Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 380

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 380 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika menggoda Ishita tentang Raman. Ishita bilang aku tidak akan berbicara dengan Anda. Mihika mengatakan ia adalah manusia dan akan mengatakan ini, Anda berdua panas. Ishita kata Ravan Kumar selalu mengatakan ini. Mihika mengatakan biarkan dia mengatakan apa yang dia ingin, Anda hotness toko. Dia meminta dia untuk mengenakan gaun yang baik dan membuktikan bahwa dia adalah panas. Ishita tersenyum dan mengatakan dia akan berpikir. Raman suka gaun untuk Ishita. Mihir mengatakan mari kita pergi ke salon kecantikan untuk mendapatkan Anda wax. 

Raman mengatakan untuk Ishita. Mihir mengatakan semuanya cocok, saya tidak berpikir dia akan memakai ini. Raman mengatakan ya aku tahu, Shagun memakai hal-hal seperti itu. Mihir mengatakan saya pikir Ishita akan telinga jika Anda hadiah. Raman mendapat panggilan dan memfinalisasi gaun itu. Dia mengatakan mari kita pergi dan mereka meninggalkan. Shagun datang ke toko desainer yang sama dan melihat gaun Raman dipilih. Dia suka itu dan mengatakan sederhana dan berkelas, yang sempurna, saya akan mengambil ini.

Mereka mengatakan dia terlambat, karena gaun ini sudah terjual habis. Shagun bilang aku m akan menikah, yang saya koktail, jangan lakukan ini, saya ingin gaun ini, aku suka warna, memberitahu saya yang membelinya, saya akan memanggil dan mendapatkan gaun ini sebagai hadiah pernikahan saya. Pria itu mengatakan Raman Bhalla mengambil gaun ini. Dia mengatakan untuk siapa kan membeli ini. Ishita berbicara kepada Amma tentang gaun itu. Ibu Bhalla mengatakan jika Raman bilang, itu berarti semua orang mengenakan gaun. Amma meminta Ishita mengenakan gaun jika Raman suka, dia suaminya. Ibu Bhalla mengatakan kita tidak bisa memaksa mereka. Ishita kata bagus pemikiran, terima kasih Mummy ji. Amma mengatakan baik-baik saja, tinggalkan aku, mendengarkan dia. Ishita kata cemburu Amma dan tersenyum.

Ibu Bhalla mengatakan dia mulai bosan dan mencium rumah tua. Dia mengatakan jenis hotel rumah baru tidak terlihat baik sebagai rumah tua. Amma bilang ya, saya m juga bosan, saya digiling rempah-rempah dan mendapatkannya untuk Anda. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk tetap, sebagai yang murni seperti Amma, masala panas. Amma mengatakan akan kita pergi untuk melihat film. Ibu Bhalla mengatakan ya. Mr Bhalla mengatakan saya akan mendapatkan tiket, yang film. Amma kata Jai Santoshi Maa. Ibu Bhalla mengatakan melihat saya kemudian. Romi datang dan mendengar pembicaraan mereka. Romi mengatakan saya juga ingin melihat film. Dia bilang aku sedang merasa bosan di rumah. Dia mengatakan dia akan mendapatkan tiket secara online. Ibu Bhalla mengatakan mengambil untuk Simmi dan Ruhi juga, dia tidak akan pergi dalam pesta koktail.

Simmi kata Romi baik-baik saja, saya harus mencari tahu tentang Sarika juga. Dia menyebut rumahnya dan berbicara dengan ibunya. Dia bilang dia adalah adik Romi dan wanita tegur dia. Simmi meminta maaf. Wanita mengatakan saudaramu hancur kehidupan Sarika ini. Simmi bertanya tentang Sarika dan anak. Wanita mengatakan Anda tidak perlu ikut campur, tidak menelepon lagi. Dia mengakhiri panggilan. Raman dan Shagun berbicara di toko desainer. Dia mengucapkan terima kasih Raman untuk Gifting nya gaun itu, dia menyukainya. Raman mengatakan tidak dapat Anda lihat orang lain, saat itu hilang ketika ia digunakan untuk berbelanja untuknya, ini adalah untuk istrinya Ishita. Dia mengatakan istri bahenji Anda, melihat gaun ini, menurut Anda dia dapat membawa, yang dibuat untuk saya, Anda ingin membuatnya seperti saya. 

Dia mengatakan memiliki beberapa rasa malu, berhenti mengatakan omong kosong tentang istri saya, silakan tutup mulut, gaun ini adalah untuk Ishita. Dia mengatakan silakan, yang keterlibatan saya, ini akan cocok dengan Anda, tamu imp atau pengantin. Dia mengatakan jika pengantin adalah seperti Anda, maka tamu imp. Dia mengatakan demi anak-anak ', atau sebagai hadiah pernikahan. Dia mengatakan Anda akan mendapatkan hadiah pernikahan yang lebih baik daripada ini pasti. Dia tidak mendengarkan dia dan daun. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 381
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 380