Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 386

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 386 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Simmi disetrum melihat Parmeet dalam fungsi. Dia mengatakan Param ji di sini. Parmeet mengurus pengaturan. Dia datang ke dia dan dia terkejut melihat dia. Dia mengatakan Anda di sini. Dia memeluk dia dan mengatakan saya pikir Anda tidak akan datang. Dia bertanya kapan Anda datang. Dia mengatakan kemarin malam. Dia mengatakan Anda tidak memberitahu saya. Dia mengatakan Ashok memberi saya pekerjaan ini. Dia mengatakan Anda melihat semua pekerjaan. Dia mengatakan saya harus melakukan pekerjaan bos. Dia mengatakan Anda seorang manajer Ashok, bukan sekretaris pribadi. Dia mengatakan hal ini terjadi dalam pekerjaan swasta, saya akan mengakhiri pekerjaan saya dan datang, Anda berada di sini. 

Seorang pria bertanya Simmi apakah dia melihat Parmeet dan apakah dia bekerja di kantornya, ia tidak menyelesaikan perhitungan sejak 6 hari, minta dia untuk bekerja dengan baik lagi saya akan memberitahu Ashok Sir. Dia mengatakan dia ada di sini sejak 6 hari dan dia tidak memberitahu saya, saya m begitu khawatir, dan dia tidak datang untuk bertemu dengan saya dan Ananya, dan menjadi hamba Ashok sekarang, mengetahui keluarga saya tidak suka Ashok, dan ia bermain game dengan Romi dan Sarika. Dia mengatakan mengapa ia melakukan hal ini. teman shagun sebut dia beruntung. Shagun meminta Ruhi akan dia memiliki mehendi. 

Ruhi mengatakan tidak. Ishita datang ke Raman. Dia bilang aku m sedang bosan di sini. Dia mengatakan bahkan Ruhi bosan. Dia mengatakan memungkinkan mengambil piring dan memiliki makanan. Dia mengatakan datang. Ashok melihat mereka dan mengatakan ini adalah keluarga modern, Raman datang dengan keluarga di mehendi mantan istrinya, yang baik untuk melihat saya menang, bagaimana pergi rasanya melihat istri dan anak berbagi nama saya, kami berbagi segalanya, istri dan anak, dan sekarang Anda Saali (adik ipar) akan saya Sahlej (Sahlej adalah istri Saala ini ... saudara dalam hukum istri Mihir ini Mihika). Ishita mengatakan kami datang ke sini untuk kebahagiaan Shagun, aku tahu bahkan Anda ingin itu, segala sesuatu harus dilakukan dengan baik, jadi harap tidak ada perkelahian ok.

Mani memberikan buket ke Ashok dan mengatakan selamat. Dia mengatakan Ashok sini karena saya, jadi saya harus datang ke sini. Dia mengatakan cinta Anda untuk membuat Anda sabar menunggu selama 6 tahun. Ashok mengatakan cinta mengalahkan segalanya. Mani mengatakan ya, cinta adalah yang terbaik dan mengatakan tidak keberatan Raman, Aku m menandatangani kontrak berikutnya dengan Ashok, hadiah pernikahan, kami akan menyegel kesepakatan ketika ia mengambil putaran. Raman mengatakan baik-baik saja. Mani mengedipkan mata dan tersenyum. Ashok mengatakan ia akan menghadiri tamu dan daun. Mani meminta mereka untuk datang untuk memiliki makanan. Ruhi bosan dan meminta Raman. Shagun mengatakan mungkin dia pergi ke kamar Adi, pergi dan melihat. Ruhi pergi ke sana mencari Adi dan mengatakan ini bukan kamar Adi.

Dia menerima video chat panggilan dan mengatakan ayahnya turun. Suraj datang ke sana dan tegur dia. Dia melihat dirinya memanjakan pekerjaannya dan tegur dia. Ruhi menangis dan berjalan. Shagun menunjukkan mehendi dia Ashok dan mengatakan melihat, gelap. Ruhi tergelincir dan menabrak dirinya. tangan shagun ini mendapat pakaian Ashok dan rampasan mehendi nya. Ashok mengatakan melihat mehendi dan pakaian saya. Shagun kata maaf. Dia bilang aku akan memperbaikinya. Dia meninggalkan marah. Shagun tegur Ruhi minta adalah taman bermain ini, tidak seorang pun mengajarkan sopan santun di rumah itu. 

Ruhi mengatakan Ishi Maa .... Shagun mengatakan apa Ishi Maa, aku akan menamparmu dan mengangkat tangan. Ishuta berhenti dan bertanya bagaimana berani Anda mengangkat tangan Anda pada putri saya. Shagun mengatakan dia adalah putri saya. Ishita mengatakan Anda hanya melahirkan, yang saya tidak memarahi sampai sekarang, bagaimana Anda bisa mengangkat tangan. Shagun mengatakan akan Anda mengajari saya sekarang. Ishita mengatakan Anda egois, yang selalu Anda, Anda egois dan hanya terpengaruh Ruhi, Anda tidak berpikir Anda tidak peduli. Dia bilang dia telah melihat hubungan rumit dan untuk Anda, hal-hal reputasi Anda. Adi mendengar mereka. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 387
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 386