Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 378

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 378 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mrs. Bhalla mengatakan Ishita bahwa dia tidak akan mengirim Ruhi untuk Shagun, itu akhir. Raman mengatakan ya, dia tidak akan pergi jika Anda katakan dan meminta Ishita tidak berdebat dengan ibu. Dia mengatakan dia tidak akan mengirim, dan meminta ibu tidak perlu khawatir karena waktu Diwali nya. Mr. Bhalla membawanya. Raman bertanya Ishita apa yang terjadi. Dia bertanya apa akting ini. Dia mengatakan Anda bertindak sejak pagi. Dia mengatakan Shagun adalah ibu Ruhi, dia harus pergi ke sana. Dia mengatakan Anda mencoba untuk meyakinkan ibu, jika Anda berhasil, kemudian mengirim, lain tidak. Dia mengatakan Anda menantang saya. Dia mengatakan ya, mari kita lihat siapa yang menang. Dia tersenyum.

Ishita memasak dan berpikir tentang kata-kata Mihika yang Shagun akan senang jika Ruhi datang. Dia bilang aku harus pergi Ruhi demi Mihika dan Mihir ini, lain Shagun akan mengejek Mihika selamanya. Saya tidak ingin Ruhi mengatakan Saya membuatnya jauh dari ibu kandungnya, tidak, aku harus meyakinkan mumi ji, tapi bagaimana. Simmi datang di sana. Ishita bilang aku ingin bantuan kecil Anda. Simmi tersenyum dan bertanya apa yang terjadi. Ishita tersenyum menatapnya. Simmi datang ke Mrs. Bhalla dan mengatakan Anda sedang mempersiapkan puja di sini dan Ishita yang marah, dia pergi ke kamarnya ketika saya mencoba berbicara dengannya. Ibu Bhalla mengatakan mungkin Raman mengatakan sesuatu. Simmi mengatakan tidak menyalahkan dia selalu, ia pergi untuk membeli kerupuk.

Mr. Bhalla datang dan mengatakan hal yang sama tentang Ishita menjadi marah. Dia pergi untuk berbicara dengan Ishita. Ishita bertindak seperti kesal dan Mrs. Bhalla mengatakan Raman selalu berkelahi. Ishita mengatakan tidak Raman, saya m marah dengan Anda. Ibu Bhalla mengatakan apa yang saya lakukan. Ishita mengatakan semua pengantin baru mendapatkan Nek di Diwali, Anda tidak memberi saya. Ibu Bhalla mengatakan maaf, kami datang ke sini di rumah baru dan saya lupa. Ishita kata Appa dan Amma memberi baju baru untuk Raman. Ibu Bhalla mengatakan meminta sesuatu, saya akan memberikan, yang kata-kata saya. Ishita mengatakan Anda mengizinkan Ruhi untuk pergi dalam pernikahan Shagun ini. Ibu Bhalla terkejut. Simmi dan Mr. Bhalla terlihat pada.

Ibu Bhalla mengatakan Anda drama queen. Ishita mengatakan silahkan ... Ibu Bhalla mengatakan saya bilang tidak mengirim anak Anda ke Shagun. Ishita mengatakan Shagun adalah ibu kandungnya, yang kanannya, saya sedang melakukan ini untuk Ruhi, melihat hubungannya dengan keluarganya, Raman menikah, dan Shagun akan menikah sekarang, hubungan yang dibuat oleh kebahagiaan dan bahkan istirahat untuk kebahagiaan, Ruhi bisa bangga memberitahu teman-temannya bahwa dia tinggal di keluarga bahagia, dan sekitar Shagun, dia adalah Maa khas, anak-anaknya harus melihatnya. 

Dia mengatakan Anda pikir saya sedang selalu melakukan pelayanan sosial, tapi tidak, saya m sangat egois, dan aku mencintai Ruhi banyak. Dia mendapat air mata di matanya dan mengatakan saya ingin Ruhi bertemu Shagun sering, sehingga Shagun tidak mencoba untuk merebut Ruhi dari saya, Ruhi akan selalu tambang, Shagun dan Ruhi akan senang, dan keluarga kami akan senang. Ibu Bhalla menatapnya kagum. Ishita mengatakan maaf untuk melakukan Nautanki, saya tidak punya cara lain, saya minta maaf, saya mempersiapkan diri untuk puja. 

Ibu Bhalla mengatakan biarkan Ruhi pergi, dan Anda harus pergi dengan dia. Ishita memeluk. Dia mengatakan Mummy ji Anda yang besar. Simmi dan Mr. Bhalla datang tersenyum. Ibu Bhalla mengatakan itu berarti itu rencana kelompok. Ishita pergi. Ibu Bhalla mengatakan Simmi untuk pergi dalam fungsi Shagun ini karena dia tidak percaya Shagun, Ishita adalah bodoh, dia begitu baik, tapi aku tahu kau mengerti kepandaiannya. Simmi mengatakan baik-baik saja aku akan pergi.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 379
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 378