Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 382

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 382 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita meminta Raman kan hadiah Shagun, karena ia tidak mendapatkan apa-apa. Dia mengatakan ya, aku mendapatkannya. Dia mengatakan bagus, saya telah melihat Anda Gifting lain yang mahal, Anda tidak berpikir tentang saya. Dia mengatakan akan saya mendapatkan mimpi, Anda harus bertanya kepada saya. Dia bilang aku m wanita, saya juga ingin hadiah. Dia mengatakan baik-baik saja, katakan padaku, aku akan memberikan. Dia bilang dia tidak ingin apa-apa, tetap Gifting orang lain. Dia mengatakan apa yang dia, berjuang untuk hal-hal kecil. teman Mihir ini pujian Mihika. Mihir terlihat pada Arun menggoda dengan Mihika dan marah. Mihika mengatakan rileks, yang Arun, dari HR dept. Dia meminta dia cemburu. 

Mihir mengatakan Anda melebih-lebihkan diri sendiri, Anda terlihat panas, bukan berarti aku m kurang, gadis mati bagi saya, yang kesalahan saya bahwa saya m Jenis setia. Dia mengatakan baik-baik saja, Anda bebas hari ini di partai ini, melakukan apa-apa, flirt, tari, tapi menunjukkan sejumlah gadis. Dia mengatakan tidak pernah memperkirakan kekuatan orang biasa. Dia mengatakan menunjukkan saya menjadi istimewa. Dia mengatakan menunggu dan menonton, melihat pesona saya. Mani datang dan pujian Ishita. Dia bertanya-benar, adalah saree ini membosankan. Dia mengatakan yang klasik, whats membosankan, Anda terlihat luar biasa, Anda berdiri keluar. Dia mengucapkan terima kasih dan pelukan dia. 

Raman terlihat pada. Mihir datang ke beberapa anak perempuan dan menyapa .... Mihir Arora. Gadis itu mengatakan Shalini, bagus untuk bertemu dengan saya. Dia memegang tangannya dan dia mengambil tangannya off. Mihir bilang aku melihatmu di suatu tempat sebelumnya. Dia mengatakan kita tidak pernah bertemu sebelumnya, seperti yang saya datang ke sini dengan seseorang, seperti m Rahul .... Dia mengatakan mengapa kau tidak mengatakan Anda adik Rahul, dia adalah teman saya.

Dia meminta untuk tari. Dia mengatakan tidak. Dia meminta kopi dan nomor teleponnya. Rahul datang di sana, seorang pria jangkung. Mihir mengatakan datang kebingungan, saya akan mengirim sesuatu untuk Anda. Mihika melihat ini dan tertawa. Shagun memberitahu wartawan bahwa dia akan membayar untuk cakupan Laman3. Mihir meminta Mihika tidak meninggalkan dia sendirian, sebagai perempuan yang mengejarnya, dan dia datang diselamatkan. Dia tertawa. Dia mengatakan yang saya yang paling gagah di sini. Shalini tertawa mengatakan tidak ada keraguan tentang hal ini dan daun. Mihir menunjukkan kertas dengan nomor Shalini ini.

Dia bilang aku bilang aku m tunggal, muda dan sukses, dan setiap gadis ingin ini. Mihika mendapat kesal. Dia mengatakan baik-baik saja, aku harus pergi kamar kecil. Dia mengatakan datang kembali segera, saya tidak tahu di mana untuk menjalankan, Anda dapat menyelamatkan saya. Shagun dan Ashok berpose untuk wartawan. Ashok mengatakan datang pada cepat. Shagun bilang aku berbaris wawancara juga. Fotografer pujian Ishita membuat pernyataan yang elegan dan sederhana dalam saree, dan mempromosikan menjadi India, mengenakan India, Anda melihat Ratu, saya bisa memberi judul, salam dari beberapa kekuatan untuk pengrajin India. Ishita dan Raman berpose untuk pic. Shagun terlihat pada perasaan cemburu.

Mihika panggilan nomor dan tahu itu pembantu. Dia tersenyum dan berkata aku akan menunjukkan kepadanya sekarang. Mihir mengatakan dia merasa seperti dia terbakar cemburu. Dia bilang aku tidak peduli, aku menang taruhan. Dia mengatakan ya, Anda terlalu s * xy, mengapa akan saya meninggalkan Anda, bahwa Shanti Bai bukan tipe saya. Mereka tersenyum. Mani mengucapkan selamat Ashok dan Shagun, dan mengatakan kita tahu kisah cinta Anda, jadi saya meminta Anda untuk mengusulkan Shagun sekali lagi. Ashok sasy tapi saya m menikahinya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 383
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 382