Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 384

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 384 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan dia akan berbicara dengan Ruhi sekali lagi sebagai Shagun tidak akan menyukainya. Raman membawa hadiah untuknya, karena ia telah diberikan satu sama Shagun. Dia mengatakan seperti sebuah kotak besar untuk Shagun. Dia mengatakan melihatnya sekarang, karena Anda ingin hadiah tersebut. Dia mengatakan mari kita lihat apa yang Anda berikan kepada Shagun. Shagun memeriksa hadiah dan Ashok meminta dia untuk memeriksa hadiah Raman ini. Dia bilang dia akan membukanya pada akhirnya, saya yakin itu akan memiliki sesuatu yang menarik, mungkin perhiasan. Dia mengatakan Anda pikir itu akan memiliki karunia 10-20 lakh. Dia melihat pressure cooker dan marah. 

Ashok tersenyum. Ishita mengatakan Anda berbakat pressure cooker untuk Shagun sebagai hadiah. Shagun mengatakan akan saya memasak setelah menikah dia pikir dia pintar. Ishita tertawa melihat kompor.  Dia mengatakan ya, kau bilang kau juga ingin ini. Dia bilang aku merasa Anda berikan perhiasan mahal nya dari 15 lakh. Dia mengatakan mengapa aku akan memberinya itu, saya berikan cooker ini untuk menunjukkan kami tidak berhubungan. 

Dia menunjukkan tagihan mengatakan dia tahu tentang karunia-Nya. Dia mengatakan oh, jadi kau cemburu melihat ini. Dia bertanya tentang tagihan. Dia bilang aku mengambil pakaian dan pencocokan anting-anting, Anda tidak memakai baju, jadi saya kembali ke Kakkad. Dia bertanya apakah dia merasa buruk sekarang. Dia bilang aku sedang merasa buruk bagi Shagun, pressure cooker dan tertawa. Dia mengatakan kau gila, memiliki pikiran Anda diperlakukan. Dia meminta dia memberikan Rs 15 lakh kembali. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan lalu apa. Dia mengatakan apa yang Anda katakan seperti kelas mentalitas rendah, saya katakan.

Dia mengatakan menutup mata Anda. Dia mengatakan tidak. Dia menegaskan. Dia menutup matanya. Dia mengatakan jika Anda dapat melakukan s * tari xy bagi saya, dan memanggil saya Budda, aku bisa melakukan sesuatu, buka mata Anda. Dia melihat cincin itu. Dia bilang aku lupa cincin dalam keterlibatan kami dan membuat Anda memakai cincin plastik Ruhi ini, yang mengatakan cincin pertunangan menyegel kesepakatan hidup, jadi lebih baik terlambat daripada tidak, mungkin saya? dia memberikan tangannya. Dia membuat dia memakai cincin. Dil Kahin rukta nahi ...................... Yeh hai Mohabbatein ..................... ..plays .................. .. Dia mengatakan kesepakatan disegel, sekarang kita tidak bisa bergerak kembali. Dia bersumpah dan mengangguk ya. Mereka tersenyum.

Ibu Bhalla meminta Mr. Bhalla mana Ishita. Dia mengatakan dia akan dengan Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan tidak, Ruhi adalah dengan saya, saya harus berbicara dengan mereka tentang Ruhi tidak siap untuk datang dalam fungsi. Raman dan Ishita pergi untuk berbicara dengan Ruhi. Mereka membuat diyas. Raman membantu dia dan bilang aku punya gaya saya dan melihat Ishi Maa juga dibuat dengan baik. Ruhi mengatakan terima kasih, saya akan mendapatkan 5 besok. Mereka pergi untuk mencium Ruhi dan dia bergerak kembali. Raman dan Ishita memiliki eyelock dan menjauh. Ishita mengatakan dia membutuhkan bantuan dan dia berjanji seseorang, dan hanya Ruhi bisa membantunya. Ruhi setuju. Raman mengatakan dia yakin bahkan gadis kecil. 

Ishita mengatakan Shagun memiliki fungsi mehendi dan dia ingin Anda untuk datang padanya setiap fungsi. Ruhi bertanya kenapa dia menikah, semua orang menggodaku, pertama Papa pernikahan dan sekarang pernikahan Shagun ini, mereka mengatakan Ashok akan menjadi ayah saya, semua orang menggoda saya mengatakan saya dua ibu dan dua ayah, setiap orang memiliki satu, saya tidak akan pergi ke sana. Ishita dan Ruhi menangis. Raman juga mendapat air mata. Ishita pelukan Ruhi dan mengatakan Anda sangat istimewa untuk memiliki dua ibu dan dua ayah. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 385
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 384