Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 381

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 381 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman pulang dan hadiah Ishita. terima kasih Ishita dia sebagai dia suka itu. Dia mengatakan tapi backless dan bahkan shoulderless, aku tidak tahu ... aku tidak bisa memakainya. Dia mengatakan Anda akan dengan saya. Dia bilang dia tidak akan nyaman, dia akan memakai saree. Dia mengatakan Anda melihat ibuku di saree, semua orang melihat gaun tersebut, Anda hanya ingin memakai saree dan memotong hidung saya. Dia bilang dia menghadiri fungsi profil tinggi sebelum terlalu dalam sarees, yang bukan hal yang besar. Raman marah dan daun. Dia mengatakan whats masalah, bahkan aku punya kemauan. Dia mengambil baju dan mengatakan ia akan kantor dan akan datang ke sana langsung, dan dia harus memakai gaun ini saja. Dia meninggalkan mantelnya. Dia memeriksa tagihan dan mengatakan apa yang .... 15 lakhs set dari Kakkad perhiasan, dia membelinya untuk siapa .... Untuk pernikahan Shagun ini .... Raman memarahi saya dan Mummy ji, dan menghabiskan begitu banyak untuk istri mantan nya. 

Siapa yang akan membeli guft mahal seperti untuk istri mantan? Mihika datang berbicara dengan Shagun, dan mengatakan ya saya datang untuk berbicara dengan Akka, tunggu saja. Dia mengatakan Ishita yang Shagun bersikeras, dia tidak memiliki pakaian dan dia ingin gaun ini yang Raman berbakat Anda, bagaimana Anda bisa mengharapkan saya untuk menanyakan ini, aku muak, aku sedang menoleransi saat ia adalah adik Mihir, ia yang tahu aku akan melakukan apa-apa dan dia mengambil keuntungan, aku bilang Raman memberi Anda ini, yang begitu indah, dia ingin semua orang untuk melihat Anda di pesta, dan aku bakal gila. Ishita mengatakan bersantai, saya tahu hubungan Anda dengan dia adalah rumit, tapi gaun ini ....

Raman dan Mihir datang dalam partai. Mihir meminta tidak Ishita tidak datang. Raman mengatakan dia akan datang terlambat, bahkan Mihika, karena mereka akan mengambil waktu untuk bersiap-siap, setelah drama biasa mereka. Ishita datang ada yang memakai saree dan Raman marah. Mihir mengatakan dia tampak begitu menakjubkan, dia keindahan klasik India. Raman mengatakan tutup mulut. Ishita tersenyum dan datang kepada mereka. Mihir pujian Ishita. Dia mengatakan seseorang yang tahu keindahan yang nyata. Raman mengatakan saya akan meminta Anda whats menakjubkan makna ketika Mihika memakai sarees. Mihir daun. Ishita dan Raman mulai berdebat. Dia meminta dia untuk melihat semua orang mengenakan Barat.

Dia mengatakan melihat di sana, dia mengenakan saree. Dia mengatakan melihat usianya, dia adalah bibi. Dia bilang aku merasa aku punya mumi di sini. Dia mengatakan banyak orang yang melihat saya. Raman terkejut melihat Shagun mengenakan gaun berbakat. Shagun melihat Raman ketika berbicara dengan tamu. Raman melihat Ishita marah. Dia berbalik untuk menghindari kemarahannya.
Dia mendapat panggilan Mrs. Bhalla dan mengatakan ya, pergi untuk film. Shagun bertanya Raman bagaimana dia melihat, bagaimana pakaian mencari pada dirinya, Saya mengatakan kepada istri Anda tidak akan memakai ini, yang bukan tipenya. 

Ishita memohon saya untuk memakai gaun ini, dia mencari yang indah di saree, berterima kasih dari sisi saya. Raman mengatakan ok. Ishita mengakhiri panggilan dan mengatakan Raman sangat marah, hari ini semua malam ia akan menjadi panas, terlalu panas untuk menangani. Dia tersenyum dan datang kepadanya. Dia bertanya mengapa ia menunjukkan gigi. Dia mengatakan Shagun tampak cukup. Dia mengatakan bahkan Anda bisa tampak cukup, mengapa Anda menjadi Jagat Mata, melihat Anda. Dia mengatakan tidak baik untuk memuji istri mantan depanku. Mihir datang dan melihat mereka bertengkar.

Raman mengatakan Ishita dibuat untuk sarees, melihat Shagun, tampak sempurna dan panas di gaun itu, dan mereka berdebat. Mihir melihat Mihika dan daun. Raman mengatakan dia terlihat baik dalam gaun itu. Ashok berjalan setelah Mihika dan suka Mihika di gaun. Mihir terpana melihat Mihika. Ashok datang dan mengatakan Mihika terlihat menakjubkan tepat, Mihir beruntung, agar dia aman karena dia bisa menangkap pandangan buruk. Mihir memegang tangan Mhika ini. Suraj meminta Ashok datang, sesuatu yang sangat imp, silakan datang. Mihir mengatakan partai nyata akan di mana saja kita dua berada di sana, Anda cari panas dan s * xy. Dia mengatakan partainya Anda kakak, kita tidak akan pergi ke mana pun, tidak ada kenakalan. Ishita berpikir untuk bertanya Raman tentang hadiah yang mahal Shagun ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 382
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 381