Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 379

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 379 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita berbicara kepada Neelu melihat Raman. Dia mengatakan seseorang kehilangan dan ia akan memberi saya hadiah, yang saya tahu bagaimana meyakinkan ibu. Raman datang padanya dan tersenyum mengatakan Anda yakin harimau betina Punjabi. Dia bilang ya, saya bisa meyakinkan siapa pun dengan mudah, keraguan, akan saya tunjukkan dengan membuat terserah Anda. Dia mengatakan benar-benar dan murmur Aku m sudah dilakukan, apa yang akan Anda lakukan sekarang. Dia bertanya adalah halwa siap. Dia bilang ya. Dia bilang aku sedang berpikir apa yang harus hadiah Anda untuk memenangkan tantangan. Dia membawanya ke kamar dan menunjukkan kalung yang indah, yang muncul keluar mata Ishita ini.

Dia mengatakan untuk saya? Dia mengatakan tidak, untuk Amma? Ofcourse untuk Anda. Apakah itu mencolok? Dia mengatakan tidak, yang indah, ketika Anda membeli ini. Dia mengatakan ketika Anda mengambil gelang untuk saya dari Kakkad. Dia bertanya akan saya memakainya dan melihat. Dia mengatakan ya. Dia mencoba. Dia menatapnya dan tersenyum. Ek nadi Ke dono jaise kinaare hai .................. lakukan Haseen tan man ka kamu Haseen bandhan hai .................. memainkan .................. Dia memakai kalung dan anting-anting dan dia datang padanya untuk membantu. Mereka tersenyum. Dia melihat satu sama lain dalam cermin dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............... .plays ............ ..

Dia bertanya bagaimana dia mencari. Dia memuji dia dan menunjukkan gelang dia memakai. Dia mengatakan Anda mendapatkannya diperbaiki. Dia mengatakan ya. Dia bertanya apakah ini hadiah untuk memenangkan tantangan. Dia mengatakan tidak, Anda harus meyakinkan Ruhi juga. Dia mengatakan mudah. Dia mengatakan dia putri saya, Anda tidak bisa meyakinkan dia. Dia mengatakan tantangan lain, Ruhi adalah putri saya, saya akan meyakinkan dia, saya memiliki 2 hari, dia akan datang di setiap fungsi. Dia mengatakan mari kita lihat. Dia mengatakan mari kita lihat. Dia mengatakan menyenangkan untuk menjaga diri kusut. Dia meminta dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan melakukan pekerjaan Anda.

Shagun tegur seorang wanita untuk pakaian buruk, karena dia yang pesta koktail di malam. Wanita meminta maaf. Shagun meminta dia untuk meninggalkan dan mengatakan di mana saya akan mendapatkan gaun dari, di menit terakhir. Ibu Bhalla, Ishita, Simmi dan Raman lelucon tentang Shagun dan apa hadiah untuk memberinya. Ibu Bhalla mengatakan memberikan nomor Pathak sebagai hadiah, dia mungkin butuh pengacara, akan dia terus pernikahan ini. Ishita mengatakan akan kita hadiah Kanjivaram saree nya. Dia mengatakan kau melihatnya memakai sarees tersebut. Dia pergi. Dia pergi kepadanya dengan teh ke kamar.

Raman mengatakan siapa yang akan mengatakan saya m ayah dari dua anak, saya telah berhasil dua istri dan dipelihara sendiri dengan baik, apa, rambut putih. Dia datang dan mengatakan menunjukkan, itu satu atau banyak, ini begitu buruk, Anda mendapat tua begitu cepat. Dia mengatakan jatuh tempo. Dia mengatakan dia tampan dan melihat dirinya. Dia mengatakan saree nya. Dia mengatakan Anda Gifting Kanjivaram saree untuk Shagun. Dia mengatakan yang mahal-nya. Dia mengatakan orang-orang menghubungi Anda saya kakak, maaf ibu. Dia bertanya siapa. Dia mengatakan datang di pesta koktail dan melihat ketika orang-orang menyambut Anda sebagai wanita tua. Dia mendapat kesal. Dia pergi keluar menyelesaikan ejekan itu.

Ishita melihat dirinya di cermin dan Raman tersenyum melihatnya. Mihika mencoba mengatur pakaian untuk Shagun dan mengatakan masalah untuk Ishita. Dia mengatakan bagaimana untuk mendapatkan pakaian untuknya. Ishita mengatakan kita bisa mendapatkan antyhing. Mihika mengatakan tidak, Shagun menginginkan gaun mahal yang tidak ada yang memiliki pakai sampai sekarang. Ishita meminta dia untuk sarapan, karena tubuh membutuhkan bahan bakar. Dia bilang aku akan membuat kopi, itu akan latihan. Mihika bertanya mengapa kau datang ke sini di pagi. Ishita meminta akan saya pakai saree di malam, akan terlihat bagus. Mihika mengatakan ya, pakai apa-apa. Ishita meminta apakah Anda terlihat tua dari Raman. Mihika mengatakan kau gila, yang mengatakan hal ini kepada Anda. Dia melihat Ishita dan memahami Raman mengatakan, dia tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 380
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 379