baik, aku marah pria Punjabi ini, saya tidak memiliki perasaan keras. Mani mengatakan saya mengerti, tapi dia adalah teman istimewa saya, saya kenal dia sejak masih di sekolah, saya juga overprotective, ketika saya datang ke tahu dia menikah dengan pria Punjabi, aku merasa buruk, yang tak berguna setiap pria Tamil di dunia meninggal itu ia menikah dengan seorang janda Punjabi. Raman meminta Anda pikir ini tentang saya. Mani mengatakan siapa pun akan berpikir ini, dia datang antara semua masalah Anda, dia berhasil, saya minta maaf saya pikir ini, saya yakin sekarang bahwa dia beruntung, Anda adalah orang yang hebat dan hubungan Anda sangat manis. Raman meminta yang Anda memuji atau menghina saya. Mani bilang aku sedang mengatakan kebenaran. Raman mengatakan ya, saya m beruntung, dia istimewa.

Shagun menangis dan mengeluh Adi bagaimana Ishita menghinanya, menyebutnya seorang ibu yang buruk. Adi mengatakan Anda harus tidak memanggilnya. Shagun mengatakan Ruhi akan datang bukan jika Ishita tidak datang. Adi bilang aku tidak akan meninggalkan dia, dia tidak harus datang ke sini dan berteriak pada Anda. Shagun mengatakan tidak perlu, saya m begitu lelah, Ashok juga marah, fungsi besok harus baik, mengapa dia melakukan ini padaku, aku m sangat lelah. Adi meminta dia untuk beristirahat dan memberikan air nya. Dia memeluk dia dan mengatakan yang hanya Anda yang peduli padaku. Adi berpikir Ishita membuatnya menangis ibuku di hari istimewa ini, saya akan membuat dia menangis sekarang, aku tidak akan meninggalkan dia.

pagi nya, Raman bersiap-siap. Mihir mengatakan bahwa ia membutuhkan bantuannya, ia menyelenggarakan pesta untuk Shagun ini Sangeet, tapi ada masalah, dia lupa untuk mengatur penari. Raman mengatakan akan saya mengatur mereka sekarang. Mihir mengatakan silahkan melakukan sesuatu. Raman mengatakan setiap masalah memiliki solusi, hanya perlu menggunakan pikiran, akan saya membuat tarian keluarga saya. Mihir mengatakan apa, akan paman tari bibi. Raman mengatakan mereka bisa menari untuk adik Anda. Raman mengatakan ibu melawan Amma, jika Mihika meyakinkan Amma, ibuku juga akan setuju untuk menari. Mihir berpikir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 388
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 387